Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein Episode 1-1895 End Lengkap

Diposting pada

Bertemu di Delhi, mengikuti kisah cinta dokter gigi bernam Dr. Ishita Iyer dan CEO Punjabi bernama Raman Bhalla. Ishita dan Raman Bhalla merupakan dua orang dari budaya berbeda dipersatukan oleh putri Raman yaitu Ruhi Bhalla. Ishita dan Raman tinggal di Delhi.

Ishita membentuk ikatan keibuan dengan putri Raman yaitu Ruhi yang ditinggalkan oleh mantan istrinya bernama Shagun Arora. Ishita dan Raman menikah demi Ruhi dan pada akhirnya jatuh cinta. Shagun menimbulkan masalah untuk keduanya.

Dia bersatu bersama keluarga Bhalla, Raman dan juga putra suungnya yaitu Aditya Bhalla. Raman dan Ishita mempunyai putri bernama Pihu. Belakangan, pengacara Nidhi yang licik telah menculik Pihu. Untuk menyelamatkan Pihu, mereka pun melupakan Ruhi yang diculik Nidhi dan dibawa pergi.

7 tahun kemudian, Ishita tinggal di Australia bersama Mani dan keponakannya Aliya yang kebetulan sekretaris Ruhi dewasa, yang tinggal dengan Nidhi yang menyiksa. Ishita mencari tahu mengenai Ruhi dan juga bersatu dengan Raman. Ruhi kembali menuju India dan juga tinggal bersama Ishita dan Raman di kediaman Bhalla.

Mani dan Shagun menikah. Adi jatuh dalam skema yang buruk dan dipaksa menikahi Roshini di Khandarpur. Adi dan Roshni membatalkan pembatalan. Alia mengetahui mengenai pernikahannya di pernikahan mereka dan juga dia tetap memutuskan menikah dengannya. Mereka pun menikah.

1 tahun berikutnya, Aliya, Shagun, Mani, dan Pihu tinggal di Thailand. Raman mengawasi mereka. Pihu bertemu Ishita dan menerimanya sebagai ibunya. Mereka kembali menuju India. Mereka bergumul dengan minta cinta Ruhi terhadap Sohail yang merupakan saudara dari Nidhi.

Sohali ingin balas dendam terhadap Keluarga Bhalla dan juga menargetkan Ruhi guna menyelesaikan rencananya. Dia ditangkap. Shagun mengalami keguguran. Sementara penangkapan Raman berkali-kali sebab dia secara keliru disalahkan terhadap kematian Mani.

Kepolosannya terbukti ketika Mani dihidupkan. Pihu tidak sengaja mendorong sepupunya Ananya menuruni tangga dan meninggal. Ishita disalahkan dan dia dipenjara. 2 tahun berikutya, Bhallas mengunjungi Hongaria untuk perjalanan bisnis, sebagai bagian dari penipuan balas dendam oleh Simmi, dan juga Paaram, terhadap kematian putri mereka Ananya.

Raman depresi menyerahkan perusahaannya pada Param. Ishita dibebaskan sebab sakit parah, dan Ashok yang direformasi membuka kembali kasusnya. Simmi menghasut semua orang melawan Ishita, obat Raman untuk membuat dia kehilangan ingatannya mengenai Ishita.

Param berusaha menjebak Aliya dalam kasus pembunuhan, namun keduanya dikalahkan diekspos Ishita. Ishita menikah lagi dengan Raman menyelamatkan Bhallas dari Simmi namun Raman menjaga jarak darinya sebab obat Simmi.

Isihita berusaha menghukum penganiaya Ruhi yaitu Nikhil namun kehilangan matanya dalam perkelahian. Raman mendapati kembali kewarasannya dan Ashok meninggal, menyelamatkan Ishita.

Simmi mengetahui bahwa Pihu berada di balik kematian Ananya dan juga menyerahkan ke tahanan remaja. Adi bersekongkol melawan Raman namun diusir dari rumah. Dia menculik istri pertamanya yaitu Roshni dan Ishita dipaksa menembaknya.

8 tahun selanjutnya Pihu kembali melihat Ishita yang sekarang melindungi Roshni yang hamil dan juga diasingkan dari Bhallas sebab membunuh Adi. Keluarga Bhalla ingin mendapati Roshni kembali ketika dia mengandung anak Adi. Roshni berjanji menyerahkan hak asuh anaknya apabila Bhallas menerima Ishita.

Mereka pun menerima kondisinya. Bayi Roshni diserahkan pada Mihika. Param menculik reformasi Pihu dan juga Simmi. Raman menderita cedera tulang belakang dan itu semakin memburuk sebab dia diperlakukan tidak semestinya oleh dokter Rajat yang kemudian bunuh diri sebab penghinaannya.

Ruhi menerima lamaran nikah Rohan, namun dia salah mengira Aliya adalah Ruhi, dan jatuh hati padanya. Janda Aliya awalnya menolaknya walaupun keinginan keluarga, namun setuju. Ruhi jatuh hati dengan Karan.

Belakangan terungkap Rohan dan Karan keponakan Rajat dan seluruh lamarna itu tipuan untuk mempermalukan keluarga Bhallas. Rohan menentang rencana dari ibunya, dan juga berpihak pada keluarga Bhalla.

Ishita bertemu dengan Yug mirip dengan Adi. Karan membawa Yug membuat perpecahan antara Aliya dan Rohan, namun terikat dengan pendapat Rohan dan juga mulai jatuh hati dengan Ruhi.

Yug mengingatkan Aliya terhadap Adi. Rohan berusaha memenangkan Aliya kembali dan pada akhirnya menggunakan kekerasan, saat dia diselamatkan keluarga. Aliya menikahi Yug, saat wanita bernama Neha masuk mengaku sebagai istrinya.

Dia mulai hidup bersama keluarga Bhalla. Akhirnya, dia terungkap dan juga niatnya membalas dendam dari Yug terungkap. Raman pergi pertemuan bisnis. Keluarga mengetahui penerbangan Raman jatuh tanpa ada kesempatan selamat.

Mereka hancur sementara itu Ishita menolak mempercayai berita tersebut. Arjit Saxena terungkap menculik Raman. Ishita mempelajarinya bergegas mencari Raman. Arjit menurunkan Raman dari gedung dan kabur sementara Ishita membawa Raman menuju rumah sakit.

Karena kerusakan yang parah, Raman diberi wajah baru mengejutkan para Bhallas. Sunny dan Natasha menandai masuknya mereka di dalam kehidupan keluarga Bhallas dengan Natasha mengklaim Raman suaminya Shardul.

Terungkap Raman yang tinggal dengan keluarga Bhallas merupakan Shardul sedangkan Raman asli dalam keadaan koma. Raman pulih segera dibawa pulang. Ketika Ruhi dan Karan bersiap menikah, Ruhi mendapati itu seperti Ishita, dia tidak dapat hamil.

Awalnya, Sudha berencana membatalkan pernikahan itu, tetapi kemudian Ruhi menerima. Karan dan Ruhi menikah, dan kemudian mengadopsi bayi perempuan. Sementara itu Raman dan Ishita menikah lagi.