Sinopsis The Gang Doctor Episode 8

Diposting pada

Yeojin terguncang ketika Cynthia memberitahunya bahwa jika dia harus menjalani hidupnya dengan identitas yang diasumsikan, Taehyun terbaik yang ada disisinya.

Taehyun pulih cepat. Yeojin sedang ketakutan. Para perawat bertanya pada Taehyun mengapa suasana hatinya berbeda. Taehyun memutuskan masa penyembuhannya telah berakhir.

Chief Lee bermimpi buruk bahwa Yeojin ada di ruangan terpencil dan juga menyebutnya pembunuh. Polisi berbicara dengan Kepala Resident. Mereka memberitahunya bahwa mereka mencari dokter yang bekerja sambilan guna mendapati uagn tambahan, dia memikirkan Taehyun. Namun segera polisi diusir pergi.

Yeojin marah sebab dia tidak dapat kembali ke kehidupan sebelumnya. Taehyun membalas dia hidup, bukan mati. Selanjutnya Taehyun mengatakan kepadanya Dojoon dan president Go adalah buaya.

Yeojin membantah dia juga buaya dan harus tinggal dengan sesama jenisnya. Yeojin menyalahkan Taehyun sebab mendorongnya keluar dari kolam. Menariknya Yeojin tidak berterima kasih terhadap Taehyun atas semua dia lakukan.

Yeojin hanya melihat bahwa hidupnya hilang. Lee dan Taehyun makan malam dengan Dojoon dan istrinya Chaeyoung. Dojoon menawarkan mengirim adik Taehyun menuju AS untuk perawatannya.

Dojoon menyarankan Lee menjadi director. Lee menolak bahwa director sedang memulihkan diri dari luka tusuknya dan juga akan segera berfungsi. Dojoon mengalihkan perhatiannya menuju Chaeyoung. Dia mengoceh mengenai Sunghoo dan menyatakan dia tidak pernah tertarik terhadapnya.

Dia merenung bahwa Yeojin kini berada di sebelah Sunghoo. Dia tertawa bahwa keduanya mati di tangannya. Dia tertawa dan menjelaskan baik Lee dan Taehyun berhasil dan akan dibunuh apabila mereka keluar dari barisannya. Dia mengatakan akan mengkremasi Yeojin dan menguburnya disamping Sunghoo.

Taehyun bertanya pada Chaeyoung berapa lama ayah Yeojin akan hidup. Ternyata dia berada di stadium akhir kanker. Dia meninggal 6 bulan selanjutya. Dojoon mengambil alih perawatan Yeojin.

Taehyun menyadari Yeojin lebih mencintai tunangannya daripada kehidupannya. Chaeyoung menyadari Taehyun menyukai Yeojin. Taehyun menolak itu.

Taehyun membius Yeojin dan membawanya keluar dari rumah sakit. Yeojin terbangun ketika mereka melewati jalan kecelakaan. Taehyun menghidupkan kembali kecelakaan tersebut. Taehyun membawanya menuju gereja tempatnya akan menikah.

Taehyun mengatakan dia akan meninggalkan Yeojin sehingga dia dapat memutuskan bagaimana memasuki kembali dunianya. Taehyun mengambil uang dari Dojoon untuk operasi adiknya dan dia memberinya ponsel.

Di memperingatkannya dengan panggilan telepon tersebut, dia akan mulai dilacak. Ketika Yeojin duduk di luar dan juga merenungkan pilihannya, dia tidak sengaja mendengar seorang birawati memberi tahu seorang pendeta, dia akan memeriksa mobil dengan pria di dalamnya.

Yeojin menyadari Taehyun menunggunya. Yeojin menatap telepon yang dia tinggalkan. Dia menekan panggil cepat 1, itu Taehyun. Taehyun melompat ketika telepon berdering. Yeojin dengan hati-hati menjawab dengan tidak mengatakan apapun. Yeojin menegurnya sebab tidak berbicara.

Yeojin mengatakan padanya untuk berada disisinya dalam 30 detik atau dia tidak akan pernah untuk berbicara dengannya lagi. Taehyun berlari dan menemukan dia. Mereka pun saling tersenyum. Yeojin menegurnya sebab memanggilnya Yeojin. Mereka pun tersenyum lagi.

Perawat Hwang menghubungi asisten Dojoon dan meminta Yeojin dikembalikan padanya. Dia meminta bertemu. Yeojin menggongong dia tidak bodoh. Truck benar-benar berjalan menuju bilik telepon tempat Hwang menelpon.

Go berjalan dekat asisten dan mengatakan bahwa beberapa orang berbicara, orang lain mengambil tindakan tersebut. Kita melihat Hwang berdarah tampaknya tidak bernyawa dengan foto dirinya dan juga Yeojin di dekat tubuhnya. Asisten mendapati Dojoon dan Go.

Marah dia bertanya apakah Go mengkloning teleponnya. Dojoon menyatakan dia setuju. Asisten mengatakan Perawat Hwang itu setia. Go dengan tenang menyatakan para pekerja yang mengetahui rahasia pada akhirnya harus mati.

Di gereja, Yeojin memberi tahu Taehyun untuk tidak membenci tunangannya yang telah meninggal. Taehyun memberi tahu Yeojin bahwa polisi sedang mencarinya. Selain itu, Dojoon akan segera menjadwalkan pemakamannya.

Mereka tidak dapat menyembunyikan dia masih hidup lebih lama lagi. Yeojin bertanya apa rencananya. Taehyun mencatat dia memiliki banyak pelanggan gangster yang membutuhkan dia.

Yeojin bertanya apa yang akan dilakukan Taehyun jika dia tidak menghubunginya. Taehyun melangkah menuju samping dan bertanya mengapa dia memanggilnya. Yeojin bercanda dia menekan tombol panggil cepat yang salah.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Gang Doctor Episode 9