Sinopsis Yong Pal Episode 13

Diposting pada

Yeojin menunggu Taehyun menyelamatkan dia. Dojoon tersenyum menyeringai berpikir dia menang. Namun di dalam mobil putihnya, Taehyun datang.

Yeojin dan Taehyun merasa bahagia dengan terkejutnya Dojoon, Presiden Go dan juga semua yang berkumpul ketika Taehyun mengumumkan dia adalah wali resmi Yeojin.

Dojoon mengamuk sebab marah, namun Go diam-diam memintanya tidak kehilangannya. Mereka mempunyai drive USB. Ini menenangkan Dojoon. Namun dia tidak mampu membiarkan Taehyun pergi tanpa mengancam Yeojin.

Yeojin melangkah menuju Dojoon dan menjelaskan kepadanya dia tahu bahwa dia berkomplot dengan Seohyun untuk melawannya, dia tahu apa yang ayah mereka pikirkan mengenai dia. Dojoon membentak komisaris polisi guna mengunci mereka atau Dojoon akan memanfaatkan informasi di drive USB melawan mereka.

Dojoon kini telah dituduh mengirim pesan untuk memeras mereka yang terlibat di drive USB. Asisten Min menyerahkan handphone Dojoon untuk diperiksa. Asisten Min benar-benar mencibir di hadapan Dojoon.

Ponsel tersebut mempunyai pesan pemerasan. Mereka mencari Dojoon dan mendapati drive USB. Permainan berakhir untuk Dojoon. Dia pun ditangkap. Keluarga Youngmi, yang identitasnya digunakan Yeojin, memasuki ruangan.

Yeojin menghormati Youngmi dengan pemakaman dan upah. Mengemudi pulang Yeojin ingat penganiyaan dari saudaranya, perawat Hwang, director dan juga Chief Lee di ruang rahasia.

Kepala Lee merasa ketakutan saat dia mendengar kepala perawat memberi tahu kepada perawat bedah rahasia bahwa Yeojin masih hidup. Yeojin mengusir Chaeyoung dari rumah. Ini tidak terduga dan juga luar biasa.

Sementara itu Go menolak mengaku. Taehyun mengetahui dia tidak mengaku Go akan dibebaskan. Polisi membebaskan Taehyun. mereka praktis berteman ketika Taehyun meninggalkan kantor polisi.

Asisten Min mengantar Taehyun menuju rumah Yeojin. Dia memahami bahwa posisinya setia dengan istri bos. Asisten Min memberi tahu Taehyun sebelum dia memasuki rumah, sementara dia kini memiliki kekuatan, dia pun harus lemah terhadap Yeojin, sehingga dai dapat kuat pada mereka semua.

Pelayan memberi tahu Taehyun bahwa Yeojin ada di dapur. Dia menemukannya mengarahkannya koki dari resep di tablet dia. Taehyun memeluknya. Chaeyoung mabuk dan menyadari tanpa Dojoon, dia kehilangan status. Go menolak mengaku. Yeojin dan Taehyun makan sup sambil duduk di atas meja. Taehyun bahkan membersihkan dapur.

Pengacara memberi tahu Go bahwa keluarganya mengkhawatirkannya. Ini membuat Go khawatir. Pengacara pun pergi. Go meminta soup kepada detektif polisi. Sementara itu Taehyun mendiagnosis masalah medis pelayan tersebut.

Presiden Go membaca catatan yang ditinggalkan pengacaranya. Dia mengeringkan mangkuk sup dia menghancurkan mangkuk memotong tenggorokannya sendiri.

Esok harinya, Taehyun tercengang melihat berbagai hal dimakan untuk sarapan. Usai sarapan, Yeojin menuju ruang dewan. Dia mencolek orang yang berkumpul sebab tidak menyelamatkannya ketika dia berhenti berkembang selama 3 tahun.

Mereka menerima pesan bahwa Go telah meninggal. Ini membuat orang-orang tersebut terkejut. Yeojin kemudian menghapus drive USB ayahnya. Dia melototi para pria tersebut. mereka nampak sangat tidak nyaman. Kini Yeojin mengambil kendali perusahaan.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Gang Doctor Episode 14