Sinopsis Film Psycho Goreman (2020) Lengkap

Diposting pada

Saudara kandung Mimi dan Luke memainkan permainan buatan mereka ciptakan yang disebut “crazy Ball” di halaman belakang rumah. Terpkasa menggali lubang, Luke menggali batu permata bercahaya terkubur dalam tanah. Mimi meraih permata tersebut.

Malam hari, monster pembunuh muncul dari lubang tersebut. Monster berjalan menuju pabrik sepatu yang ditinggalkan di dekatnya dan juga secara brutal membantai 3 pencuri memanfaatkan bangunan tersebut sebagai tempat persembunyian. Orang tua Mimi dan Luke yaitu Susan dan Greg terkejut dengan ukuran luban saat mereka melihatnya esok harinya.

Mimi dan Luke mengikuti jejak monster tersebut menuju pabrik sepatu. Makhluk tersebut mengidentifikasi dirinya sebagai Arch-Duke of Nightmares alien kuat bertekad menghancurkan galaksi yang diasingkan dari Gigax planet.

Luke dan Mimi menamai monster tersebut sebagai Psycho Goreman disingkat dengan PG. Planetary Alliance ras alien memahami bahwa PG telah lolos dari penjara. Prajurit Templar Pandora bersumpah mengeksekusi PG.

Pandora memanggil wanita di Bumi yang dihancurkan Pandora menjadi kubus. Pandora memakan kubus mengambil penampilan wanita tersebut sebagai penyamaran ketika menuju Bumi. Luke dan Mimi memperkenalkan PG pada teman Luke yaitu Alasdair.

PG memberi tahu anak-anak bagaimana dirinya pernah menjadi budak di planet Gigax. PG mendapati permata tersebut ketika menambang. Batu tersebut terikat dengan PG dan juga memberinya kekuatan mengumpulkan pasukan Paladins of Obsidian, yang dia manfaatkan untuk menggulingkan penguasa Templar religus.

Para Templar dan aliansi planet akhirnya mencuri permata tersebut untuk menurunkan daya PG dan juga membuangnya menuju Bumi. PG memanfaatkan energi TV menyiarkan sinyal menuju Paladins of Obsidian miliknya.

Paladins of Obsidian tiba di Bumi. PG memerintahkan mereka membunuh anak-anak. PG berusaha menyerang Paladin setelah dirinya mengetahui bahwa Paladin bekerja sama dengan para Templar menggulingkan PG dengan imbalan dapat menguasai dunia mereka sendiri.

Saat menyerang, Mimi memanfaatkan kekuatan batu itu menghentikan PG sebagai hukuman sebab memerintahkan eksekusi. Paladin kemudian mengalahkan PG. Mimi memaksa PG meminta maaf. Usai dia melakukan, Mimi membebaskan PG. PG membunuh setiap Paladin, namun menjadi terluka parah.

PG menemui Greg dalam visi untuk memanggilnya meminta bantuan. Greg memanfaatkan truk untuk mengambil PG, Mimi dan juga Luke. Saat mereka kembali ke rumah mereka mendapati Pandora menunggu PG bersama dengan Susan. Suan meminta mereka menyerahkan PG.

Mimi menuntut Luke melawan Pandora. Luke memberontak melawan dorongan Mimi berpihak pada Ibunya. Greg dan Mimi membawa PG bersembunyi di pabrik sepatu guna mengobati luka PG. Pandora mengubah Susan menjadi prajuritnya.

Mimi dan Luke bertarung sementara itu Susan menghadapi Greg saat tiba di pabrik. Luke pada akhirnya membuat Mimi menyadari kekuatannya atas PG membuat dia menjadi orang berbahaya. PG menantang Pandora menuju pertempuran terakhir.

Mimi memaksa semua orang memainkan permainan tim Crazy Ball guna menyelesaikan perselisiahn mereka. Tim Mimi menang, namun Pandora tetap menyerang mereka. Susan melangkah melindungi Mimi. Pandora mengembalikan Susan menuju bentuk manusia.

Mimi meminta Luke batu tersebut guna menyembuhkan PG. Luke memohon Mimi menjadi saudari lebih baik. Keduanya berdamai dan PG memanfaatkan permata tersebut memulihkan kekuatannya. PG kemudian melahap Pandora.

Usai pertarungan, PG menyadari dan belajar tentang kasih sayang keluarga. Bersumpah akan memanfaatkan cinta untuk terus menghancurkan galaksi. Mimi tersenyum saat PG pergi memulai amukan destruktif di Spengler Springs. S

ementara Alasdair terus hidup sebagai mutan sementara itu Planetary Alliance merencanakan untuk bunuh diri kelompok alih-alih menunggu PG membalas dendam terhadap mereka.