Sinopsis Film The King’s Case Note (2017) Lengkap

Diposting pada

Berlatar belakang di Korea selama Dinasti Joseon, film ini diawali dengan Yiseo (Ahn Jae-hong) mempraktikkan salamnya pada Raja, saat dia memulai karirnya hari ini sebagai penulis sejarah.

Yiseo pintar, pandai namun agak kutu buku di dalam pergaulan. Dia segera bertemu dengan King Yejong (Lee Sun-kyun) yang merupakan seorang pemimpin cerdas dan juga karismatik dengan selera humor tinggi dan pengetahuan mengenai sains.

King membuat Seo mendekatinya, dia bertanya apakah Seo apakah dia melihat naga digambarkan di langit-langit. Dia menginginkan detail spesifik mengenai itu. Sedikit bingung dan terintimidasi Seo terus menjawab pertanyaan King dengan pertanyaannya sendiri.

King pada gilirannya, harus mengulangi dirinya sendiri, sangat mencemaskan. Gilirannya,, King mengetuk kepala Seo. King mengatakan dia mendengar Seo mempunyai kemampuan khusus.

King kemudian terkesan, sehingga dia ditugaskan kembali sebagai sejarawan kerajaan. Ini berarti Seo harus mengikuti dibelakang King, mendokumentasikan semua yang dikatakan dan juga dilakukan.

Belakangan malam itu terungkap adegan dimana Seo kepada King diuji. Esok hari seseorang telah menggantungkan patung King di desa. Kerumunan besar berkumpul, ketika penjaga King menebang orang-orangan sawah dan pesan berdekatan.

Ketika itu pria tersandung ke jalan, berlumuran darah sebab konfrontasi, saat seketika kepalanya terbakar secara spontan. Dia tidak berjuang mencari bantuan, jatuh menuju tanah dalam keadaan mati. Autopsi pun diperintahkan. King memasuki ruangan dengan Seo dibelakangnya.

King mengungkap korban dan juga menyatakan dia akan melakukan otopsi sebelumnya. Dia melanjutkan memeriksa mayat dan juga menentukan penyebab kematian. Dia selanjutnya menghubungi skenario itu dengan Seo, ketika adegan kembali menuju insiden.

Dengan menyimpulkan bukti sains dan penalaran, melihat perspektif pembunuhan, jenis senjata, bagaimana pelepasannya, dan juga akibatnya. Masalah utama untuk pasangan itu adalah kemungkinan penggulingan King, berkat kehausan akan udang yang terkonsentrasi di Utara.

Tambang di daerah itu dijalankan Nam Gunhee. Nam dan juga beberapa rekan konspirator mempunyai rencana guna meraup uang sebanyak mungkin, dengan cara apapun. Musuh lain untuk keduanya yaitu Ghost Fish yang membuat orang bingung.

King cukup sombong untuk yakin bahwa dia bisa menandingi apapun, dan menyelesaikan situasi yang tampaknya tidak bisa dia atasi dan ini membutuhkan bantuan Seo.

Tinggalkan Balasan