Sinopsis Kulfi Episode 1-494 End Lengkap

Diposting pada

Di masa lalu, penyanyi pemula bernama Sikandar Singh Gill jatuh hati terhadap Nimrat Kaur, dan mereka menikah diam-diam. Dia dipaksa memilih Nimrat dan karirnya. Sikandar memilih karirnya dan meninggalkan Nimrat.

Sikandar menikah dengan Lovely Chaddha namun tidak menyadari bahwa Nimrat dalam kondisi hamil. Belakangan, Lovely melahirkan putri bernama Amyra Singh Gill dan juga memanjakannya.

Di tempat lainnya, putri Nimrat yang tidak tahu Sikandar merupakan ayahnya, bercita-cita untuk menjadi penyanyi. Nimrat tinggal di desa Pathankot bersama dengan Kulfi, saudara lelakinya yaitu Sattu dan saudara iparnya Nihalo membenci Kulfi dan Nimrat namun inign memanfaatkan bakat Kulfi.

Nimrat terkena serangan kanker. Suatu hari ketika mencari Kulfi, dia ditabrak mobil dari Lovely dan dia meninggal. Nihalo berencana menjual Kulfi sebab bakat yang dimilikinya, Sattu membantu dia kabur.

Menyamar menjadi anak laki-laki, Kulfi tiba di Mumbai, tidak sengaja mencapai kediaman Sikandar. Lovely memutuskan memanfaatkan suaranya, supaya Amyra sukses menjadi penyanyi.

Belakangan, Sikandar mengetahui Lovely telah melakukan lip-sync menggunakan suara kulfi untuk Amyra. Saat mereka adu mulut, Lovely tidak sengaja mengungkapkan Nimrat melahirkan putri Sikandar namun membuatnya berjanji abhwa dia tidak akan pergi menjaga dia.

Saudara Sikandar bernama Mahinder memutuskan membantunya. Sikandar memutuskan mengajar musik kepada Kulfi dan Amyra. Mahinder mengetahui Kulfi sebenarnya putri Sikander namun dipaksa Ibu mereka Sushila merahasiakannya.

Selanjutnya Tevar Singh penanyi sukses mantan kekasih Lovely. Terungkap Amyra putri dari Lovely dan Tevar melalui perselingkuhan mereka di masa lalu. Kulfi mengalami kecelakaan dan juga dibawa menuju rumah sakit tempat Sikandar mengetahui dia adalah seorang gadis.

Lovely mendapati kebenaran Kulfi dan juga mengancam Mahinder bahwa dia akan bunuh diri dan juga Amyra jika dia menjelaskan kebenaran mengenai keturunan Kulfi kepada Sikander. Lovely menyesatkan Tevar agar yakin bahwa kulfi anak mereka dan Nimrat telah mengadopsinya.

Sebab emosional mengetahui Kulfi putrinya, Tevar memutuskan mengadopsinya. Rencana Lovely pun berhasil dan Kulfi pergi tinggal dengan Tevar. Istri Mahinder bernama Gunjan, menguping percakapan Lovely dan juga mengetahui kebenarannya.

Lovely berusaha menghentikan Gunjan guna mengungkapkan kebenaran. Terburu-buru, Gunjan jatuh dan juga lumpuh. Sikander menyimpulkan Amyra putri tirinya. Lovely memohon pada Sikander untuk tidak menjelaskan apapun kepada Amyra dan menerimanya.

Melihat ketertarikan dari Tever yang tulus terhadap Kulfi, Sikander merahasiakannya. Sattu memberi tahu kepada Kulfi bahwa Sikander merupakan ayahnya. Tidak aman, Indah meracuni Amyra dan juga memanipulasi semua roang supaya setuju mengirim Kulfi menuju sekolah asrama.

Semangat Nimrat menuntun Sikander menuju diary aslinya. Sikander menyadari Kulfi merupakan putrinya. Panik, dia berusaha mendapati Kulfi yang dikirim menuju rumah tahanan remaja oleh Lovely.

Kulfi kabur bersama dengan teman-temannya. Mahinder memutuskan mengadopsi Kulfi secara legal. Sikandar malu terhadap perbuatannya dan berusaha yang terbaik memenangkan kembali Kulfi.

Usai kabur dari rumah, Kulfi mengikuti kontes menyanyi Little Superstar yang diikuti Amyra juga. Keduanya menjadi finalis dan Kulfi akhirnya memenangkan kontes.

Beberapa bulan selanjutnya, Sikander kehilangan ingatan dalam sebuah kecelakaan dan karena beberapa dari kesalahpahaman, Chandan menggantikan Sikandar. Sikander tinggal dengan Dr. Nandini dan putrinya yaitu Pakhi.

Nandini memanggilnya Bhola sebab dia tidak tahu apapun mengenai Sikander. Nandin seorang janda, dia memberi tahu kepada Pakhi bahwa Bhola merupakan ayahnya.

Sikander mendapati kembali ingatannya pada saat Kulfi berusaha mengingatkannya mengenai masa lalunya di sekolah musik dengan bernyanyi mengenai masa lalunya. Chandan menculik Amyra namun Sikander menemukan dia dan juga keluarganya bersatu kembali.

Ketika konser, Sikandar mengaku terhadap dunia bahwa Kulfi merupakan putrinya. Amyra senang memiliki Kulffi di dalam hidupnya selamanya. U sai itu, entah bagaimana Lovely terbukti bersalah sebab membunuh Nimrat oleh Gunjan dan Sikandar, dia dipenjara 8 tahun berikutnya.

Jimmy diperkenalkan mengakibatkan kekacauan dalam kehidupan Sikandar, Amyra dan Kulfi, membuat mereka diusir dari rumah mereka sementara Amyra diculik. Sikander dan Kulfi menyelamatkan Amyra melalui bantuan Lovely yang kabur dari penjara guna membantu mereka.

Sikandar mengetahui kesehatannya memburuk dan juga dia akan segera meninggal, sehingga dia berusaha memperbaiki keadaan terhadap Amyra dan Kulfi. Kulfi mengetahui kebenaran dan juga merawatnya.

Mereka mendapati rumah mereka kembali dari Jimmy dengan kembalinya Lovely yang menginginkan menyingkirkan Kulfi. Lovely bersama Ibunya Cutie mengubah Amyra untuk melawan Kulfi. Mereka menyalahkan dia atas kesehatan Sikandar yang semakin memburuk.

Lovely sendiri merupakan pelakunya. Sementara, Kulfi menemui Chalu yang membantu dia mengungkap Lovely, bertemu kembali Amyra, dan juga merawat Sikandar. Dalam usaha terakhir guna membunuh Sikandar, Jimmy berusaha menembaknya. Menyadari kesalahannya,

Lovely masuk, tertembak dan meninggal. Pertunjukan diakhiri diman Skandar dengan senang bernyanyi bersama Kulfi dan Amyra ketika mereka menatap bintang-bintang dimana Kulfi mengatakan kepada iBu mereka berada di antara bintang-bintang.