Sinopsis Yong Pal Episode 17

Diposting pada

Diawali dengan 6 bulan usai Taehyun dan Yeojin putus usai Dojoon meninggal di tangan Pimpinan Choi. Taehyun kini telah membuka klinik sendiri. Adiknya sehat dan pengawal tinggal bersama dengan mereka.

Taehyun tidak keberatan menghubungi dokter lain membantu diagnosisnya. Yeojin nampak cantik, setuju berbicara dengan Choi, yang memohon keringanan hukuman. Diam-diam, Yeojin menolak. Taehyun mendonasikan waktunya untuk pant asuhan.

Chaeyoung juga, dia nampaknya baik. Namun sebenarnya Chaeyoung merencanakan balas dendam pada Yeojin. Yeojin mengetahui bahwa Choi berusaha bunuh diri. Itu membuat dia kesal.

Yeojin masuk ke rumah, dia berhalusinasi terhadap Dojoon, dan dia pun pingsan. Yeojin berjalan, dia ingat ucapan Taehyun padanya sebelum Taehyun meninggalkan rumah 6 bulan lalu bahwa dia akan menunggu Yeojin.

Taehyun nongkrong diluar dengan teman-temannya. Taehyun memikirkan Yeojin dan berharap dia datang. Sedikit yang Taehyun tahu Yeojin mengawasinya dari mobil. Chaeyoung tersenyum mengetahui dirinya memblokir Yeojin dari Taehyun.

Di pertemuan luar ruangan, Yeojin berhalusinasi mengenai Pimpinan Go. Yeojin berhalusinasi Dojoon lalu pingsan. Asisten Min nampak tidak khawatir.

Taehyun melihat Yeojin yang pingsan di berita. Pengawal mengatakan padanya mereka harus menemui Yeojin. Di rumah sakit, Yeojin panik ketika perawat berusaha memasang infus. Dia merasa takut akan dibius seperti dulu. Dokter menjelaskan dia normal namun stres. Dia meminta berbicara dengan dokter.

Min dan dokter saling menyeringai. Yeojin memberi tahu dokter dirinya telah berhalusinasi. Yeojin merekomendasikannya masuk ke rumah sakit. Namun Yeojin menolak. Lebih menyakitkan, semua eksekutif merayakan bersama Chaeyoung bahwa Yeojin menderita kanker hati stadium 2 dan juga berhalusinasi.

Chaeyoung memberi tahu mereka bahwa jalan panjang yang harus mereka tempuh menyelesaikan balas dendam. Taehyun nongkrong di rumah sakit dan juga bertemu Yeojin. Dia bertanya-tanya sejenak apakah dia berhalusinasi terhadapnya. Taehyun bertanya apakah dia baik-baik saja.

Eksekutif antek berkerumun menanyakan mengenai kesehatannya. Taehyun pun pergi. Yeojin berharap Taehyun baik-baik saja. Pelayan baik meminta Yeojin menghubungi dokter yang dapat dia percaya. Yeojin menolak. Yeojin menyebut dirinya monster.

Chaeyoung mengetahui dari pelayan jahat bahwa Yeojin meninggalkan rumah. Dia menduga Yeojin menuju tempat Taehyun. Dia meminta Taehyun menghubungi ke rumah. Yeojin tiba, Chaeyoung menyapanya.

Chaeyoung memberi tahu Yeojin bahwa Taehyun bahagia dan juga dia berharap Yeojin akan meninggalkannya sendirian. Yeojin mengaku dia berhalusinasi terhadap Dojoon. Chaeyoung mengaku dia melihatnya juga.

Chaeyoung menepuk Yeojin menghiburnya dengan penuh kebohongan. Taehyun pergi kembali menuju klinik tepat ketika Yeojin pergi dengan Chaeyoung melambaikan tangan.

Yeojin berharap Taehyun terus menunggu dia. Yeojin akan segera kembali kepada dia. Astaga, Yeojin hampir saja menabrak Taehyun menyeberangi trotoar. Taehyun melihatnya dan Yeojin pingsan. Taehyun membawanya menuju rumah sakit klinik.

Sementara itu asisten Min muncul di rumah Taehyun. Yeojin memberi tahu Taehyun bahwa dia akan segera mendatangi dia. Yeojin terkejut. Yeojin memberi tahu Taehyun bahwa dia akan kembali menuju rumah itu bersama Asisten Min.

Taehyun akan kembali usai mengambil barang bawaannya. Taehyun khawatir dia tidak akan kembali. Yeojin memintanya tidak khawatir. Yeojin tidak akan pernah berubah pikiran untuk kembali padanya. Yeojin memberi tahu Asisten Min mengadakan rapat dewan direksi besok.

Yeojin menolak menjelaskan alasannya. Pelayan jahat membawa air yang telah dibius. Yeojin pun meminumnya. Yeojin menuju atas tempat tidur. Pelayan baik memperhatikan asisten Min menyeringai sambil melihat menuju air.

Dia mengikuti Yeojin menuju kamarnya. Yeojing mengatakan padanya dia bahagia. Pelayan baik melapor kepada asisten Min dan 2 eksekutif lain bahwa Yeojin tidur. Mereka memberitahunya bahwa Yeojin menderita kanker hati.

Mereka memberi tahu pelayan bahwa surat wasiat Yeojin saat ini dimiliki Taehyun sebagai gantinya. Mereka perlu menempatkan kemauan yang baru. Oleh karena itu, Yeojin tidak bisa melihat Taehyun hingga dia meninggal. Mereka meminta bantuan dia.

Pelayan tersebut setuju untuk membantu. Perintah penahanan pada Taehyun akan diterapkan. Para pria tertawa gembira. Yeojin terbangun sebab mengalami halusinasi Dojoon. Yeojin pun berteriak histeris.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Gang Doctor Episode 18