Sinopsis Film The Rake (2018) Lengkap

Diposting pada

Ben mematai ayah psikiaternya yaitu David yang menangani kasus pembunuh berantai yaitu Jacob Murphy, yang mengoceh dalam rekaman wawancara mengenai dirasuki makhluk supernatural yang bernama “The Rake”.

Malam hari, Murphy masuk menuju rumah keluarga guna membunuh David dan istrinya yaitu Cassie. Ben dan Ashley menyaksikan ngeri ketika Murphy menusuk matanya dan menggorok tenggorokanya.

20 tahun berikutnya, Andrew pindah menuju rumah baru bersama istrinya Nicole, tumbuh bersama Ben dan Ashley usai orang tuanya mengadopsi mereka usai tragedi itu. Keluar dari rumah sakit jiwa, Ashley tiba sehari lebih awal untuk menghadiri pesta makan malam dan mengalami mimpi buruk mengenai The Rake.

Nicole membujuk Ashley tetap tinggal saat penglihatannya membuat dia ingin meninggalkan rumah. Andrew berdebat bersama Nicole mengenai memiliki orang yang tidak stabil secara mental seperti halnya Ashley di rumah mereka. Ben datang dengan istrinya Michelle.

Teman Andrew yaitu Jeremy datang menyebutkan istrinya Kim akan bergabung bersama mereka nanti. Nicole memberi tahu semua orang bahwa dirinya halmil. Konfrontasi terhadap Andrew terkait hal tersebut memaksa Ashley menjelaskan dia melakukan aborsi.

Ashley menegaskan kembali terhadap Ben abhwa Jacob Murphy dirasuki The rake dan dia melihat makhluk tersebut di malam orang tua mereka dibunuh. Ashley juga mengatakan dia melakukan abosri guna melindungi bayinya dari The Rake.

Di ruang bawah tanah, Ben menuju dalam kotak karton berisikan tape recorder tua milik dari ayahnya. Tangan The Rake dalam kotak menyerang Ben. Ben dilarikan rumah sakit oleh Nicole dan Michelle. Jeremy pergi keluar mencari istrinya mendapati mayatnya yang dianiaya.

The Rake kemudian membunuh Jeremy. Selanjutnya memasuki rumah membunuh Andrew. Ben mengaku terhadap Nicole dan Michelle bahwa dirinya menderita penglihatan yang sama seperti halnya Ashley, namun dia mengobati dirinya sendiri alhasil mereka akan pergi.

Ben menjelaskan bahwa The Rake telah menghantui mereka sejak mereka melihat dia di rumah mereka sebagai anak-anak. Ben yakin Ashley menjadi saluran guna menginfeksi semua orang. Nicole, Michelle dan Ben kembali menuju rumah Nicole.

The Rake kemudian membunuh Michelle ketika dia sendirian di garasi melakukan panggilan. Ben dan Nicole mendapati tubuh Michelle dan Andrew yang berdarah. Ashley membayangkan Ben sebagai The Rake, bergerak menyerang dengan pemotong kotak.

Ben menembak saudaranya hingga tewas. Kematian Ashley memicu kerusakan yang mengakibatkan Ben dapat melihat The Rake. Nicole mendapati Ben memotong matanya sendiri sebelum dia menggorok lehernya. Air mata The Rake pun keluar dari tubuh Ben. Terpesona rasa takut, Nicole gemetar di hadapan The Rake ketika sirene terdengar di luar.