Sinopsis Lovestruck in the City Episode 7

Diposting pada

Di kantor polisi dengan pertengkaran, petugas polisi berjuang menahan Seonyeong. Akhirnya dia pingsan di ruang tunggu. Seperti telah ditakdirkan, Jaewon mabuk muncul dan menangis mengenai bagaimana Seon-ah mengambil hatinya.

Ternyata dia sering kali turun di station, dan juga kejenakaan mabunya sat ini merupakan keenam kalinya disana dalam setahun. Jaewon melanjutkan berbicara mengenai Seon-ah dan bagaimana dia melihat dia lagi diluar.

Seonyeong kebetulan mendengarkan seluruh percakapan, berkomentar bahwa dai amsih cantik. Flash back, 4 tahun lalu melihat Kang Geon dan Seonyeong putus. Seonyeong tidak bisa menghadapi Kang Geon memiliki teman wanita dan dia pergi.

Ketika dia melakukannya, dia menabrak Rin-ih dan Eun-oh yang kebetulan berjalan di luar. Dia mengatakan kepada mereka bahwa wanita tidak boleh memperebutkan pria dan pergi, menyerahkan ransel merahnya untuk Rin-ih dan memintanya memberikannya sebagai hadiah kepada kekasihnya.

Ketika kita kembali masa sekarang, para gadis bertanya-tanya mengapa Seonyeong putus dengan Kang Geon. Mereka selanjutnya menari dengan nakal bersamanya sementara itu Kyeongjun menuju station menjemput Jaewon, yang kebetulan tertidur di sel.

Jaewon mengeluh, mengenang janji Eun-oh mengenai pertemuan di batu loncatan ketiga di tepi sungai. Kyeungjun menyadari suasana hatinya mengempis dan memutuskan menyita alkohol yang dia simpan di ruangannya.

Faktanya, Jaewon memutuskan melangkah lebih jauh dari rekan kerjanya dan juga membuang papan selancar dia dan EUn-oh lukis bersama. Ada 2 papan hari tersebut, dan ironisnya Eun-oh kebetulan memegang papannya di saat yang sama ketika Jaewon memegang papannya.

Keduanya berniat membuang papan mereka, dan saling berpapasan di jalan. Eun-oh segera berubah pikiran usai menyerahkan board namun Jaewon bahkan tidak sampai sejauh itu.

Dia memutuskan bertindak atas dorongan hatinya dan juga sebagai gantinya menunggu beberapa hari. Kembali menuju kantor, Jaewon seketika mendapati ide ketika dia menyadari mobil dia tumpangi mempunyai kamera dasbor, ini berarti menungkin merekam Eun-oh.

Namun mobilnya telah diderek, menumpuk kesialan untuk Jaewon. Kyeongjun di sisinya, pasangan tersebut pergi mencari kendaraan. Eun-oh lah yang membuat mobil tersebut ditarik.

Baca selanjutnya: Sinopsis Lovestruck in the City Episode 8