Sinopsis The Gang Doctor Episode 6

Diposting pada

Perawat Hwang memasang kamera di monitor alhasil dia dapat memantau Taehyun berbicara dengan Yeojin di ruangan atau percakapan yang lain. Dia terkejut ketika tidak sengaja mendengar director memberi tahu Chief Lee bahwa menurut Dojoon, Yeojin harus meninggal.

Hwang membalik dan menususk Director. Ketika dia diseret, berteriak Taehyun melihat kuncinya jatuh ke lantai. Taehyun mengambil kunci itu. Taehyun dan Yeojin memulai rehabilitasi.

Hal ini menjadi perdebatan ketika Yeojin sengaja mendengar director memberi tahu Lee bahwa menurut Dojoon, Yeojin harus meninggal. Yeojin terpaksa memilih seseorang menyelamatkannya. Yeojin memilih Go dan meminta Taehyun mengaturnya.

Ternyata Cynthia ada di dalam list gaji President Go dan juga menyampaikan pesannya. Taehyun tidak yakin siapa yang harus dia yakini dengan Yeojin. Chaeyoung memberi tahu kepada Taehyun bahwa Yeojin dalam bahaya dari Dojoon dan Go.

Namun Yeojin telah memutuskan mempercayai Go. Lalu ada masalah Lee memutuskan bahwa Yeojin harus meninggal di meja operasi ketika dia berusaha menyelamatkan Yeojin dari percobaan bunuh diri.

Akhirnya, Taehyun berjanji pada Yeojin bahwa dia akan melindungi Yeojin.
Taehyun membantu mengevakuasi Yeojin. Namun perkelahian terjadi antara antek Go dan antek Dojoon. Cynthia merobek rok pensilnya memobilitas yang lebih baik dan juga bergabung dalam pertarungan.

Saat 2 anggota gangster turun tangan membantu agar Taehyun, Cynthia dan juga Yeojin dapat kabur. Selama pertarungan Taehyun ditembak disamping. Taehyun merembes darah pada lukanya.

Dia membantu memindahkan Yeojin ke mobil yang sudah menunggu. Namun Dojoon dan anteknya ada di garasi. Namun ternyata dia gagal sebab yang dia dapati boneka bukan Yeojin. Dojoon tersenyum melihat ekspresi kaget Cynthia, Taehyun dan Go.

Ternyata Lee diam-diam menyembunyikan Yeojin. Lee membawanya menuju ruang operasi. Taehyun merekrut kepala perawat agar nampak seperti Yeojin meninggal namun dia akan menyadarkannya nanti.

Tanpa Taehyun, kepala perawat melanjutkan rencana Taehyun. Lee dengan cepat menyebutkan kematian palsu Yeojin untuk menipu Dojoon dan President Go.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Gang Doctor Episode 7