Sinopsis The Penthouse Episode 9

Diposting pada

Yoon Hee dan Rona memutuskan pindah dari rumah tua Seol-ah. Lampu berkedip dan kejadian aneh telah cukup untuk meyakinkan mereka tempat ini mungkin angker.

Sementara, Yoon Cheol, Kyujin dan Joo bertengkar mengenai Yoon Hee dan berusaha mencari tahu siapa yang membocorkan informasi terhadapnya. Mengingat Joo mempunyai aplikasi mata-mata yang terpasang di ponsel dia, dia seketika menyadari Suryeon mungkin yang mendengarkan.

Bergegas kembali menuju rumah, dia menghadapi istrinya kebetulan berada di ruang kerja bertingkah seolah tidak ada yang terjadi. Ternyata dia benar-benar menahan kamera yang ditanam di kantornya sehingga pencarian tidak membawakan hasil.

Joo mengetahui Yoon Hee dan Suryeon telah bertemu. Saat ini ke pertemuan di antara Joo dan Yoon Hee. dia memberikan beberapa nasihat bintang dari Suryeon sebelumnya dan berpegang teguh terhadap senjatanya, memutuskan tidak menjual banyak kepadanya guna mendapati keuntungan 30% lebih banyak.

Dia menaikannya menjadi 100%, dia pun menolak lagi. Ini pasti ada di bawah kulitnya dan juga dia membaca bahasa tubuhnya menyadari dia cemas. Pada akhirnya dia menjatuhkan fasadnya yang keren dan juga langsung menanyakan apa yang diinginkannya.

Sebaliknya, dia pun pergi usai memberi tahu dia bahwa dia tidak menjual terlepas dari apa yang dia ucapkan. Suryeon menerima berita dari Yoon Hee dan hal tampaknya meningkat, hingga dia mendapati panggilan dari nomor tidak dikenal di penjara.

Ketika kita menyeberang penjara itu sendiri, kita melihat sosok dari masa lalu membaca mengenai Suryeon dan Joo tertawa. Ternyata orang ini direktur Min, orang yang bertanggung jawab terhadap Panti Asuhan Harapan.

Mengingat dia tahu kebenaran mengenai keturunan Seol-ah, dia memanfaatkan kartu truf tersebut guna menjelaskan kebenaran terhadap Joo, atau setidaknya dia akan melakukan dia dalam 30 menit.

Berlomba menuju kantornya, Suryeon menyusup menuju pengiriman dan mengambil foto di luar dimana dia mengetahui Director Min ingin dia mengeluarkan dia dari penjara. Jika tidak, maka rahasianya akan bocor menuju suaminya.

Seojin bingung dengan pesannya sendiri, bertuliskan” saya tahu apa yang telah kamu lakukan dengan Joon Dantae”. Itu mengakibatkan dia sangat tertekan, dia menghubungi Joo untuk datang dan mendiskusikan langkah berikutnya.

Mata dan simbolnya yang identik dengan siapapun yang meninggalkan pesan di air mancur. Joo curiga itu saudara lelaki Seol-ah. Ketika kita memotong waktu, kita melihat Seol-ah berbicara mengenai saudara angkatnya dan bagaimana mereka akan terlibat serta menemukan dia jika dia tidak berhati-hati.

Seojin yakin itu seseorang lebih dekat dengan rumah, rumah milik Suryeon itu. Ketika kita menyeberang menuju air mancur di lantai bawah, kita melihat Hodong menatap patung tersebut dengan penuh kerinduan.

Bagaimanapun, Joo mempelajari intersepsi paket dan juga balapan pulang mencari tahu apa yang terjadi. Saat dia tiba, dia tidak sengaja mendengar Suryeon tertekan di telepon pada Min yang menginginkan dia mengirim uang jaminan dan mengeluarkannya.

Dia menyadari Suryeon diperas namun saat ini, tidak tahu dari siapa. Suryeon melakukan penelitian, kita mengurangi waktu melihat Director Min langsung dan melihat secara langsung betapa jahatnya dia itu.

Dia membuat anak-anak kelaparan disana dan Seol-ah kembali melihat ini secara langsung. Dia menjelaskan kepadanya untuk berhenti dan juga berusaha yang terbaik melindungi teman-temannya namun itu tidak baik, hati orang yang menghitam tidak akan goyah.

Yoon Hee diculik di desa Bosuk dan diikat dalam mobil. Dia dibawa menuju tempat terpencil oleh Kyujin yang dikelilingi preman dan sesuatu yang terlihat seperti kursi listrk. Menyerahkan foto putrinya, dia mengancamnya dan berusaha memaksa Yoon Hee mencap cap persetujuannya.

Di saat itu juga, truk muncul dan pria di dalamnya melemparkan bom asap. Dia membebaskan Yoon Hee dari kesulitan dalam pembantaian dan memintanya kabur. Ternyata pria tidak dikenal itu Yoon Cheol, yang tidak ingin melihat ini terjadi pada cinta pertamanya.

Mereka menuju jalan namun dihentikan di tengah jalan oleh Kyujin dan Joo yang entah bagaimana mengejar dan menghentikannya. Dia dipukuli hingga jatuh namun seketika berhenti saat Yoon Hee menunjukkan dia merekam semua ini.

Seluruh cobaan termasuk penculikan dan juga mulut besar Kyujin dapat bocor ke polisi kecuali mereka mematuhinya. Guna menyelamatkan Yoon Cheol, dia pun memberi tahu para pria, dia hanya akan melalui Yoon cheol mulai sekarang.

Ketika dia dibawa pergi, Seojin membuntuti Suryeon dan memutuskan mencari tahu apa yang dia lakukan. Tetapi Suryeon, menuju penjara dan mengetahui Director Min terlibat.

Dia pun mau tidak mau memberikan ini langsung kembali menuju Joo juga, sebab 2 penjahat pengkhianat terus merencanakan. Seojin lebih dekat terhadap kebenaran daripada yang dia pikirkan, terutama pada saat dia menebak Suryeon adalah Ibu kandung Seol-ah.

Sepulang sekolah, Seok Hoon mengajari sesama muridnya, memukulinya dengan sarung tangan tinju hingga Hodong muncul dan memecahnya. Ternyata seluruh kejadian terdapat di CCTV namun bocah tersebut tidak ingin melaporkannya, mengklaim mereka hanya main-main.

Malam hari, Suryeon menggelar seluruh percakapan dengan Min dan juga memutarnya sehingga Joo-lah yang diperas. Ini taktik cerdas dan yang membuat dia mendapati kebenaran dari bibirnya. Joo bertekad membalas dendam dan pergi menuju tempat director Min guna menyelidikinya.

Pada saat dia hingga disana dia mendapati bukti bahwa Suryeon telah menempatkan dan segera mengurus Min. Hal ini pada dasarnya diterjemahkan menjadi pembunuhan.

Joo mengirim pesan terhadap yang lain usai itu juga, memberi tahu mereka bahwa “hantu Seol-ah kini telah pergi”. Yoon Cheol merawat lukanya dan mengesampingkan pertanyaan dari Seojin, pada akhirnya menyadari dialah yang memotong leher Yoon Hee dan meragukan komitmennya pada hubungan mereka. Dia bahkan menghancurkan foto pernikahan mereka.

Masalah Seojin berlanjut di sekolah, sebab Hodong ingin melibatkan orang tua di dalam situasi mendatang melibatkan intimidasi. Ini membuat dia menuju tempat Suryeon dimana dia berkomentar matanya sama seperti putrinya.

Yoon Hee pindah menuju Istana Hera dengan pakaian yang mewah yang cocok untuk gaya hidup kaya. Dia menyapa wanita lain yang terbelalak dan terkejut terhadap penampilannya.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Penthouse Episode 10