Sinopsis The Gang Doctor Episode 10

Diposting pada

Taehyun meninggalkan Yeojin dan membawa seorang wanita menuju rumah sakit. Taehyun membawanya menuju sebuah kamar di lantai 12. Bayi dan Ibunya pun bertahan hidup. Yeojin berdoa untuk Taehyun.

Taehyun berjalan di rumah sakit, terikat dengan para gangster dan juga terkejut sebab ayah dan saudara perempuannya berada disana. Perawatan adik Taehyun ditanggung saudara lelaki Yeojin yaitu Dojoon. Dengan Lee kabur dari episode sebelumya, ada orang baru bertanggung jawab.

Dia memberi tahu Taehyun bahwa perjalanan adiknya menuju negara bagian tergelincir sebab kekurangan dana. Chief Lee membayar paspor palsu. Sementara itu Yeojin merindukan kekasihnya. Taehyun memikirkan situasinya di rumah sakit.

Dia berusaha pergi dengan adiknya namun para lelaki memblokir pintu keluar. Taehyun menerima pesan bahwa adiknya dapat terluka. Taehyun membatalkan rencana pergi bersama adiknya. Yeojin berdoa keselamatan Taehyun. Yeojin merusak sesuatu, sepertinya bukan pertanda baik.

Kepala perawat tidak yakin Taehyun kembali menuju rumah sakit. Taehyun mengatakan adiknya ada di rumah sakit. Yeojin merupakan sandera untuk mengendalikannya. Chaeyoung dengan ruangannya yang digunakan untuk Ibu dan bayi baru.

Chaeyoung memberi tahu Taehyun bahwa dia akan melindunginya. Taehyun memberi tahu dia bahwa dia akan melindungi orang yang dia cintai. Chaeyoung setuju dengan hal itu. Taehyun bertemu Dojoon. Taehyun berlutut memohon nyawa adiknya.

Taehyun berjanji tidak ada yang terjadi antara dia dan Chaeyoung. Dojoon marah. Dia memberi tahu kepada Taehyun bahwa dia tidak lagi berguna dan juga kini sedang dibuang. Ketika Taehyun keluar, asisten Dojoon memintanya mengirim adiknya ke negara bagian.

Dia harus keluar dari sekitar Chaeyoung. Taehyun pun setuju. Dia mendapati kesempatan baik saat dia memberi tahu asisten bahwa dia berharap tanggal kadaluwarsanya masih lama. Kembali menuju rumah sakit dia mengembara menuju kamar tua Yeojin. Saat adik Taehyun pergi menuju negara bagian, dia akan kembali.

Selanjutnya Taehyun membalikan pernyataan tersebut dan mengatakan dia mungkin tidak akan pernah dapat kembali. Mentor lamanya meminta Taehyun melobi seseorang dari operation untuk menjadi kepala lantai 12 yang terbaru. Dia berpendapat dia dapat menjaga Taehyun tetap aman.

Dia menggantung persekutuan departemen operation di hadapan Taehyun. Ini tidak berjalan baik denga penduduk saingannya yang kini menguping. Taehyun memberi tahu sang ayah bahwa dia harus kembali menuju gereja sendirian sebab ada banyak hal harus diurus.

Taehyun memberikan ayah catatannya terhadap Yeojin. Kali ini kepala perawat menguping. Taehyun memberi tahu adiknya bahwha dia dapat pergi menuju Amerika untuk perawatannya.

Rivalnya melihat dan memutuskan menghubungi polisi. Taehyun membawa adiknya menuju bandar. Mereka berbagi momen manis. Namun kepala polisi dan Lee ada di bandar. Taehyun dan adiknya baru saja tiba.

Taehyun menasehati adiknya untuk hidup sendiri, dan menjalani perawatan. Adiknay setuju berjanji kembali sehat dan bahagia. Adiknya segera naik pesawat. Lee bertemu Taehyun. Dia lari dari pria mengejarnya. Taehyun mengejar mereka. Polisi bergabung di dalam pengejaran.

Taehyun kehilangan Lee. Pada saat Lee keluar dari tempat persembunyian, dia berbaur dalam kerumunan. Namun seseorang menusuk perutnya. Jeritan tersebut mengingatkan Taehyun dan juga dia berlari menuju Lee.

Polisi melihat Taehyun di atas tubuh Lee, dia menuju UDG dimana Taehyun berusaha menyelamatkan Lee. Sang ayah kembali menuju gereja memberi Yeojin catatan dari Taehyun.

Yeojin membaca dan melihat bahwa dia melepaskannya sehingga dia dapat pindah dari masa lalunya, yang dia merupakan bagian darinya. Taehyun menyatakan dia tidak dapat menyerah menjadi dokter untuk Yeojin.

Taehyun mengatakan dia tidak akan kembali. Mengejutkan Kepala perawat muncul di gereja. Dia memberi tahu Yeojin bahwa orang-orang yang merawat dia sedang sekarat. Polisi menginterogasi Taehyun mengenai panggilan rumah ilegalnya.

Taehyun menolak beralasan kerahasiaan pasien dokter. Polisi menjelaskan dia memiliki rentenir. Taehyun mengutip operasi adiknya. Interogasi pun terputus ketika Taehyun diundang minum dengan kepala polisi. Taehyun kembali menuju rumah sakit. Perawat bedah rahasia memintanya datang dengan cepat.

Pasiennya yaitu Lee dan tidak akan ada yang melakukan operasi tersebut. Saingan dan rekan kerjanya melihat Taehyun. Jelas si saingannya terkejut bahwa Taehyun disana bukan di kantor polisi. Yeojin keluar dari kamar pribadinya denga perban. Taehyun menatap dia dan Yeojin menatapnya.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Gang Doctor Episode 11