Sinopsis Film Tribhanga – Tedhi Medhi Crazy (2021)

Diposting pada

Nayantara Apte (Tanvi Azmi) merupakan seorang wanita yang merupakan penulis terkenal yang terasing dari putrinya bernama Anu (Kajol) dan cucunya yang bernama Masha (Mithila Palkar).

Pada saat Apte mengalami koma usai stroke, keluarga dan juga orang kepercayaan terdekatnya berkumpul di sekeliling Nayantara Apte. Dengan melakukan itu, masa lalu dikeruk, dengan semua keburukan dan juga permusuhan yang ditimbulkannya.

Anu, kini merupakan seorang penari dan juga seorang bintang film terkenal, dimana dia menyimpan kebencian yang besar terhadap Ibunya sebab meninggalkan suaminya dan juga memasuki hubungan yang membuat dia rentan terhadap pelecehan.

Akan tetapi, pada saat Nayan dalam kondisi koma, putranya bernama Robindro (Vaibhav Tatwawaadi), Anu bersama Masha datang untuk memberikan dukungan mereka kepada Nayan.

Mereka bentrok dengan pria bernama Milan Upadhayay (Kunaal Roy Kapur) yang merupakan seorang penulis yang mendokumentasikan kehidupan dan juga perjalanan Nayan.

Pada saat mereka menghabiskan lebih banyak uang satu sama lainnya, mereka perlahan-lahan lebih terbuka mengenai kekhawatiran dan juga trauma mereka, belajar untuk melepaskan sedikit demi sedikit.

Anak-anak Nayan sangat bertolak belakang dimana Anu orang yang keras memiliki sikap tajam sementara itu Robindro telah mendapati kedamaian dengan agama yang banyak mengejutkan Ibunya.