Sinopsis Film Young & Fabulous (2016) Lengkap

Diposting pada

Sekelompok teman remaja bernama Violet (Joyce Chu), Royston (Aloysius Pang), dan Haoren (Joshua Tan), mengatasi semua tantangan dan juga rintangan guna mewujudkan impian mereka.

Di dalam perjalanan penemuan jati diri mereka, mereka mempelajari arti dari persahabatan, perspektif berbeda dalam hubungan orang tua-anak dan guru-murid, dan juga pada akhirnya kebutuhan guna memiliki keberanian untuk dapat membela apa yang mereka yakini.

Terikat sebab kegemarannya pada cosplay, ketiga sahabat tersebut tidak hanya saling membantu di sekolah, namun juga saling memberdayakan guna menjadi individu yang lebih baik.

Bakat alami mereka di dalam berbagai aspek juga membuat mereka menjadi tim hebat, Royston yang kreatif merancang dan juga menyesuaikan kostumnya, Ratu media sosial bernama Violet mengajari mereka cara berpose dengan keyakinan, sementara itu Haoren memanfaatkan kecerdasan jalanannya dengan baik dalam negosiasi merek dengan vendor.

Konflik muncul pada saat hobi cosplay mereka, yang sampai saat itu dirahasiakan, ditemukan oleh orang tua mereka. Para orang tua keberatan dengan keterlibatan mereka di dalam cosplay, sebab mereka yakin itu adalah hobi remaja dan aneh yang membuang-buang waktu dan juga tenaga, dan juga akan mengakibatkan mereka mengabaikan studi mereka.

Mereka memperingatkan ketiganya guna menghentikan keterlibatan mereka di dalam cosplay atau berisiko mendapati masalah yang lebih dalam dengan mereka. Royston, Haoren dan Violet berada dalam dilema.

Di era kompetitif ini dengan sistem pendidikan yang berfokus terhadap keunggulan akademik, bagaimanapun generasi muda mendapati keberanian dan juga keyakinan diri untuk berpegang di harapan dan impian mereka sat menghadapi masyrakat lebih menghargai kepraktisan daripada kreativitas.