Sinopsis True Beauty Episode 12

Diposting pada

Soojin yang cemburu bertekad memenangkan Sooho. Ketika Soojin pergi, Soojin kembali menuju rumah segera ditampar wajahnya oleh ayahnya sebab terlambat. Bergegas menuju kamarnya, dia menutup pintu berusaha menahannya ketika ayahnya menggedor sisi lain.

Sooho dan Jukyung mendiskusikan ayah Sooho dan semua kebencian dia simpan padanya. Pengakuan Joohun sepertinya awal dari jalannya menuju penebusan ketika Sooho kembali menuju rumah dan memeriksa pianonya.

Namun, ternyata Seyeon justru meninggalkan catatan bagi Sooho dan Seojoon sebab telah mencerahkan hidupnya dan juga bagaimana bersama dengan teman-temannya yang berharga yaitu momen terbaik dalam hidupnya.

Usai dekat dengan sekelompok preman, Sooho dan Seojoon menumpang kembali menuju kota lagi. Sementara Jukyung tiba di kampus kecantikan untuk mendaftar. Jukyung kewalahan dengan pemandangannya dan bersiap mengisi formulir.

Usai itu, dia menghubungi Sooho untuk mengucapkan selamat malam, namun segera terganggu kedatangan saudaranya. Pagi hari, Sooho datang menjemput Jukyung dan membawanya menuju sekolah. Tetapi, masalah muncul ketika Soojin mendapati Hyemin dan berjalan bersamanya.

Dia berlari langsung menuju Jukyung namun dia buru-buru mengabaikan teman lamanya. Soojin merasakan apa yang telah terjadi dan menuju ke kelas. Disana, para gdis ribut mengenai kompetisi Dewi Instagram akan datang.

Jukyung berada di tempat kedua namun di tempat pertama pengganggu lamanya yaitu Saemi. Saat istirahat, Soojin mendekati Sooho meminta berbicara nanti. Sooho langsung mengakui padanya bahwa dia saat ini menjalin hubungan terhadap Jukyung dan hanya melihatnya sebagai teman.

Kembali ke dalam, Hyemin menyebutkan sekolah lamanya dan juga Soojin melakukan yang terbaik meyakinkan Jukyung agar mengakui dia berasal dari sekolah sama. Sebaliknya Jukyung memutuskan pergi. Soojin merasakan ada sesuatu yang terjadi dan mempermalukan Jukyung.

Sebelumnya, Jukyung tiba di sekolah mengetahui dia memenangkan kompetisi Dewi Instagram. Jukyung tidak senang sementara siswa lain berkerumun bertepuk tangan padanya, Soojin tetap di sudut menyaksikan tanpa ekspresi.

Dalam perjalanan pulang sekolah, Jukyung bertemu Saemin lagi. Hyemin diintimidasi, Jukyung membawa Hyemin ke samping dan menyelamatkannya. Namun Soojin tetap disana menanyakan para pengganggu mengenai SMA Yongpa.

Dengan adanya rencana yang licik, Jukyung meminta Hyemin merahasiakan masa lalunya dan menjelaskan kepadanya bahwa dia berjuang memaafkannya. Sooho merasakan ada salah dengan Jukyung, terutama ketika dia berbicara dengan Seojoon mengenai apa yang terjadi.

Percakapan Sooho nanti dengan Jukyung tidak mendapati petunjuk apapun namun di sekolah keesokan harinya, Ketegangan yang tinggi. Soojin mengambil foto Seojoon untuk dikirim kepada Saemi sementara dia menerima foto Jukyung tanpa riasan sebagai gantinya.

Usai kehilangan kalungnya, Jukyung panik mencari. Soojin orang yang memilikinya dan dia tetap saja diam. Sampai dia bertemu Sooho di kemudian hari. Dia melempar kalung tersebut menuju tempat sampah dan memberi tahu Sooho bahwa dirinya menyukainya. Soojin meminta Sooho putus dengan Jukyung dan memintanya menyukai dirinya.

Sooho menolak gadis yang putus asa tersebut. Sooho memutuskan menanam kalung lain di pot bunga di dekat tempat Jukyung mencari. Usai makan malam canggung kedua pasangan pulang sementara itu Saemin mencari tahu dimana Jukyung tinggal dan langsung menuju kesana menimbulkan masalah.

Seojoon mengikuti dengan pengejaran menanyakan apa yang sebenarnya mereka lakukan. Pada saat mereka menunjukkan fotonya dari Yongpa, dia terlihat terkejut dan akhirnya menghancurkan ponsel gadis tersebut ke lantai.

Mengingat bagaimana Seyeon diintimidasi, dia sama sekali tidak mempunyai semua ini dan juga dengan sengaja pergi. Di sekolah esok harinya, salju turun namun Soojin mewujudkan rencananya menyebarkan semua foto mengenai Jukyung.

Saat dia muncul di kelas, semua siswa mendekati dia menunjukkan foto-foto dari Yongpa. Jukyung terkejut berjuang tidak menangis ketika masa lalunya menyakitkan kembali. Jukyung keluar sekolah sebab Sooho hanya bisa berdiri melihatnya pergi.

Baca selanjutnya: Sinopsis True Beauty Episode 13