Sinopsis The Penthouse Episode 11

Diposting pada

Rona dipaksa menulis pernyataan mengenai rokok yang ditemukan di tasnya dan dengan siapa dai merokok. Dia tidak bertanggung jawab dan Seok Hoon menolak berdiri dan menyaksikan perburuan penyihir ini terjadi.

Dia menerobos masuk dalam kamar dan memberi tahu Doki bahwa dia yang meletakkan rokok disana. Ini jelas membuat dia benar-benar lengah namun akhirnya Suryeon datang menjemput Rona dari sekolah, dengan dia menginap malam tersebut.

Kembali menuju vila, Yoon Cheol menuju kamar tidur sambil mengacungkan senapan. Dia meletakkan pistol menuju wajah Joo, mendorong dia dan memintanya menembak.

Dan apa yang dia lakukan, dia pun menembak mereka berdua dan melihat mereka kehabisan darah, namun semua itu kebetulan sebuah penglihatan. Sebaliknya sebenarnya Yoon Cheol berubah pikiran di detik terakhir dan memutuskan tidak menembak.

Sebaliknya, dia menuju luar dan meninju pohon dengan frustrasi, berteriak menuju langit. Yoon Cheol merenungkan apakah dia dan Yoon hee akan bertemu lagi. Sementara Hodong mengunjungi Joo di kantornya, berusaha menghubungi Rogan Lee.

dia tidak berminat bermain game dan bertanya apa yang dia lakukan. Dia menyebutkan kesepakatan dengan Seok Kyung dan bahkan menghubungi Joo dengan nama depannya.

Saat dia disuruh pergi, bantuan yang disewa mengikuti dan juga mengalahkan Hodong, mengirimkan pesan untuk tidak terlibat. Seojin dan Joo kembali menuju rumah usai tidur bersama namun Joo mengatakan mengenai senjatanya yang dipindahkan dan Seojin bahkan melihat lumpur mengalir di lantai.

Saat mereka kembali ke Istana Hera, dia melihat mobil Yoon Cheol berlumuran lumpur dan juga suaminya tidak terlihat. Ternyata dia tidur di malam hari di Yoon hee namun hanya tetap di sofa.

Yoon Hee berbicara bersama Suryeon dan mengakui dia mengambil foto suami Seojin namun semuanya tidak berjalan lebih jauh di antara mereka. Walaupun ingin, dia memutuskan mengutamakan Rona dan menolak mengirim foto.

Yoon Cheol meminta cerai dari Seojin dan berjanji membawa Eun Byeol bersamanya juga. Saat dia melihat pesan di handphone-nya dari Yoon Hee, dia pun segera menghadapi Yoon Hee dan menampar wajahnya.

Dia tersenyum, tahu bahwa dia akan segera membuat Seojin meninggalkan Istana. penderitaannya berlanjut ketika Doki menyebutkan rokok. Rupanya dia memiliki kartu emas dan karena itu dia lolos tanpa hukuman.

Saat Seok Hoon pergi, Hodong menghadapkannya mengenai rokok dan memintanya meminta maaf kepada Eunwoo sebab telah memukulinya. Hoon menolak, mendorong Hodong membawanya menuju ring tinju memaksanya berkelahi.

Pasangan ini saling bertukar pukulan namun Hodong kuat dan memukulnya di semua titik tekanannya. Meninggalkan Seok Hoon, dia pun pergi. Mari membayar salah satu penjahat di penjara setempat dan juga berhubungan dengan salah satu narapidana disana.

Siapa dia tetap menjadi rahasia. Suryeon mendapati naskah pertunjukan Duta Besar Cheong-ah dan mengambil tangkapan layarnya. Bahkan, dia mengambil banyak foto ruangan tersebut ketika dia melakukannya.

Yoon Cheol bermaksud berbicara dengan ayah Seojin mengenai perceraian, namun Seojin muncul dan melempar kunci pas dalam pengerjaan. Marah, dia membawanya keluar namun dia memanfaatkan Eun Byeol sebagai senjata melawannya.

Sementara dia dihubungi untuk operation, Seojin berbicara terhadap ayahnya yang menolak mentolerir perceraian dalam keluarga, terutama usai desakannya untuk menikahi Yoon Cheol.

Menginginkan kebenaran, Seojin memeriksa rekaman keamanan di mobil suaminya dan juga melihat secara langsung mengapa Yoon Cheol begitu gusar. Dia melihat segalanya di antara dia dan Joo.

Namun dia terganggu rumah sakit yang menghubunginya dengan berita besar. Ternyata tangan Yoon Cheol dari meninju pohon mengakibatkan masalah serius dalam pembedahan, namun koneksi Seojin membuat dia tidak bisa dipecat.

Kini Seojin mempunyai pengaruh untuk digunakan melawannya dan saat kebenaran muncul, dia memberinya pilihan untuk kembali seperti semuanya yang baik-baik saja atau menanggung akibatnya. Kyujin melihat semua ini terjadi, dia juga tahu mengenai perselingkuhannya.

Ketika kembali masa lalu, kita mendapati Kyujin mencegat ponsel Seol-ah, berhasil mendapati kode sandi dan melihat rekaman memberatkan disembunyikan dalam joo dan Seojin bersama.

Dia berjanji memiliki sesuatu di lengan bajunya dan tidak senang bahwa Seojin dan Joo melibatkannya dalam hal ini sejak awal. Malam itu, semu karakter bergabung bersama di Istana Hera dengan petisi yang baru guna mengeluarkan Yoon Hee dari gedung untuk selamanya.

Dengan tidak adanya Yoon Cheol, penduduk lainnya dipaksa memilih apakah dai tetap ataukah tidak. Mengingat pemungutan suara yang bersifat rahasia, Joo dan Seojin terkejut saat terpilih sebagai 4-3 untuk mempertahankan Yoon Hee.

Seojin marah namun kini kita melihat siapa yang memilih menentang. Kyujin, Suryeon, istrinya dan mungkin juga Yoon Cheol. Kini diizinkan tinggal di istana, keberuntungan Yoon Hee mulai berubah menjadi lebih baik.

Sementara itu Hodong mendengarkan rekaman suara dari Seol-ah yang disimpan di handphone-nya mengenai Ibunya. Dia ingin menemukan dia dan menjelaskan dia tidak ingin Ibunya bahagia. Tentu saja, menghubungkan kembali ke Suryeon yang dia tahu Ibu Seol-ah.

Dia mengirimkan sesuatu memberatkan kepadanya, Mari dan Song-ah, mengumpulkan mereka di sekolah dan juga menugaskan para wanita mendaur ulang sebagai hukuman.

Lebih buruk lagi, Hodong kembali memarahi Suryeon sebab mengendur, walaupun 2 lainnya menjadi orang-orang yang bercanda. Di yayasan Cheong-ah, Rona diprediksi mendapati nilai buruk berkat pengaruh Seojin.

Eun Byeol tidak mengetahui ini dan pergi menemui Rona, marah sebab dia semakin dekat dengan Seok Hoon. Dia melepas jepit rambut dan melemparkan dirinya menuju Rona, mengancam akan menyakitinya.

Sementara, Hodong melanjutkan mengkonfrontasi Suryeon mengenai kebenarannya. Dia tahu siapa Seol-ah untuknya dan langsung menatap wajahnya. Seojin memperhatikan dari jauh dan walaupun dia tidak mampu melihat apa yang mereka katakan, jelas merasakan sesuatu terjadi disini.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Penthouse Episode 12