Sinopsis The Gang Doctor Episode 15

Diposting pada

Taehyun melihat cincin dibelikan Yeojin. Dia mengingat sumpahnya membuat semua orang yagn dimasukkan dalam penjara kamar rumah sakit. Dia menyingkirkan cincin tersebut.

Yeojin mempertimbangkan argumen Taehyun bahwa Lee merupakan penjaga penjaranya namun itu dilakukan untuk saudara lelakinya dan ayahnya dan oleh karena itu tidak pantas untuk tidak dibunuh.

Yeojin menghubunginya namun Taehyun sedang menelpon seseorang. Dia menelpon keamanan dan juga bertanya dengan siapa Taehyun berbicara. Mereka memberitahunya bahwa itu Chaeyoung. Mereka juga memberitahunya bahwa Taehyun meninggalkan mansion.

Chaeyoung menangis kepada Taehyun bahwa Dojoon membutuhkan bantuannya ada di ruang operasi, Taehyun melihat operasinya. Dia keluar memberi tahu Chaeyoung bahwa ahli bedahnya baik dan juga akan merawat Dojoon.

Dia mengaku merasa kasihan terhadap suaminya dan akan menyalahkan Yeojin jika Dojoon meninggal. Dia mengatakan Yeojin mengatur penyerangan Dojoon. Taehyun menatapnya tidak percaya.

Usai operasi panjang, ahli bedah memberi tahu mereka Dojoon dipindahkan menuju ICU. Perawat bedah rahasia belum melihat dia, Taehyun menebak bahwa Dojoon ada di bekas penjara ruangan rumah sakit Seojin.

Saat dia berusaha memasuki ruangan, penjaga menghentikan dia. Lee keluar dari ruangan. Taehyun merasa tertegun. Mereka menolak akses Chaeyoung. Mereka memberi tahunya Dojoon ingin bercerai.

Yeojin tiba memelototi Chaeyoung yang pingsan didukung oleh Taehyun. Taehyun memperhatikan Dojoon yang dibius di ranjang yang sama. Dia memerintahkan Lee memotong obat menjadi dua sehingga dia dapat mendengarnya.

Dia menjelaskan kepadanya bahwa istrinya yang malang tidka bisa melihat dia. Chaeyoung tertidur di kamarnya. Taehyun duduk disamping tempat tidurnya, Yeojin berhenti dan menatap dia. Dia pun membalas menatap.

Lee berterima kasih kepada Taehyun sebab telah meyakinkan Yeojin agar tidak membunuhnya. Sementara itu Para pemegang saham memilih Yeojin sebagai ketua yang baru, menggantikan Doojon. Dia pun menerima.

Taehyun datang tersenyum pada pencapaiannya. Di kantornya, Taehyun memberi tahu Yeojin bahwa dia bersalah terhadap kejahatan. Dia menjelaskan lantai 12 rumah sakit merupakan tempat kejadian perkara sedang berlangsung.

Itu membatasi yang tidak bersalah, membuat yang bersalah nampak seperti pahlawan, memfasilitasi ujian palsu dan lainnya. Dia berpartisipasi di dalam semua aktivitas tersebut.

Taehyun menjelaskan bahwa Lee operasi terampil dan juga mantan director orkestrasi operasi yang menyelamatkan hidupnya saat dia datang menuju rumah sakit.

Kita mengetahui bahwa itu kaus malpraktek pada Lee yang membuatnya absen. Namun director tahu keahliannya dan juga menghubunginya menuju ruang operasi. Sehari usai operasi, di persidangan malpraktek, pengacara baru Lee merupakan pengacara perusahaan, menyelamatkan lisensi medisnya.

Taehyun menegaskan bahwa Lee merupakan manusia dan bisa salah seperti dirinya. Dia memintanya berhenti membunuh jiwa Lee ddengan menahannya di lantai 12. Dia memintanya menepati janjinya dan juga meruntuhkan lantai 12.

Ketika Taehyun keluar dari kantor, Asisten Min mengingatkan dia, dia harus lemah pada ketua umum. Taehyun mengatakan dia tidak dapat lemah untuk ketua Umum.

Yeojin memerintahkan Asisten Min mencari tahu siapa yang tidak dapat dioperasi di hari dia dirawat. Asisten Min ragu namu setuju. Min dan Pimpinana keamanan mendiskusikan rencana Yeojin untuk membunuh Doojon dalam 3 tahun. Asisten Min menyatakan mereka tidak boleh menunggu dan juga dia tahu tangan yang digunkana untuk membunuh Dojoon.

Pelayan memberi tahu Taehyun bahwa dia harus menghadiri pesta untuk Yeojin jika tidak dia akan dipermalukan. Di pesta, Yeojin senang sebab kepala perawat hadir dan memeluknya. Perawat bedah rahasia terkesan betapa tampannya Taehyun.

Taehyun mengejutkan Yeojin dengan membawa ayah, saudarai dan juga anak laki-laki kecil dari gereja mereka. Taehyun menjelaskan dia mengundang teman-temannya supaya dia mampu merasa nyaman di pesta tersebut. Ketua perusahaan sainganyang merupakan ayah Sunghoon datang mengejutkan Yeojin.

Dia menariknya dalam pelukan dan berbisik mereka harus banyak berdiskusi. Percakapan mereka tidak begitu ramah. Dia menjelaskan kepadanya bahwa dia tahu dia dan juga putra pengkhianatnya tersebut mencuri darinya. Dia mengatakan dia menginginkan Dojoon.

Putranya yaitu Sunghoon telah meninggal. Saudaranya Dojoon masih hidup. Yeojin menolak untuk menyerahkan Dojoon. Dia menyatakan untuk perang. Ketika dia pergi, dia mengeluarkan ultimatum kepada Yeojin bahwa Doojon harus mati dalam 3 hari. Jika tidak, maka akan terjadi perang.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Gang Doctor Episode 16