Sinopsis Film Our Time Will Come (2017) Lengkap

Diposting pada

Koloni Inggris diserang oleh Jepan, Gerilya East River, dibawah Zeng Sheng telah ditugaskan Biro Selatan BPK dengan secara diam-diam mengevakuasi sejumlah intelekutal keluar dari Hong Kong. Proses sebenarnya dimulai di tahun 1942 dan berlangsung selama 6 bulan.

Di antara pengungsi itu yaitu penulis terkenal Mao Dun yang menyewa kamar bersama istrinya dari janda Ms Fang. Putri Kecil Fang keras kepala bernama Fang Lan, seorang guru SD yang kekasih lamanya Li Jinrong juga seorang guru. Sekolahnya baru ditutup.

Dia pun mengusulkan pernikahan dengan Fanglan namun dia menolaknya, dia selanjutnya menjelaskan dia akan pergi untuk bekerja. Pelarian Mao Dun, istri dan juga teman mereka, tidak sengaja, Fang Lan yang mengidolakan tulisan Mao Dun, pada akhirnya membantunya kabur saat operation-nya hampir gagal.

Di musim Panas 1942 Heizai hampir tertangkap mengangkut senjata oleh mata-mata dari Tiongkok, yang dia tembak. Sementara Li Jinrong sebenarnya masih di Hongkong, bekerja di markas besar militer rahasia Jepang, para kenpeita, sebagai agen ganda, pekerjaan melibatkan sosialisasi dengan orang Jepang.

Bosnya yaitu Yamaguchi penggemar puisi Tiongkok. Mengabaikan keberadaan Li Jinrong, Fang lan melanjutkan hidupnya di rumah dengan Ibunya.

Usai Heizai membunuh Captain pasukan yaitu Xiao ketika makan malam para pendukungnya, dia pun mengunjungi Fang Lan dan merekrutnya menuju Unit Perkotaan Kolom Sungai Timur, seksi Inteligent baru, membawa pesan dan juga menyebarkan propaganda Anti-Jepang.

Salah satu kontaknya seorang dokter herbalis bernama Wu. Fang Lan merekrut mantan mnurid sekolah Zheng Jiabin, dalam unit anak-anak yang membawa pesan. Dia selanjutnya memutuskan meninggalkan rumah bekerja penuh waktu untuk perlawanan.

Di tahun 1944, kini kepala unit perkotaan, Fang Lan bertemu kembali dengan zheng Jiabin, yang kini menjadi anggota berpengalaman bawah tanah.

Tetapi, saat Ibunya mengambil sendiri guna mengambil pesan rahasia dari Wu, dia pun tertangkap oleh kenpeitai. Fang Lan diberitahu Li Jinrong bahwa Ibunya sementara itu ditahan di Kenpeitai HQ, Heizai pun berencana misi penyelamatan cepat.