Sinopsis The Gang Dictator Episode 9

Diposting pada

Yeojin berharap dia tidak kehilangan Taehyun. Terapi fisiknya melibatkan makan telur dadar dan juga berjalan perlahan dengan Yeojin. Ketika pendeta bertanya pada Yeojin kapan pengakuan terakhirnya, 3 tahun merupakan waktu yang lama.

Dalam pengakuannya, Yeojin mengaku ingin musuhnya mati. Pendeta tersebut mencatat doanya penuh kebencian dijawab dengan cinta. Dia bertanya apakah Yeojin mencintai Taehyun. Yeojin mengaku dia memang mencintai Taehyun.

Namun itu menimbulkan ketakutan bahwa dia akan kehilangan Taehyun sebab dia mencintainya. Pendeta menyarankan supaya Yeojin mencintai musuhnya. Yeojin menangis berhenti sebelum mengatakan dia akan melakukan itu.

Chief Lee terkejut mengetahui perawat Hwang terbunuh usai truk menabrak bilik telepon tempatnya berada. Istri saudara lelaki Yeojin juga terkejut mengetahui kematian Perawat Hwang. Lee mengunjungi Director sebab khawatir semua yang merawat Yeojin akan terbunuh seperti Hwang.

Director mengatakan mereka sangat penting untuk rumah sakit dan juga tidak merasa dalam bahaya. Taehyun mencuci kaki Yeojin usai seharian menjalani terapi. Yeojin berterima kasih kepada Taehyun.

Taehyun mengatakan mereka tidak bisa tinggal disana selamanya dan juga harus terus maju. Yeojin bertanya kemana mereka akan pergi. Taehyun tidak tahu namun merasa selama dia bersamanya, semuanya akan baik-baik saja. Yeojin mengakui dia merasakan hal sama. Mereka mencari apartemen.

Chaeyoung menyela rapat strategi antara President Go, Dojoon dan asistennya. Mereka meninggalkan Dojoon dan Chaeyoung sendirian. Dia bertanya apakah Taehyun berada dalam list sasaran berikutnya. Dojoon bertanya apakah dia mencintai Taehyun. Chaeyoung menegaskan ini.

Chaeyoung mengatakan sesuai kesepakatan mereka. Mainannya tidak bisa dimainkan hingga dia selesai menggunakannya. Chaeyoung pergi untuk pepatah the jugular di masa lalu saat dia mengatakan dia ingin menikah dengan seseorang yang dia tidak peduli dia naif.

Kini Dojoon seorang pembunuh. Dojoon tidak menyukainya dan juga mengancam hidupnya. Chaeyoung mencemooh dan memintanya tidak menyentuh Taehyun. Chaeyoung mengingatkannya jika Taehyun mati maka keluarga Sunghoo akan mengetahui bahwa dia dibunuh olehnya.

Chaeyoung berjalan di aula, dia menghubungi ayahnya memintanya menemukan Taehyun. Go tersenyum, Chaeyoung akan mencarikan Taehyun untuk mereka. Yeojin mengingat kembali Dojoon yang dimarahi saat dia terkena bola tenis ketika mereka bermain ganda.

Mereka berdua pun menangis bersama. Lee merasa terganggu ketika Dojoon membawa perawat dari luar rumah sakti. Taehyun dan Yeojin bermian bersama anak-anak. Taehyun mengingat kembali perannya sebagai dokter saat adiknya sakit.

Taehyun memintanya minum obat dewasa yang merusak hatinya. Yeojin bertanya apakah rasa bersalah mendorong dia menjadi dokter guna menyelamatkan orang lain. Tidak, Taehyun menjawab.

Dia ingin bangkit dari kemiskinan yang menghalangi perawatan adiknya dan mengubah ayahnya. Namun kini dia sarat hutang dan juga penjahat yang dicari. Dia berjuang demi kekuasaan namun akhirnya sangat lemah. Yeojin menjelaskan kepadanya bahwa semua orang lemah pada orang yang mereka cintai. Mereka sampai di bukit.

Lee melihat seorang yang tidak diketahui meninggalkan ruangan director. Dia gemetar ketika dai mendapati Director telah meninggal. Dia mengambil paspor dan juga meninggalkan rumah sakit. Seorang anak datang menuju gereja memohon Taehyun untuk datang dan juga menyelamatkan Ibunya.

Taehyun meninggalkan Yeojin sendirian di dalam mobil. Taehyun mengetahui wanita yang sakit itu adalah penduduk ilegal dan juga menolak pergi menuju rumah sakit untuk melahirkan bayinya.

Taehyun memberi tahu Yeojin bahwa dia harus melakukan operasi caesar. Dai menuju Yong Pal dan mengusir semua orang. Dia melahirkan bayinya namun keadaan Ibunya memburuk. Dia memutuskan membawanya menuju rumah sakit dan juga mendapati bantuan dari perawat favortinya.

Ketika dia meminta Yeojin tinggal, dia takut dan juga tidak senang dengan pilihannya. Taehyun berjanji kembali. Taehyun menatap Yeojin ketika dirinya pergi.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Gang Dictator Episode 10