Sinopsis Yong Pal Episode 18

Diposting pada

Yeojin dibius terbangun sebab halusinasi Dojoon yang sudah meninggal, dan dia berteriak. Pelayan baik berlari menuju ruangannya. Yeojin meminum air yang dibius. Dia bertanya mengenai Dojoon. Pelayan baik menyadari air ada hubungannya dengan halusinasi Yeojin.

Asisten Min menemukan jenius tersia di ruang perang. Genius memecahkan enkripsi terhadap catatan medis Yeojin. Taehyun mendapati surat dari pengadilan. Seperti mesin jam dia pun menghubungi Chaeyoung.

Dia berpura-pura tidak tahu terhadap Taehyun. Dia dan para eksekutif nampak bahagia. Taehyun meminta bantuan Chaeyoung dan juga dia setuju. Chaeyoung memperingatkan antek eksekutif yang pusing bahwa mereka harus menghentikan Taehyun mengejar Yeojin.

Genius pergi menuju klinik Taehyun dan memintanya menjelaskan foto medisnya. Taehyun menyadari itu kanker hati stadium 2. Dia melihatnya wanita berusia 31 tahun dari rumah sakit Hanshin. Saat seorang genius memberi tahu Taehyun itu ada citra medis Yeojin, Taehyun terbangun.

Chaeyoung menghubunginya mengabarkan dia akan berbicara dengan Yeojin, Taehyun mengatakan Yeojin mengidap kanker hati. Chaeyoung bertanya mengapa dia memikirkan ini, si jenius menunjukkan tidak melibatkannya.

Sehingga Taehyun menjelaskan pemeriksaan Yeojin tadi malam membuat dia berpikir demikian. Taehyun meminta Chaeyoung memberi tahu Yeojin bahwa dia akan menemuinya di lantai 13 apabila dia tidak datang menuju lantai 1.

Chaeyoung tiba di rumah, pelayan baik itu keren namun sopan. Mereka bercanda mengenai siapa majikan berikutnya. Pelayan jahat senang melihat Chaeyoung dan juga menghentikan dia meminum air yang dibius.

Pelayan baik menyaksikan ini dengan penu minat. Chaeyoung mengunjungi Yeojin di kamar. Yeojin tidak responsif. Chaeyoung bertanya-tanya mengapa balas dendam tidak terasa begitu menyenangkan. Dia menghubungi Taehyun memastikan kankernya.

Chaeyoung berbohong mengatakan Yeojin memberlakukan perintah penahanan sehingga Taehyun tidak akan pernah melihatnya lagi. Taehyun menangis, kesal sebab Yeojin memutuskan hubungan.

Chaeyoung berbohong dia menyampaikan pesan dia namun Yeojin “tidak akan pergi menuju klinik lantai pertama” untuk melihatnya. Taehyun meminta Chaeyoung memastikan itu ucapan kata yang tepat dari Yeojin. Chaeyoung membenarkan itu.

Asisten Min senang melihat Chaeyoung. Sedikit dia tahu bahwa Chaeyoung berpikri saat dia menjadi master, dia akan mencabik Asisten Min. Sedikit dia tahu Min berpikir dia tidak akan pernah menjadi master.

Taehyun memikirkan apa yang diucapkan Chaeyoung yang dikatakan Yeojin padanya. Taehyun segera menarik kesimpulan. Min tidak dapat menyembunyikan senyum dari wajahnya ketika dokter menjelaskan Yeojin tidak memiliki waktu lama.

Pelayan baik menyarankan mereka memindahkan Yeojin menuju wisma agar para staff tidak melihat penurunan Yeojin. Min setuju dengan begitu mereka menyingkirkan Yeojin dan pertemuan malam tersebut untuk menulis berita baru akan lebih menyenangkan tanpa Yeojin di rumah.

Pelayan baik memindahkan Yeojin menuju wisma. Dia memecat pelayan jahat usai dia meletakkan air dibius di atas meja. Pelayan baik secara dramatis melemparkan air menuju lantai dan memohon Yeojin menenangkan diri.

Taehyun dan pengawal membahas perintah penahanan Yeojin. Pengawal tidak mengerti mengapa Yeojin tidak memberinya perintah mundur apabila dia memutuskan hubungan dengan Taehyun. Dia bertanya terhadap pengawal itu apa artinya.

Pengawal menjelaskan atas perintah Yeojin dia telah beroperasi sebagai pengawal. Pengawal menjelaskan atas perintah Yeojin bahwa dirinya telah beroperasi sebagai pengawal. Yeojin dan kepala pelayan yang tahu mengenai ini.

Ketika pengawal menghubungi pelayan baik, dia berbicara dengan teka-teki, berharap pengawal dan juga Taehyun akan menyadari mereka harus datang menuju rumah sebelum 7 malam. Pengawal tidak mengerti namun Taehyun tahu.

Dia tahu Yeojin ada di wisma dan juga mereka harus menjemputnya sebelum 7 malam. pengawal menyadari pelayan baik ingin mereka menggunakan pintu masuk secret dog. Taehyun dan pengawal memasuki halaman melalui pintu masuk secret dog.

Taehyun mendapati Yeojin duduk dengan tenang di kursi roda. Dia meraih tangannya, dia fokus terhadap wajahnya, dan mengenali Taehyun. Yeojin khawatir dia berhalusinasi. Taehyun meyakinkannya ini nyata.

Jam 7 malam, tamu pertemuan tiba di gedung utama. Pelayan, Chaeyoung, dan Min merasa pusing sebab pemakaman dan juga penobatan CEO baru akan segera datang. Mereka tercengang ketika pengawal mengumumkan itu Yeojin. Taehyun membantu Yeojin menuruni tangga.

Yeojin memecat Min dan memerintahkan pelayan eksekutif dan Chaeyoung keluar dari rumahnya. Polisi datang menggrebek, namun gerbangnya terkunci. Mereka bertanya-tanya apakah mereka harus membunyikan bel rumah. Pelayan baik, saat dikoreksi, kepala pelayan, dan menyapa mereka.

Antek eksekutif marah dibawa keluar rumah, mereka menemui polisi yang menangkap mereka sebab masuk tanpa izin, meracuni dan juga pemalsuan. Min menuntut surat perintah penggeledahan.

Dengan senang hati polisi mengatakan surat perintah penggeledahan tidak diperlukan sebab penduduk menghubungi mereka dan melaporkan penyusup. Yeojin bersama Taehyun mengkonfirmasi bahwa mereka membuat laporan.

Chaeyoung keluar dari rumah, dia pun menatap Taehyun. Yeojin pingsan dibawa menuju rumah sakit. Yeojin tidak ingin Taehyun pergi dari sisinya. Taehyun tidur disampingnya ketika mesin dialisis mengeluarkan racun dari tubuh Taehyun. Yeojin tidak senag saat Lee memasuki ruangannya.

Yeojin terkejut saat dia menjealskan dia telah diracuni dan kini menderita kanker hati. Lee mengatakan padanya transplantasi hati dibutuhkan. Dia mengatakan dia satu-satunya dokter yang ingin melakukan operasi.

Yeojin menyesali rasa sakit dia sebabkan terhadap Taehyun. Terjebak, Yeojin setuju dioperasi dan memintanya memberikan waktu membuat Taehyun bahagia. Lee berjanji padanya dia akan melakukan yang terbaik.

Sementara kepala pelayan menawarkan hatinya untuk proses transplantasi hati. Lee menerima tawaran tersebut. Dia bersiap mengoperasi. Taehyun menawarkan melakukan operasi untuk membantu Lee. Namun kepala Lee menolak.

Panggilan konferensi spesialis awalnya berjalan baik. Ada harapan. Namun spesialis melihat citra medis, mereka melihat sulitnya itu dan benar-benar menutup telepon. Ahli bedah rumah sakit meninggalkan ruangan. Taehyun memohon Lee melakukan operasi. Dia pun berlutut memohon pada Lee.

Yeojin menyadari operasinya tidak mungkin dilakukan. Dia memberi tahu Taehyun bahwa dia menginginkan cincin dibelinya. Dia menjelaskan kepadanya dia akan mendapatinya di Windy Hill. Yeojin mengatakan kepadanya itu adalah keinginan terakhirnya.

Sementara itu Cynthia kembali dalam perjalanan menuju rumah sakit dan ada seseorang di taksi bersamanya. Dia ahli bedah. Cynthia mengejutkan Lee dengan temannya, Yong Pal. Mereka datang menghubungi ke rumah ilegal. Lee menghubungi Taehyun dengan baik.

Mereka mempunyai ahli bedah. Taehyun bertemu dengan Yong Pal. Lee mengatakan dia mempunyai pengalaman dalam operasi. Taehyun memberi tahu Yong Pal untuk bersiap, ini waktunya melakukan operasi.

Usai operasi, Yeojin terbangun sebab Taehyun memanggil namanya. Yeojin membuka matanya. Taehyun ada disana. Taehyun bertanya apakah Yeojin tahu siapa Taehyun. Yeojin tersenyums aat dia berpikir “Yong Pal”.