Sinopsis Film Seized (2020) Lengkap

Diposting pada

Pria bernama Nero (Scott Adkins) yang mengalami kesulitan sejak kematian istrinya. Nero tinggal di meksiko sebagai seorang pakar keamanan, Nero mempunyai hubungan yang terasing dengan putranya yang bernama Taylor sejak kematian istrinya.

Pada saat Nero mengetahui bahwa Taylor bertengkar, Nero berusaha membantu Taylor, namun segalanya tidak begitu mudah untuknya. Pada saat Nero Nero dihajar penyerang misterius, dia pun mengetahui bahwa Taylor menghilang.

Nero segera menerima panggilan telepon dari seorang pria yang misterius sebagai penculik Taylor. Pria misterius tersebut bernama Mzamo (Mario Van Peebles) yang menginginkan Nero untuk menyelesaikan 3 tugas penting.

Mereka semua melibatkan 3 kartel narkoba yang terpisah. Msiinya yaitu melenyapkan mereka dan apabila Zero berhasil, Zero akan mendapati Taylor kembali. Pada saat Nero, yang diturunkan menjadi mantan tentara, segera melakukan pekerjaan tersebut, sebab dia sangat peduli pada Taylor.

Pada saat kartel yang ketiga hampir mengambil nyawanya, Nero nyaris lolos namun Nero tidak mengambil resiko. Dia pun segera berencana mengejar Mzamo yang mungkin bermasalah terhadap orang lain yang berusaha menerobos masuk menuju dalam bisnisnya.