Sinopsis She Would Never Know Episode 3

Diposting pada

Song-ah menolak tawaran Hyunseung untuk berkencan, pergi dan memintanya mengurus urusannya sendiri. Song-ah berupaya yang terbaik menghindari Hyunseung di tempat kerja, namun dia terus menekannya dan juga bertanya apa yang akan dia lakukan mengenai situasinya.

Usai beberapa skenario berbeda terjadi di pikirannya, dia memutuskan tidak melakukan apa-apa. Hyunseung menganggap hal itu sebagai tanda untuk mengikis pertahanannya, ketika kelompok itu mempersiapkan konsulltasi perjalanan kerja.

Di jalan, Hyunseung membuat masalah, menyebut perjalanan ulang tahun Song-ah. Dia jelas tidak senang dan juga menghadapinya ketika mereka sendirian mengenai ini. Dia tetap yakin dia akan segera menyadari cara berpikirnya.

Di saat yang sama, Hyunseung menugaskan saudara perempuannya menghubungi Hyojoo. Dia meninggalkan pesan yang memintanya menghubungi Hera secepat dia mampu. Sebelum dia dapat melakukan itu, Minsung muncul, segera memarahinya sebab seleranya pada pria.

Hyojoo dengan cepat melempar minuman ke wajahnya dan kemudian pergi.Usai presentasi di hadapan semua orang, Hyunseung diberi selamat oleh rekannya. Mereka merasakan ketegangan antara Song-ah dan Hyunseung namun keduanya tetap bersama hingga mereka sendirian.

Disana, Hyunseung memutuskan bermain dengan susah payah dan juga melihat Song-ah berjalan pergi. Kita kemudian mengurangi 2 tahun lalu sebab kita melihat Song-ah di kantor usai jam kerja.

Jaeshin meminta uang pada saudaranya Jaewoon, berjanji membayarnya kembali. Jaewoon frustrasi dengan masalah keluarga mereka dan usai mengambil amplop uang, melihat ke arah Song-ah dan keduanya pun bertatapan.

Dia pun cepat-cepat pergi. Ini memulai ketertarikan mereka ketika Director Lee terus melihat Song-ah esok harinya di tempat kerja. Sendirian di lift bersama, Jaeshin mengakui apa yang terjadi dan juga menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak peduli apabila dia memulai menyebarkan rumor. Dia memutuskan tidak melakukannya dan inilah yang memulai kencan mereka.

Masa sekarang, Hyunseung mengikuti Song-ah, namun dia tidak berminat untuk leluconnya dan juga menjelaskan kepadanya untuk berhenti terlibat. Hyunseung mengaku telah melalui hal sama, namun itu berakhir dengan dirinya dicampakkan. dia tahu bagaimana perasaannya sekarang.

Ketika mereka berbicara, di ruangan hotel rekan mereka kebetulan menyaksikan. Sementara, Jaewoon bermain tenis namun melihat Jiseung dari seberang lapangan. Namun, dia ada disana bersama Haeun kecil.

Dia memutuskan menemui gadis tersebut sendirian dan bertanya padanya apakah Jiseung ibunya. Dia berteriak Mummy lalu bergegas, ketika Jaewoon lari cepat yang dia mampu. Konsultasi berakhir dan Hyunseung menawarkan mengantar Song-ah pulang.

Dalam perjalanan, dia mendapatkan pesan dari Jaeshin meminta bertemu. Dia saat ini keluar dengan saudaranya yang masih tidak senang dengan situasi dengan Jiseung. Mengingat kurangnya jawaban, kerja keesokan harinya melihat Jaeshin bertemu di tempat biasanya, namun Song-ah tidak datang.

Tetapi, dia juga lupa mengenai pergerakan produk namun untungnya Hyunseung menutupi untuknya. dia bertemu dengannya setelah dan juga berterima kasih padanya sebab telah membantu.

Pasangan ini mengungkap perbedaan mereka dan juga meminta maaf terhadap apa yang terjadi dan cara mereka berbicara satu sama lain. Usai mendapati makanan, mereka membahas masa lalu Hyunseung dan juga bagaimana kekasihnya memilih seseorang untuk berbagi rasa sakitnya.

Sementara, Jaeshin dan Jaewoon dipanggil menuju tempat kakek mereka. Namun, hanya Jaewoon yang diundang masuk. Jaeshin terpaksa menunggu giliran. Ketika dia duduk di luar, kakeknya muncul mengungkapkan kekecewaannya pada Jaeshin.

Di saat yang sama, Hyunseung dan Song-ah juga menjelekkan director dan mendiskusikan bagaimana dia ditipu. Jaeshin berkendara pulang sementara itu Song-ah dan Hyunseung meninggalkan restoran dan juga teru berbicara.

Dia mengakui dia tidak mampu memberinya apapun dan dia berjanji menghormati keinginannya, hingga batas tertentu. Dia memberi tahu kepada Song-ah bahwa dirinya masih akan melindunginya.

Ketika dia berjalan pergi, Song-ah menghubungi Jaeshin dan menjelaskan kepadanya bahwa dia ingin berhenti melihat dia. Dia bahkan menjelaskan padanya bahwa dia membuatnya jijik. Namun, ternyata dia sebenarnya ada dalam mobil di dekatnya.

Dia bergegas memintanya mengulangi apa yang baru saja dia ucapkan. Alih-alih menjelaskan yang sebenarnya, Song-ah justru menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak menyukainya dan juga berusaha untuk pergi.

Namun, Hyunseung seketika kembali menuju tempat kejadian dan meminta Jaeshin berhenti. Dalam situasi tersebut, Hyunseung dan Song-ah memutuskan bermain-main dengan wajah mereka ketika dia mengulurkan tangan dan juga memegang tangannya.

Baca selanjutnya: Sinopssi She Would Never Know Episode 4

Baca sebelumnya: Sinopssi She Would Never Know Episode 2