Sinopsis The Gang Doctor (Yong Pal) Episode 11

Diposting pada

Episode ini diawali dengan tatapan antara Taehyun dan Yeojin saat dia keluar dari kamar pribadinya, dibalut di rumah sakit. Yeojin berpura-pura mengalami amnesia. Dia diminta membawanya ke ruangan lantai 12.

Sekali sendirian, Taehyun mulai berbaring kepadanya sebab kembali namun Yeojin memeluknya dengn erat. Yeojin mengatakan padanya bahwa tidak ada surat “Dear John” yang dirinya terima, itu merupakan teriakan minta tolong. Taehyun tidak yakin Yeojin kembali menuju rumah sakit. Y

eojin mengatakan ada senjata baru digunakan melawan saudaranya yaitu Dojoon. Itu akan memungkinkan dia untuk menyelamatkannya. Yeojin mengatakan padanya bahwa mereka tidak dapat bersembunyi, sehingga mereka harus bertarung.

Presiden Go dan asistennya setuju untuk mempublikasikan pemberitahuan obituari Yeojin dan menyingkirkan Taehyun. Pelayan menghubungi istri Dojoon yaitu Chaeyoung guna memberi tahu bahwa Taehyun target berikutnya yang harus disingkirkan.

Chaeyoung memberi tahu Taehyun bahwa dia harus pergi. Chaeyoung meyakinkan dia bahwa dia tidak mempunyai design padanya dan juga hanya ingin membantu. Taehyun mengatakan dia tidak bisa pergi sekarang.

Chaeyoung mengatakan waktunya singkat dan segera dia tidak akan bisa membantu Taehyun. Yeojin memutuskan dia harus kembali menuju ruangan yagn dia tangkap selama 3 tahun guna mengambil apapun yang ditinggalkan ayahnya.

Yeojin yakin ini akan menjadi kunci mengatasi musuhnya. Gagasan tersebut terhenti saat saudaranya, Presiden Go, asistennya datang dan juga menuntut Taehyun membawa mereka menemui Yeojin.

Di ruang kaca, Dojoon meminta Taehyun mengumumkan kematian Yeojin. Taehyun mengumumkan kematian Yeojin. Joondo dan president Go menyeringai di pagi Natal. Go menyatakan pemakaman harus berfungsi ganda sebagai ceremony penobatan guna kendali mutlak Dojoon terhadap perusahaan.

Taehyun memberi tahu Yeojin bahwa dia baru saja mengumumkan kematian Yeojin dan pemberitahuan obituari serta pemakaman segera datang. President Go mengumumkan kematian Yeojin dimana Dojoon diidentifikasi sebagai pelayan utama.

Asisten Dojoon marah sebab Go menjalankan berbagai hal tanpa meminta bantuan dia. Yeojin dengan topeng hitam mendengarkan, dia menakuti asisten tersebut ketika dia mengirim pesan untuk memberi Yeojin pemakaman bagus dari telepon ayahnya.

Taehyun meminta warga saingan mengoperasi Chief Lee. Dia menyebut dirinya materialis dangkal dan juga penduduk saingannya seorang dokter sungguhan. Hal ini membuat marah saingannya. Taehyun menanyakan mengapa saingannya itu melaporkan dia.

Rekan kerja mereka bertanya-tanya apa maksudnya itu. Kepala perawat melihat karangan bunga untuk pemakaman. Kepala perawat memberi tahu Taehyun mempercayai Yeojin. Taehyun meminta bantuannya melakukan operasi terhadap Chief Lee.

Dojoon datang melakukan pemakaman. Dia terlihat senang bukan kesedihan. Go bergabung bersamanya menuju ruangan ganti Yeojin. Dojoon memberikan peringatan dan selanjutnya para eksekutif perusahaan memberikan penghormatan. Go memberi tahu Dojoon bahwa mereka berjanji setia kepadanya.

Yeojin menakuti asisten Dojoon saat dia mengirim pesan “saat orang tahu aku masih hidup, apakah duniamu tidak akan terbalik”. Asisten lalu melihat tubuh di kamar mayat. Itu bukanlah Yeojin.

Dia bertanya-tanya tubuh siapa itu, itu merupakan titik awalnya. Hal ini membawa mereka menuju kepala perawat. Mereka menekan dia untuk memberi tahu mengapa dia mengidentifikasi mayat yang salah sebagai Yeojin.

Kepala perawat memberi tahu kepada mereka bahwa itu ide Lee. Dia mengatakan Yeojin tidak mati namun disimpan di suatu tempat. Mereka meminta Taehyun menghidupkan kembali Lee. Ancaman cepat pada saudara perempuan Taehyun mengamankan kepatuhan dia.

Chaeyoung meminta Dojoon membebaskan ayahnya dan Taehyun sebagai sandera. Mereka tidak lagi dibutuhkan sebab dia pemimpin perusahaan yang tidak perlu dipersoalkan. Dia pun meminta cerai. Dojoon mencemooh. Dia mencintainya, dia terobsesi terhadapnya. Dia tidak akan meninggalkannya seperti ibu, ayah, Ibu tirinya, dan lainnya.

Chaeyoung mengejutkan Dojoon dengan cerita bahwa dai dicintai dan juga dihamili pria lain sebelum mereka bertemu. Namun ayahnya bangkrut keluarga pria tersebut dan dia bunuh diri. Selanjutnya dia membersihkan bayinya. Chaeyoung mengatakan bahwa “kamu bukan korban. Kamu penyerangnya. AKu tidak akan pernah mau memiliki anakmu”.

Dojoon menempatkan asistennya di kursi panas menanyakan apakah dia tahu mengenai masa lalu Chaeyoung dan juga tidak memberitahunya. Dia meminta berlutut dan juga meminta maaf. Dojoon tidak menghibur dan memintanya pergi.

Yeojin menakuti asisten Dojoon saat dia mengiriminya pesan untuka membawakan paspornya ke bandar jika tidak, dia akan dibunuh Dojoon. Asisten memberi tahu kepada kepala keamanan bahwa mereka harus menangkap Yeojin di bandar membawa semua petugas keamanan dari rumah sakit.

Protes kepala keamanan meninggalkan rumah sakit tanpa adanya penjagaan. Petugas keamanan keluar dari lantai 12. Taehyun mendapati Yeojin di atap. Yeojin meminta handphone-nya. Chaeyoung menerima pesan dari Taehyun membawanya pergi.

Dia mengirim pesan kembali bahwa dia akan menjemputnya. Taehyun tidak ingin meninggalkan Yeojin. Dia membutuhkan bantuan dia di luar ketika dia bertarung dari sini. Dia mengatakan kepadanya bahwa Taehyun satu-satunya yang dapat membantunya.

Taehyun bertanya bagaimana caranya. Yeojin memintanya menikahinya. Yeojin membutuhkannya menjadi ahli waris dan wali sah. Dia harus melindungi Yeojin dari Dojoon. Taehyun meninggalkan rumah sakit melalui bantuan Chaeyoung. Dia memintanya pergi menuju bandar.

Chaeyoung mengatakan kepadanya dia menceraikan Dojoon. Taehyun khawatir dia bercerai sebab dirinya. Taehyun mengatakan kepadanya dia jatuh hati dengan seseorang. Chaeyoung tidak mempercayainya. Yeojin menuju ruang terbatas.

Yeojin mengirim pesan pada asisten untuk menemui dia di ruangan. CCTV melihat wajahnya tidak terbungkus. Asisten menatap umpan CCTV. Ruangan tersebut terbuka dengan telapak tangannya. Yeojin masuk berjalan ke tempat tidur. Dia duduk di kursi tegak menyaksikan video pesan ayahnya.

Dia mengingat ucapan ayahnya. Dia menemukan fakta bahwa pria yang dicintainya Sunghoon berkomunikasi diam-diam dengan Dojoon. Dia mendekatinya dengan sengaja, dia berencana menghianati Seojin dengan Dojoon, dan akhirnya membunuhnya.

Flash back bahwa di malam kecelakaan mobil Dojoon memerintahkan pembunuhan Yeojin dan Sunghoo. Waktu sekarang, Yeojin berteriak mengatakan itu tidak benar.

Pesan video ayahnya terus berlanjut, yang mengarahkan Yeojin ke kompartemen yang memiliki drive USB berisi data rahasia perusahaan. Data ini menghubungkan semua eksekutif menuju koneksi uang ilegal yang kini membuat mereka semua bisa dikontrol olehnya.

Yeojin berjanji akan mengalahkan Dojoon. Dia akan melindungi perusahan dan menghormati permintaan ayahnya. Asisten menunggu di luar. Pintu ruangan segera terbuka. Dia memasukinya. Dia melihat video Ketua dan melihat Yeojin.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Gang Doctor Episode 12