Sinopsis The Penthouse Episode 2

Diposting pada

Yoon Hee yang bangga memberi tahu kepada Seojin bahwa dia merupakan seorang pencuri. Ketika penyanyi tersebut mengesampingkan ancamannya sebagai lelucon yang sederhana, Yoon Hee menunjukkan bekas luka di leher dia dan mencemooh musuhnya.

Terutama ketika memikirkan mengajar Rona cara bermain piano. Sebagai gantinya, dia pun memutuskan membiarkan Rona belajar dengan caranya sendiri dan juga berjanji akan kembali untuk trofi.

Pada saat mereka pergi, Seojin meragukan dirinya sendiri, memproyeksikan itu terhadap putrinya Eun Byeol yang dia suruh mengalahkan Rona apapun yang terjadi. Pertama-tama dia harus berlatih dan juga menjadi yang terbaik.

Dia bukan satu-satunya yang mendorong anak dia, Yoon Hee melakukan hal persis sama namun dia cukup mendukung guna menyedot harga dirinya dan juga meminta maaf terhadap kepala sekolah terhadap apa yang terjadi di sekolah.

Mengenakan masker wajah guna menyembunyikan gigi depannya yang patah dan juga penyangga leher, Yoon Hee kesulitan untuk meminta maaf terhadap pria ini. Itu tidak terbantu oleh Mari, yang terus mengaduk segalanya.

Selanjutnya dia menuju rumah Su Ryeon, mendapati anak-anak dia memberontak menolak mendengarkan guru musik mereka yaitu Anna Lee. Bahkan lebih buruk lagi, saat Dantae kembali menuju rumah, dia muak dengan sepatu tutor mereka.

Sementara dia menyelinap pergi, Lee pun terpaksa mendengar pria tersebut memerintahkan pembersihnya guna mendekontaminasi semua yang telah dia sentuh. Su Ryeon mengikuti Ms Lee dan juga meminta maaf terhadapnya atas perilaku suaminya.

Bahkan lebih buruk lagi, Seok Kyung menerima beban kemarahan dari ayahnya, membalik lembar jawaban kosong di sekolah. Dia tidak menginginkan mengikuti jejak keluarga mereka dan juga ingin menempa jalannya sendiri.

Dia benci bernyanyi dan juga memintanya mengirim mereka menuju luar negeri. Dantae memukul putranya dan menjelaskan kepadanya bahwa dialah yang akan menderita. Membawa Seok Hoon dalam ruang terkunci, dia dipukuli.

Sambil memegangi punggungnya, dia pun dibawa kembali menuju kamarnya ketika Su Ryeon melihat dengan terkejut. Yoon Hee memeras Sang Heon, menjelaskan kepadanya jika dia ingin terpilih masa jabatan ketiga dia pun harus mengeluarkan dana.

Menekan semua tombol, dia bisa meneruskan detailnya menuju station TV dan menunjukkan dia telah mengkhianati istrinya atau pun dia bisa membayar. Dengan bijak, dia pun memilih yang terakhir.

Tersembunyi dalam wadah minuman, Yoon Hee menuju kepala sekolah dan menyerahkan semua uang, berniat membantu Rona kembali ke sekolah lagi. Dia mengunjungi Mari dan menetapkan hukum juga.

Ada kasus bimbingan dan sekolah Rona, yang nampaknya keduanya sulit diatasi. Namun tutor Jenny sebelumnya, Duki menawarkan jasanya terhadap Rona usai dipecat oleh Seojin.

Ini mungkin hal baik juga, sebab pasangan ini mendapati pelajaran pertama mereka. Duki menjelaskan karya tahun ini sebenarnya akan dibuat dalam bahasa Jerman. Namun Rona tidak mampu berbicara bahasa Jerman dan juga ini membuat kunci pas serius di dalam pengerjaan.

Hal ini kemenangan kecil untuknya, namun Joo dengan mudah memamerkan uangnya, membayar gym sekolah baru guna mengubah nilai Seok Kyung walaupun dia tidak melakukan pekerjaan apapun.

Anna Lee duduk di luar ketika istirahat namun melihat ketika Seojin menuju lantai 35 bersama Ketua Joo. Dia melihat mereka berdua yang berselingkuh, tepat dihadapan jendela, dan dia pergi melihat lebih dekat. Dengan bijak, dia pun mengambil video mereka berdua.

Kembali menuju dalam ruangan, pasangan tersebut menetapkan beberapa aturan dasar mengenai menjaga hal-hal yang sederhana dan mengakhiri perselingkuhan mereka segera usai salah satu dari mereka memutuskan sudah waktunya.

Tentu, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ketika panas dan bisa mengakibatkan beberapa masalah di masa depan. Seok Kyeong datang terlambat menuju pelajarannya, namun kali ini Lee tidak main-main.

Sebab itu, Seok Kyeong menempatkan gantungan kunci di tas Lee sebagai cara agar dia nampak terlihat seperti mencuri. Su Ryeon tidak membelinya namun suaminya, yang telah meremehkan gadis tersebut, berpikir sebaliknya.

Dia memberi tahu Anna pergi dan mengancam akan melibatkan polisi, kecuali dia meminta maaf. Tanpa banyak pilihan, Anna Lee terpaksa meinta maaf dan juga mendapati dirinya diintimidasi anak-anak yang mendorongnya menuju kolam dan pergi.

Kembali menuju atas, Su Ryeon mempertanyakan putrinya mengapa dia menjahit tutor mereka. Su Ryeon meminta dia meminta maaf namun gadis tersebut tidak memilikinya. Dia memberi tahu Ibunya, dia bahkan bukan Ibu kandungnya.

Dia bahkan melangkah lebih jauh mengklaim Su Ryeon telah meninggalkan dia untuk putri kandungnya sendiri yang saat ini di dalam kondisi kritis di rumah sakit. Seok Kyeong melempar wanita tersebut ke sofa dan memintanya tidak bertingkah seperti Ibu mereka lagi.

Di balik semua hal ini, Joo menghibur istrinya ketika kita mendapati siapa yang benar-benar mengungkapkan kebenaran. Itu juru masak, yang menyembunyikan foto masa lalu memberatkan di celemeknya.

Bahkan lebih buruk lagi, Joo kembali menuju rumah sakit menyebutkan bagaimana mereka melakukannya dengan baik guna mempertahankan ini selama 16 tahun lamanya, tampaknya mengisyaratkan mereka akan menghentikan dia dan melakukan hal ini bersama-sama.

Sementara, Rona dan Eun Byeol sama-sama bekerja keras guna posisi mereka di kompetisi menyanyi. Saat mereka muncul, Rona memahami dengan ngeri 2 lagu harus dinyanyikan dalam bahasa Italia. Namun itu berarti Duki telah menipu mereka selama ini.

Rona menangis sementara Seojin muncul dengan wajah penuh kemenangan dan juga sombong. Namun, Yoon Hee meyakinkan putrinya bernyanyi dan dia pun menjatuhkannya dari taman selama audisinya. Segalanya tegang namun hasilnya akhirnya terkirim.

Menariknya, bukan Seok Kyung atau pun Rona yang menang. Ini peserta kejutan dalam diri Anna Lee. Namun disini, dia menyamar menjadi Min Seol-ah. Dia mengenakan wig selama ini dan juga dengan Roan di list cadangan, kekecewaannya berlebihan dan dia kabur.

Seol-ah sementara, dihadapkan keluarga namun dia mempunyai amunisi sendiri untuk digunakan untuk melawan mereka. Dia mendengarkan ejekan mereka sebelum menuduh Joo tidak jujur.

Ketika dia berjalan pergi, semua anak membuat rencana bersama, bertekad mengajari Seol-ah pelajaran untuk tipuan tersebut. Itu datang di hadapan patung terkenal tersebut, yang sama kita melihatnya jatuh menuju kehancuran dan mendarat.

Anak-anak menangkapnya dan juga membawa Seol-ah menuju tempat barang rongsokan. Dia membela dirinya sendiri, mencibir mereka dan juga menyebut anak-anak kaya tersebut menyedihkan.

Ini adalah yang terakhir, sebab anak-anak mengunci dia di dalam mobil dan bernyanyi, menyemprotnya dengan sampanye dan juga mempermalukan dia dengan kue ucapan selamat.

Bagaimanapun, Yoon Hee menemukan putrinya, terisak di tangga menuruni gang yang ditinggalkan memeluknya erat, menghibur Rona usai dia menyebutkan situasi keuangan mereka yang begitu sulit.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Penthouse Eps 3