Sinopsis Lovestruck in the City Episode 10

Diposting pada

Eun-oh kembali mengambil papan selancarnya. Ini rupanya insiden berulang juga, mengingat Eun-oh kembali berkali-kali mencoba dan juga mendapatkannya kembali.

Namun, para pekerja disana tidak memilikinya, apalagi dia akan berselancar bersama kekasihnya akhir pekan tersebut. Walaupun akhirnya dia mendapatkannya kembali usai pidato yang menyentuh hati mengenai masa lalunya.

Dia benar-benar mengambil papan selancar dan memasukkannya menuju dalam lemari penyimpanan, menututpinya dengan menggunakan selembar kertas.

Sementara Jaewon merefleksikan apa yang terjadi dan juga mengutuk keberuntungannya bahwa gadis tersebut, orang yang sama sekali berbeda ini, tidak memeluknya seperti dilakukan Seon-ah di masa lalu.

Kyeungin muncul mempelajari kebenaran mengenai Seon-ah sebagai orang yang berbeda namun tidak tahu persis bahwa itu merupakan Eun-oh. Saat dia pergi, Jaewon memutuskan berbohong terhadap dirinya sendiri dan mengingat Musim Panas tersebut secara berbeda, dia dan Eun-oh bersama dan juga putus di pantai usai jatuh cinta.

Jaewon juga meninggalkan pesan video bagi guna Eun-oh meminta maaf sebab melemparkan kamera dan berteriak. Sejujurnya, Eun-oh tidak menyesal. Dia justru memutuskan menari dan mengganggu Kang Geon ketika dia berusaha menulis. D

ia bahkan memusuhinya untuk memasak untuknya. Eun-oh tidak bekerja, dia berbicara pada dirinya sendiri dan menyebut dirinya idiot. Di saat yang sama, projek kerja Jaewon di pegunungan berubah menjadi terburuk ketika mantan kekasih Eun-oh datang.

Sama sekali tidak profesional, Rin-ih juga datang dan juga memberi tahu kekasihnya bahwa kekasihnya berselingkuh. Ini akhirnya berakhir dimana Rin-ih membuang coke menuju atas segalanya dan semua orang sementara itu Kyeungjin mendaratkan pukulan. Kembali menuju kantor, Jaewon menyadari Rin-ih dan Kyeungjun sama-sama tahu siapa Eun-oh.

Mengutuk keberuntungannya, dia yakin bahwa teman-temannya telah membohongi dia. Saat dia menghubungi ke nomor itu, Jaewon menghubungi Eun-oh namun mendengar bahwa dia bersama pria dan berpikir yang terburuk.