Sinopsis Film The End of Endless Love (2020) Lengkap

Diposting pada

Xin Tang (Sun Chenjun) mengunjungi makam Ibu dan juga ayahnya, terakhir kali dia mampu, sebab dalam 100 hari dia “pergi”. Seorang pria bernama Jize (Zhang Ruonan), mendekatinya dan juga merekam pertemuan mereka, dia berusaha menjadi selebriti streaming internet, tanpa banyak keberhasilan, guna menghasilkan uang.

Dia memblokirnya, tampaknya memanfaatkan semacam kekuatan magis. Faktanya, Xin Tang berasal dari dunia lain dan juga berniat kembali kesana dalam waktu 100 hari, saat portal hanya akan dibuka sekali.

Pergi dengannya akan menjadi sahabat dan teman flatnya Yu Chitong (Wang Yanlin) yang terisa di dunia sekarang orang tuanya sendiri telah meninggal.

Rasnya, yang dapat membuat orang bahagia melalui suaranya, mendapati energinya dari kebahagiaan yang dihasilkannya, namun jika mereka memanfaatkan kekuatan mereka terhadap seseorang 3 kali, mereka tetap terikat terhadap orang tersebut selamanya, terus hidup jika orang tersebut tetap bahagia namun mati jika orang tersebut tidak bahagia.

Beberapa waktu berikutnya, Xin Tang bertemu dengan Jize di klub karaoke tempat Yu Chitong bekerja, dia pun menyelamatkannya dari gangguan beberapa teman mabu teman sekamar di asrama siswanya.

Xin Tang tidak mendapati ucapan terima kasih dari dia atas keberaniannya, dan juga dia pergi, malam itu, melihat dia akan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan, dia pun menyelamatkannya lagi dan selanjutnya pingsan.

Yu Chitong menemukan dia di rumah sakit dan mengatakan dia kini terikat dengan Jize, sebab entah bagaimana ini merupakan kesempatan ketiga diaman dia memanfaatkan kekuatannya padanya.

Untuk menghentikan dirinya sendiri sekarat sebab ketidakbahagiaan Jize dan oleh sebab itu tidak bisa kembali menuju dunianya sendiri melalui portal, dia harus membuat dia bahagia selama 98 hari kedepan.

Dia meminjamkan kehadiran tampannya menuju videonya guna meningkatkan popularitas mereka dengan wanita muda, namun dia terbukti sulit untuk dipecahkan dalam hal romansa di antara mereka.

Lambat laun Xin Tang menyadari dia hanya berpura-pura bahagia guna menyenangkannya, dan juga dia menyembunyikan sebuah rahasia yang gelap.