Sinopsis The Gang Doctor Episode 12

Diposting pada

Yeojin meminta asisten Dojoon, assiten Min berlutut. Asisten butuh alasan. Yeojin menunjukkan drive USB berisi data dana rahasia perusahaan. Data tersebut menghubungkan semau eksekutif menuju koneksi uang ilegal. Dia pun berlutut berjanji melayani Yeojin.

Yeojin memberinya drive USB. Tidak yakin dia dengan santai memberikan drive USB menuju seseorang yang Yeojin tidak yakin bisa Yeojin percaya.

Taehyun meminta rentenir untuk mengambil paspor Yeojin dari kepala keamanan di bandara. Ketika mereka pergi, mengira mereka tidak diikuti, ternyata kaki tangan President Go mengikuti mereka. Taehyun mengakui dia mencintai Yeojin dan akan menikah. Rentenir membujuk Taehyun merawat gangster.

Sementara kita menikmati kebahagian dia menikahi Yeojin, yang dia cintai, pilihannya selanjutnya, berperan sebagai Yong Pal. Seorang antek berusaha membunuh Chief Lee namun perawat bedah rahasia menyela dan juga menyelamatkannya.

Asisten Dojoon yaitu Min, menjelaskan informasi mengenai Yeojin dan memberinya USB. Presiden Go terkejut ketika Dojoon mengetahui mengenai Yeojin ketika dia datang memberi tahu Dojoon sendiri.

Anak buah presiden Go mendapati perintah dari presiden Go untuk membunuh Taehyun. Detektif Polisi putus asa menangkap Taehyun menemukan dia di TKP gangster yang dirawat.

Antek presiden Go mengancam Taehyun, detektif polisi tersebut ikut campur dan terluka parah. Taehyun tidak mampu pergi dan menyelamatkan nyawa detektif polisi.

Pelayan menghubungi istri Dojoon yaitu Chaeyoung untuk memberi tahu dia bahwa Yeojin masih hidup. Dia berbicara pada Dojoon dan Go. Yeojin bertemu Chaeyoung. Dia berbagi bahwa dia telah menikahi Taehyun sehingga dia menjadi wali resminya.

Chaeyoung bertanya apakah Yeojin mempunyai perasaan pada Taehyun atau pernikahan sebab kenyamanan. Yeojin berbohong dan juga mengaku tidak peduli terhadap Taehyun. Chaeyoung menghubungi Taehyun.

Yeojin memotong rambutnya dan Chaeyoung membawanya menuju pemakaman. Taehyun mengambil paspor Yeojin dan mendaftarkan pernikahan mereka. Namun polisi menangkap menyeretnya pergi sebelum dia menyelesaikan pendaftaran. Gangster botak menawarkan detektif polisi antek berupa imbalan Yongpal bisa mendaftarkan pernikahan.

Yeojin menyatakan dirinya saat di pemakaman. Dojoon membungkam cerita Yeojin dengan cerita tandingan mengenai ketidakmampuan mental Yeojin. Yeojin menunggu kedatangan Taehyun untuk menyelamatkannya. Dojoon tersenyum menyeringai berpikir dia menang terhadap Yeojin sekali lagi.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Gang Doctor Episode 13