Sinopsis True Beauty Episode 11

Diposting pada

Heekyung mempertaruhkan pekerjaannya membuat Ayah Sooho yaitu Jooho, membatalkan lagu Seyeon. Sooho bergegas keluar gedung, dia dan Seojoon ditabrak mobil dan juga terbaring tidak bergerak di lantai. Keduanya dilarikan menuju rumah sakit.

Seyeon, Sooho dan Seojoon merupakan teman baik dan berlatih musik bersama. Saat skandal mengenai kekerasan seputara Seyeon pecah, Sooho tidak dapat ditemukan. Faktanya, dia mengabaikan panggilan dari Seyeon saat dia berusaha menelpon.

Namun Seyeon online dan juga melihat beberapa komentar cukup buruk mengenainya. Ini sepertinya menjadi katalisator yang mengakibatkan Seyeon bunuh diri. Sooho pada akhirnya bergegas menuju tempat kejadian malam itu, temannya ternyata sudah meninggal.

Di masa sekarang, Jukyung menemui Soojin. Dia menyampaikan kabar kepadanya bahwa dia pada saat ini berkencan dengan Sooho dan meminta maaf. Soojin memaafkannya membiarkan Jukyung memeluknya namun ketika kamera tetap menyalah di wajahnya, dirinya kosong.

Jukyung pulang, saudaranya menyampaikan kabar bahwa Sooho terlibat dalam kecelakaan mobil. Terkejut, Jukyung menuju rumah sakit. Disana, dia kebetulan melihat Sooho dan Seojoon berbagi ruangan rumah sakit.

Ternyata Joohun telah ada disana dan kini kita melihat kebenaran seputar apa yang terjadi di masa lalu. Ternyata Joohun tidak menyadari skandal seputara Seyeon hingga batas tertentu.

Foto-fto yang memberatkan dirinya terhadap wanita muda di tempat parkir mengakibatkan Director Oh mengambil inisiatif tanpa berkonsultasi terhadap Jooho terlebih dahulu. Dia memanfaatkan Seyeon sebagai kambing hitam dan juga menyampaikan berita mengenai skandal tersebut.

Saat itu, para pelaku intimidasi mengedarkan komentar penuh kebencian secara online dan juga menuduh Seyeon ditahan di pusat penahanan remaja. Director Oh hanya menggunakan pengetahuan tersebut dan juga memberikan dorongan, dimana pada dasarnya ini menghancurkan kehidupan Seyeon.

Jooho marah, meraih director dengan tengkuk kemejanya dan juga menuduhnya mencuri lagu dari anak laki-laki yang telah meninggal. Ketegangan membara, terutama ketika Seojoon dan Sooho mendiskusikan alat musik dan juga masalah di masa lalu.

Jooho datang esok harinya, Sooho menolak terlibat dengan ayahnya. Faktanya dia berpaling usai mendengar tuduhan Heekyung di hari sebelumnya dan membiarkan air mata jatuh di wajahnya. Ketika dia pergi, kalah, Ibu Seojoon datang membicarakan masa lalu mereka. Dia menyebutkan seberapa dekat pasangan tersebut dulu.

Di sekolah, Soojin mengetahui mengenai kecelakaan tersebut dari Jukyung dan berusaha dengan sia-sia menyembunyikan kekesalannya yang tidak dia ceritakan sebelumnya. Soojin dipanggil menuju kantor sebab ada murid pindah baru yang bernama Hyemin.

Hyemin sahabat terbaik Jukyung di sekolah sebelumnya. Namun para pengganggu mengejar dan memaksa Hyemin melakukan perintahnya. Secara khusus mereka menginginkan mengetahui apakah Jukyung berpacaran dengan Seojoon.

Ketika Heekyung dan Joonwoo mendiskusikan apakah akan merahasiakan hubungan mereka dari Jukyung, gadis kita pergi menuju rumah sakit memberikan beberapa buku kepada Sooho.

Namun, saat dia membuka intu dia mendapati Sooho dan Seojoon di tempat tidur bersama. Soohoo sebenarnya membantu Seojoon berpakaian namun itu terlihat sedikit canggung. Seojoon pergi, rambut Jukyung tersangkut di kancing Sooho.

Juyoung muncul mengantarkan sup dan berpura-pura cedera ketika melihat Gawoon keluar di lorong. Pada akhirnya dia mengetahui Seojoon sebenarnya saudara Gawoon dan langsung bersemangat, bertekad berusaha memenangkan hati gadis tersebut.

Dalam perjalanan pulang, Juyoung hampir melihat Heekyung dan Joonwoo bersama namun Joonwoo kabur dari tempat kejadian sebelum ketahuan. Heekyung berbicara dengan saudaranya mengenai kursus tata rias dan setuju merahasiakannya untuk saat ini dari ibu mereka.

Saat mereka mengucapkan selamat tinggal, Yerim melihat Jukyung meninggalkan mobil dan juga menyadari hubungan keluarga. Kembali menuju rumah sakit, pertemanan Seojoon dan Sooho terputus oleh Joohun yang kembali memutuskan mereka harus berbicara.

Sooho marah, menghancurkan kaca di lantai ketika dia emnggemakan apa yang kita dengar sebelumnya dari director. Sooho menyebutkan panggilan tidak terjawab itu dan betapa patah hatinya dia selama ini.

Faktanya darah buruknya terhadap Joohun kembali lebih jauh dari itu mengingat ayahnya benar-benar berselingkuh dari ibunya dia hari dia meninggal. Sooho berubah menjadi buruk, diliputi stres dari seluruh cobaan Seojoon berbicara pada Ayah Sooho dan menyampaikan berita bahwa Leo sebenarnya adalah Sooho dan bukan dia.

Joohun bertekad mencari tahu kebeanrannya dan datang di rumah Sooho. Disana, dia melihat alat musik itu sendiri dan juga pada akhirnya mulai mengerti. Berbicara mengenai pengertian, kembali menuju rumah sakit Seojoon dan Sooho mengatasi perbedaan mereka.

Sooho masih menyesal tidak mengangkat telepon selama ini menjadi penyebab sebagian besar kepedihan hatinya. Sementara mereka sedang berbicara, berita pecah di TV bahwa Joohun pensiun sebagai CEO dan juga langsung mengakui mengenai plagiarisme tersebut.

Soojin mengetahuinya, dia bergegas menuju rumah sakit menemui Sooho. Namun, Jukyung ada disana dan memeluk Sooho dengan erat usai berita tersebut. Pasangan ini bermesraan tepat ketika Soojin muncul dan juga melihat mereka berdua bersama. Dibutakan amarah, Soojin pergi dengan sengaja.

Baca selanjutnya: Sinopsis True Beauty Episode 12