Sinopsis The Gang Doctor Episode 7

Diposting pada

Tertembak dan mengeluarkan banyak darah, Taehyun melepaskan bantuan dan juga merawat dirinya sendiri sebelum jalan kaki berdarah menuju operasi. Taehyun berjanji pada Yeojin bahwa dia tidak akan mati di OR dan juga dia akan menepati janjinya.

President Go dan Dojoon duduk bernegosiasi. Go mengejek Dojoon dengan kenyataan bahwa jika kematian Yeojin terungkap, saham perusahannya akan hancur begitu Go mengungkap maslaah dalam perusahaan.

Dojoon menyadari Go ingin Yeojin tewas untuk menempatkannya dalam posisi berkuasa. Go bahkan berterima kasih terhadap Dojoon sebab telah membunuh Yeojin dan tidak menumpah darah ke tangan Go. Dojoon marah.

Namun tanpa disadari oleh mereka bahwa tubuh sebenarnya yang mati adalah bukan Yeojin setelah ditukar dengan tubuh wanita yang tidak dikenal. Semua orang mengira Yeojin meninggal namun dia belum dan dia memiliki identitas baru yaitu Youngmi.

Chief Lee terkejut melihat Dojoon dan Go menunggunya. Dojoon menatap boneka dibawah seprai, dia berhalusinasi Yeojin meraih pergelangan tangannya dan juga memanggilnya iblis.

Kepala perawat diberitahu bahwa dia lebih baik tutup mulut mengenai identitas mayat jika dia ingin tetap hidup. Taehyun selamat dari operasi dan juga kebetulan berdampingan dengan Yeojin di perawatn intensif.

Lee dan Dojoon mengunjungi tempat tidur Taehyun, Yeojin bertanya-tanya apa maksud Dojoon ketika dia mengatakan berutang pada Taehyun. Dojoon mengunjungi istrinya. Dojoon memberitahu istrinya bahwa kini dia pemilik sah perusahaan. Dia menjelaskan bahwa dia mencintainya.

Mansik debt collector Taehyun, diinterogasi polisi untuk menyerahkan identitas Yong Pal. Rekaman handphone-nya menunjukkan dia menerima panggilan dari rumah sakit tempat Taehyun bekerja.

Chaeyoung istri Dojoon, mengunjungi Taehyun di perawatan intensif. Chaeyoung menuntut dokter yang bertanggung jawab memanggil dokter terbaik rumah sakit untuk membantu menyelamatkan Taehyun. Yeojin melihat Chaeyoung melalui perban dan Yeojin dipindahkan menuju ruangan pribadi.

Perawatan medis Taehyun meningkat. Taehyun kemudian mengunjungi Yeojin di ruangan pribadinya. Yeojin senang Taehyun masih hidup. Mereka senang keduanya dalam kondisi baik-baik saja.

Taehyun membawa Yeojin menuju atap dan membuka perban wajah Yeojin. Yeojin merasakan angin sepoi-sepoi dan juga melihat lampu kota untuk pertama kalinya dalam waktu 3 tahun. Yeojin menangis dan tertatih menuju pagar dan menatap langit. Yeojin berterima kasih pada Taehyun.

Cynthia berhenti di atap dan juga bertanya apakah Taehyun ada disana dengan kekasihnya. Yeojin memeringkan kepalanya memberi salam. Cynthia mengatakan dia akan pergi menuju Amerika sekarang sebab dia memiliki uang dari Go.

Cynthia mengatakan pada Taehyun tidak ada perasan keas walaupun Taehyun mengkhianatinya untuk seorang wanita. Dia meminta Taehyun mengambilkan kopi untuknya. Sambil menunggu dia kembali, dia duduk disamping Yeojin.

Cynthia mengatakan kepada Yeojin bahwa Taehyun pria yang hebat. Dia mendesaknya menjadikan Taehyun miliknya. Dia mengatakan bahwa dia menyerahkan pembayaran uang besar hanya untuk bisa menyelamatkan seorang gadis. Yeojin menatap heran.

Cynthia merenung, pria tidak pernah menyadari saat mereka jatuh cinta. Yeojin tercengang mendengar ucapan itu. Cynthia merekomendasikan dia untuk menahan Taehyun. Dia memanggilnya Yeojin. Yeojin tidak dapat menghilangkan ekspresi terkejut.

Cynthia mengatakan kepada Yeojin bahwa ” jika kamu akan menghabiskan sisa hidup dalam persembunyian, Taehyun akan menjadi pria terbaik disisi kamu”. Ketika Taehyun kembali dengan kopinya, Cynthia telah pergi. Taehyun bertanya pada Yeojin apa yang terjadi. Masih nampak tercengan Yeojin mengatakan “apa yang telah aku lakukan”.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Gang Doctor Episode 8