Sinopsis The Gang Doctor Episode 14

Diposting pada

Taehyun merasa malu di tempat kerja, dimana semua orang menghormatinya sebab Taehyun kini suami Yeojin. Namun perawat kepala dan perawat bedah memperlakukannya sama. Mereka menggodanya mengenai malam pernikahannya.

Ketika dia mengakui kontrak pernikahan telah diajukan namun tidak ada yang lain, mereka bertanya apakah dia telah meminta Yeojin untuk menikah dengannya.

Melalui bantuan pelayan yang didiagnosis Taehyun sehari sebelumnya dan juga dokter memastikan diangosanya hari ini, Taehyun membeli cincin kawin untuk Yeojin.

Chaeyoung pergi menuju rumah untuk menemui Yeojin. Dia tercengang melihat barisan pria kuat menunggu untuk merendahkan diri pada Yeojin. Dekat garis depan, Chaeyoung menemukan ayahnya. marah dia berusaha menariknya pergi namun dia menolak. Dia menerobos masuk menuju kantor Yeojin dan memberinya pemikirannya.

Yeojin menatap Chaeyoung seperti kotoran di sepatunya. Yeojin meminta Chaeyoung diusir. Chief Lee yakin dia akan dibunuh seperti Director dan perawat Hwang. Asisten Min bertanya kepada Yeojin bagaimana cara menyingkirkan Chief Lee.

Yeojin memberi tahu Min bahwa diperlu mengurusnya dan tidak mengganggunya dengan detail. Lee memohon Taehyun menyelamatkannya dari amukan Yeojin. Taehyun tidak yakin Yeojin akan melakukan itu.

Lee mengakui dia adalah ahli bedah dan karena itu Ibu Taehyun meninggal menunggu ahli bedah yang tidak kunjung datang. Ini mengejutkan Taehyun. Taehyun pulang melihat barisan pria kuat.

Ketika dia pergi menuju kantor Yeojin, dia membuka pintu dan juga mendengar ucapan dingin Yeojin kepada pria yang merendahkan itu. Dia pun merenung apakah Presiden Go tewas karenanya? Taehyun menyadari Yeojin fokus dalam satu hal yaitu balas dendam.

Taehyun berjalan dan menemukan rumah kaca yang ditinggalkan. Pelayan tersebut memberi tahu dia bahwa Dojoon menutupnya usai bertahun-tahun lalu. Taehyun bertanya seperti apa Yeojin waktu kecil.

Pelayan tersebut menyatakan Yeojin sangat intens dan juga menakutkan seberapa jauh dia akan pergi orang yang Yeojin cintai. Di rumah ketika makan malam, Taehyun meminta Yeojin memaafkan Lee.

Namun jawabannya tentu tidak sebab Lee telah mengurung dirinya di tubuhnya sendiri selama 3 tahun. Yeojin memuntahkan dia berdoa kematian untuk kabur dari apa yang musuhnya lakukan kepadanya.

Taehyun mencatat bahwa Dojoon memberi perintah membiusnya dan sendirian. Lee hanya mengikuti perintah tersebut. Yeojin tidak yakin perbedaan perilaku delta tersebut. Taehyun meminta dia memaafkannya sebagai bantuan khusus untuknya.

Yeojin jika tidak ada balas dendam maka tidak ada keadilan. Yeojin menyatakan bahwa dirinya adalah buaya utama. Jika Yeojin menunjukkan pengampunan, yang lain akan menelannya. Taehyun keluar dari dinner tersebtu dan Yeojin memecahkan gelas.

Keamanan rumah sakit mengeluarkan Lee dari ruangannya dan membawanya menuju bagian psikiatri rumah sakit. Sebelum mereka bisa menyimpan Lee yang terikat dan disumpal menuju bangsal jiwa, mereka penerima pesan untuk berhenti.

Dojoon dibebaskan dari kantor polisi. Dia menghubungi Go namun tidak ada jawaban. Dia menghubungi asisten Min, lalu menyadari dia dikhianati olehnya.

Sedikit Dojoon tahu bahwa Chaeyoung di seberang jalan mengawasinya. Chaeyoung menghubungi Dojoon. Dojoon berbohong bahwa dia akan dijemput seorang teman saat dia benar-benar berusaha mendapatkan taksi.

Chaeyoung memberi tahu dia bahwa dia ada diseberang jalan. Dojoon berterima kasih kepada Chaeyoung terhadap kebaikannya. Sebelum Chaeyoung dapat menjemputnya, mobil sengaja menabrak Dojoon.

Driver berpura-pura prihatin lalu mengeluarkan tongkat penindas memukul Dojoon beberapa kali. dia memerintahkan Dojoon tidak mati dan lalu pergi. Chaeyoung menyeberang jalan menuju sisi Dojoon.

Ketika Chayeung mengangkat kepala Dojoon, dia mendapati darah. Ambulans berhenti membawa Dojoon di atas tandu. Chaeyoung merasa ada yang aneh. Dia menuntut mengetahui kemana mereka membawa Dojoon. Chaeyoung melihat logo perusahaan di ambulans menebak bahwa Yeojin berada di balik serangan ini.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Gang Doctor Episode 15