Sinopsis Film No Man’s Land (2021) Lengkap

Diposting pada

Pria yang bernama Bill (Frank Grillo) yang berusaha untuk menjalankan peternakan sapi di dekat perbatasan Meksiko, menaruh harapan dirinya pada Jackson (Jake Allyn) yang merupakan putra sulungnya, yang akan meninggalkan kota kecilnya di Texas untuk menuju New York, menerima kesempatan bermain untuk tim baseball liga kecil.

Pada saat sekelompok orang Meksiko berbaris untuk melintasi perbatasan Bill, mereka meninggalkan pagar terbuka lebar untuk sapi-sapi kabur, membuat koboi tersebut gelisah ketika dia terpaksa untuk mengumpulkan propertinya, menuju ke Meksiko guna melakukannya.

Selama perjalanan, keluarga bertemu dengan pria bernama Gustavo (Jorge A. Jimenez) yang merupakan seorang penyelenggara penyeberangan migran berpengalaman, membawa putranya bernama Fernando (Alessio Valentini) menuju Amerika.

Kepanikan terjadi, dengan Bill termuda bernama Lucas (Alex McNicoll) yang mendapati peluru, sementara itu Fernando ditembak mati oleh Jackson. Ketika Bill berusaha untuk dapat membingkai peristiwa itu sebagai kecelakaan yang tidak menguntungkan.