Sinopsis True Beauty Episode 8

Diposting pada

Sooho memutuskan membuat sikap agung dan menyatakan perasaan dirinya kepada Jukyung. Di saat yang sama, Seojoon meyakinkan keluarga bahwa jatuh cinta itu bukanlah dosa. Esok hari, Heekyung mengantar Jukyung menuju sekolah dengan harapan dapat bertemu Joonwoo lagi.

Selagi dia bertemu gurunya, Jukyung mempersiapkan piknik sekolahnya. Di bus, dia pun terjebak duduk di sebelah Seojoon sementara itu Sooho duduk bersama Soojin.

Saat mereka tiba di hutan, semua gadis yang mendirikan tenda mereka sebab percakapan dengan cepat beralih menuju Sooho dan siapa yang dia suka. Yang lain yakin itu adalah Soojin, terutama sebab mereka pasangan hebat dan menggodanya mengenai ini.

Selama pertandingan group, Seojoon dan Jukyung bekerja sama sementara itu Sooho dan Soojin ditempatkan di tim sama. Sooho hanya dapat menatap Jukyung. Game ini, melihat semua orang mendekat sedekat mungkin, dengan diakhiri Seojoon memegang Jukyung dan Sooho memegang Soojin. Seojoon jatuh, tim lain yang menang.

Heekyung bekerja lembur merenungkan album peringatan yang akan dia coba dan juga rilis dalam ingatan Seyeon. Dia masa lalu, dia mengadakan pertemuan bersama Seojoon, menanyakan apakah dia seorang pria yang bernama Leo yang ditampilkan di album itu.

Dia mengaku tidak namun mengatakan padanya dia tidak akan mengizinkan album di rilis jika dia ada hubungannya denga hal itu. Heekyung bertekad menindaklanjutinya, dan begitu pula CEO menugaskan rekannya mempercepat rencana perilisan album. Itu melibatkan pemindahan Heekyung menuju tim PR.

Esok hari dalam perjalanan sekolah, anak-anak yang bermain dengan mesin pendeteksi kebohongan mikro. Menempatkan tangan mereka di perangkat mesin ini berbunyi.

Kekacauan pecah ketika bermain sebagai group namun secara pribadi Jukyung menggunakannya mendengar ping saat dia mengatakan dia menyukai seseorang. Seseorang tersebut tentu saja Sooho yang muncul dibelakangnya. Bersama-sama mereka pun berjalan-jalan dan berakhir di perahu dayung.

Ketenangan itu semua, mereka berakhir di tengah danau, ini waktu tepat bagi Sooho menyatakan perasaannya yang sebenarnya. Mereka duduk bersama, Sooho gugup berjuang mengeluarkan ucapannya. Akhirnya dia meminta berfoto dengan Jukyung.

Seekor lalat mendengung di sekelilingnya dan juga segera jatuh ke air, kemudian menghapus riasan Jukyung. Tanpa sepengetahuan mereka di saat yang sama Seojoon dan lainnya pergi mencoba dan melihat sekilas hantu yang mereka dengar sebelumnya.

Mereka menyelidiki, kelompok bertemu Jukyung mengira dia hantu, bergegas pergi ketakutan. Pertengkaran Sooho dan Jukyung, kunjungan lapangan berakhir mengecewakan. Di dalam bus, Jukyung tidur berkat Seojoon yang menghiburnya, namun saat Sooho muncul, Seojoon dengan lembut menggerakkan kepala Jukyung menuju bahunya.

Mengingat gelang dia tempatkan padanya, Sooho marah memintanya turun dari bus. Ketika dia melakukannya, Sooho dan Seojoon bertukar pukulan sebelum akhirnya pingsan di lapangan. Di hari itu, Taehoon meyakinkan Sooho menyatakan perasaanya kepada Jukyung daripada main-main.

Jukyung sengaja mendengar ini dan juga yakin dia sedang mendiskusikan Soojin. Malam itu rombongan bergiliran unjuk kebolehan sebelum pulang. Seojoon bangkit dan juga menyanyi namun lagunya ditujukan kepada Jukyung pada gilirannya tidak dapat berhenti memandang Sooho.

Soojin duduk di sampingnya, Jukyung segera bangkit berjalan pergi. Taehoon mengikuti sangat membantu Sooho, meminta Jukyung pergi ke tenggara. Namun apa yang seharusnya menjadi pertemuan romantis antara keduanya hancur ketika dia bertemu Soojin.

Jukyung terisak, memberi tahu Seojoon bahwa dia menyukai Sooho namun ingin dai merahasiakannya. Sooho muncul di kejauhan memperhatikan tangisannya. Sooho menyusul Jukyung mengatakan kepadanya bahwa itu kesalahpahaman bahwa dia menyukai Soojin.

Sebelum dia mampu menjelaskan siapa yang dia suka, mereka berdua terpaksa pergi ketika kelompok pemburu hantu kembali dan mengejar mereka. Bagaimanapun mereka pada akhirnya momen bersama dimana Sooho mengakui orang yang dia sukai sebenarnya Jukyung.

Baca selanjutnya: Sinopsis True beauty episode 9