Sinopsis Mr. Queen Episode 12

Diposting pada

King dan Byeongin bertarung, Cheoljong memperingatkan bahwa dia harus mengingat tempatnya dan lalu pergi. Di saat yang sama di hutan, panah Hwajin nyaris meleset dari Ratu. Bonghwan tidak yakin dan mengklaim dia tidak membunuh Ohwol ketika Hwajin berhadapan dengan Ratu.

Hwajin menolak mempercayainya mendorong Bonghwan mengangkat bahu dan memberi tahu gadis tersebut bahwa dia hanya membunuh apa dia butuhkan untuk makan malam.

Bonghwan berjalan pergi, Hwajin memukulnya dengan panah bercat merah di kepala. Ini tembakan periingatan pasti, yang memperkuat bahwa Hwajin dapat memukulnya kapan saja. Di istana, Ratu memenangkan permainan berburu usai aksinya di hutan.

Ratu Sunwon menatap Ratu dengan curiga ketika Bonghwan mengklaim hadiahnya. Dengan perjamuan yang berlanjut hingga malam itu, Bonghwan diperingatkan Ms Choi untuk waspada pada racun malam itu juga.

Banyak orang meninggal di masa lalu sebab teknik yang sama ini dan hal sama juga bisa terjadi disini. Bonghwan memutuskan menggunakan keahliannya dengan baik dan pergi menyelidiki toko makanan bersama Hongyeon.

Namun keadaan buruk dari yang mereka takuti. Dengan air mungkin diracuni, semua koki mengalami masalah sakit perut sementara itu Koki Kerajaan tidak dapat ditemukan.

Sementara, Ms Choi kembali menuju kota namun pemilik perhiasan mengenalinya dan mendorong wanita tersebut masuk ke dalam. Dia menolak, hanya untuk dihadapkan pria bertelanjang dada membuat air ke dirinya sendiri.

Bagaimanapun, Choi mampu mengendalikan dirinya dan berjalan langsung menuju jalur pria yang ingin dia takuti. Dia menyergapnya mengacungkan pisau ke leher wanita tersebut, Choi harus berpikir cepat.

Dia keluar dari situasi ini walaupun dengan memintanya menandantangani kaleidoskopnya. Sementara, Ratu Sunwon bergerak menyerahkan buku besar rahasia kepada Penasehat Negara Manhong.

Dia mengatakan padanya bahwa ketika jamuan makan berada di puncaknya, dia pun perlu bekerja dan mengeluarkan buku besar. Ketika dia berjalan pergi, Kimhwan bermaksud mengirim pesan romantis ke Hongyeon.

Dia meminta gadis kecil yang bersamanya menyerahkannya dan menunjuk menuju Hongyeon. Namun, Manhong menghalangi dan dia justru memberinya catatan untuk bertemu. Namun menyadari pesan tersebut dikirim menuju orang salah, dia pun putus asa.

Kembali menuju dapur Kerajaan, Bonghwan mengenakan pakaian koki dan juga penyamaran baru, menyebut dirinya Saeng Mang. Usai memeriksa bahannya, Bonghwan menyadari dia dapat membuat sesuatu dengan lebih banyak telur.

Perjamuan beralan sesuai dengan jadwal, dengan Bonghwan menyelamatkan mereka semua mengaduk beberapa hidangan dengan bahan-bahannya. Hidangan ini kebetulan keripik kentang panggang yang ditusuk.

Bagaimanapun Ratu membawa beberapa nyonya istana dan juga koki untuk membantu, mengupas kentang dan juga menyajikannya dengan nama baru Kentang Yongsu. Cheoljong memainkan ini dia Perjamuan dan juga smeua menteri dengan lapar makan menikmati makanan.

Cheoljong memberi tahu mereka tema makanan ini merupakan harmony. Hidangan berikutnya dalam bentuk burger. Dengan makanan siap saji, Ratu Sunwon bergerak. Sementara dia melakukannya, Cheoljong membawa makanan penututp kebetulan Jelli keberuntungan.

Makanannya lengkap namun itu cobaan melelahkan dan Manbok dan Bonghwan bersantai usai membuat makanan tersebut. Ms Choi membantah dan menjelaskan apa yang dia ketahui mengintai Han Shim Ong. Dia pun memeriksa list keluarga dan dia cukup yakin dia membeli nama yang saat ini dia adopsi.

Namun Manbok memberi Choi air beracun tersebut dan dia berlipat ganda dan pingsan. Manbok membawanya menuju dokter tabib dan jelas mengkhawatirkannya. Namun, dia seketika berbalik dan bergegas keluar kamar.

Ratu kembali menuju Royal Banquet dan lainnya berkomentar bahwa mereka dapat mencium bau minyak. Tetapi mereka dengan cepat melupakan ini ketika Cheoljong melangkah memutuskan memberlakukan aturan baru untuk istana.

Mereka akan mengurangi jumlah hidangan ketiak makan malam serta memberlakukan larangan minuman di dalam juga. Jwageun seketika melangkah maju mengungkapkan dia memiliki kabar buruk.

Dengan semua pengawal kerajannya ditangkap, Cheolojong menyaksikan ngeri ketika mereka dibawa dihadapan semua orang. Jwageung melanjutkan mengklaim mereka penjahat dari keluarga yang tidak baik.

Cheoljong marah namun itu tidak baik. Dia dipaksa tunduk dan itu berarti pengawal kerajaannya dihukum. Menyamakan ini dengan mimpinya mengenai menjadi boneka, dia setuju menyerahkan masalah tersebut ke tangan Jwageun.

Air mata jatuh di pipinya, Cheoljong berjalan melewati semua orang dan berdoa. Namun, saat dia melakukannya, area itu seketika meledak dari bubuk mesiu yang terbakar membuatnya berantakan berlumuran darah di tanah. Bonghwan terkejut berusaha menghibur Raja namun dia ditahan oleh yang lain.

Baca selanjutnya: Sinopsis Mr. Queen Episode 13