Sinopsis Lovestruck in the City Episode 6

Diposting pada

Kang Geon dan Eun-oh sebenarnya teman baik. Hal ini menimbulkan pertanyaan menarik membentuk inti dari episode ini. Kita mengurangi waktu dengan Rin-ih memprotes dan mendapati semangat sama yang memegang spirit terkait pembongkaran area istirahat.

Ternyata mereka dulu teman seklas dan pria ini tidak lain Kyeongjun. Kita segera mengetahui bahwa keduanya dulu bertemu satu salam lainnya secara acak selama bertahun-tahun.

Kyeongjun bahkan membantu merawat Nenek Rin-ih di rumah sakit. Tentu saja, wajib militer datang Kyeongjun menyerahkan tanaman untuk gadis tersebut dan bertanya apakah dia ingin pergi dengannya.

Rin-ih setuju melakukan hal ini ketika pasangan ini pergi bersama. Cinta abadi kecuali Jaewon yang skeptis dan yakin temannya membuang terlalu banyak waktu untuk berusaha menemukannya.

Di masa sekarang, Kang Geon dan Eun-oh bertengkar di sekitar apartemen mereka, mengakibatkan Kang Geon diusir. Eun-oh tampil di hadapan Kyeongjun dan Rin-ih, kuartet tersebut kembali ke dalam dan juga mulai bermain game.

Kontes besar datang menuju Eun-oh dan Rin-ih, yang keduanya bersaing satu sama lain. Rin-ih pada akhirnya keluar di atas, hingga dia menekan bel dengan tangan salah dan Eun-oh akhirnya menang secara default.

Tengah malam mereka, Jaewon diundang bertemu. Eun-oh segera menyadari apa artinya ini dan berusaha bergegas keluar gedung. Namun, dengan melakukan hal itu dia langsung menuju jalur Jaewon yang kebetulan mengemudi.

Dia jelas mengenalinya sebagai Seon-ah dan mengejarnya hingga ke gang. Namun dia kehilangan gadis tersebut namun terus mencari, membatalkan rencana dengan Kyeongjun untuk melakukannya.

Eun-oh berbicara ke kamera, dia mengakui dia tidak menghubungi Jaewon sebab dia mengetahui dia sepupu Kyeongjun. Jaewon menuju bar lokal dan menenggelamkan kesedihannya dengan mabuk. Dia menuju kantor polisi meminta petugas mengejar Seon-ah dan melaporkannya sebagai pencrui kamera mengerikan.

Baca selanjutnya: Sinopsis Lovestruck in the City Episode 7