Sinopsis Lovestruck in the City Episode 8

Diposting pada

Jaewon menerima lebih bbanyak berita yang buruk ternyata Kyeungjun mengeluarkan memory cadr dari kamera dasbornya. Ini berarti ini pasti tidak akan merekam Eun-oh.

Jaewon tidak senang dan juga pasangan tersebut akhirnya bertengkar dalam mobil, yang berpuncak pada Jaewon menepi dan juga meminta rekannya keluar.

Jaewon terobsesi bertekad menemukan Eun-oh dan mendapati kameranya kembali. Sebelum dia dapat melakukan, Jaewon meninggalkan pesan video yang lain untuk Eun-oh, mencantumkan sifat positifnya dan juga seberapa menarik dia.

Sementara Seonyeong memutuskan pindah dan menghapus semua hal di dalam hidupnya yang berhubungan terhadap Kang Geon, kecuali mengikuti Eun-oh di instagram.

Eun-oh membagikan video Kang Geon sedang makan pizza, Seonyeong tidak mampu berhenti menyaksikan dan pada akhirnya mengarahkan pandangan dai untuk mengejarnya.

Jaewon menderita dan pergi menuju dokter meminta nasehat. Namun, ternyata dokter disana merupakan teman sekelas lama yaitu Seong-uh. Dia berpikir 2 kali untuk terbuka terhadapnya dan juga justru pergi minum.

Ternyata, salah satu momen dia pun mabuk buta, termasuk hari pertama salju, Eun-oh ada disana. Melihat dari jauh, dia pun melihat Jaewon jatuh di dekat batu di sungai dan juga kemudian mabuk berat.

Malam dimana Jaewon melaporkan Eun-oh kini mempunyai lebih banyak konteks juga. Ternyata selama kejenakaan mabuk Jaewon, Eun-oh duduk diseberangnya ketika dia pingsan. Saat dia terbangun, dia yakin dia bermimpi dan bermain bersama.

Dia berulang kali mengatakan kepadanya untuk melupakannya namun dia menolak, mengingatkannya bahwa mereka telah menikah. Tentu saja ini semua lelucon besar, namun bagi Jaewon itu nyata.

Di masa sekarang, Seong-uh dan Jaewon meninggalkan bar namun mantan kekasihnya menghubungi Jiyeong. Namun, ternyata mereka sebenarnya telah menikah dan juga dia telah mempunyai anak berusia 8 bulan.

Ketika Jaewon menuju sungai lagi, dia berpikir membuang cincinnya. Seketiak Eun-oh lewat di sisi lain sungai. Dia melihatnya juga dan berusaha melarikan diri sampai Jaewon menyusul. Ketika dia melakukannya polisi datang menangkapnya sebab mencuri tas kamera Jaewon.