Sinopsis Come Back, MIster Episode 15

Diposting pada

GiTak (Oh Yeon Seo) menyiapkan meja cantik untuk istri Young-Soo (Lee Min Jung). Dia tiba di restoran GiTak. Kim Young-Soo (Rain) menyeberang jalan menuju restoran, dengan bunga di tangan. Dengan sengaja Suk-Chul mengarahkan mobilnya menuju arah Young-Soo dan menabraknya.

Gi-Tak memotong jarinya. Ada yang salah. Young-Soo mendarat di jalan. Dia berdiri. Darah menetes pada wajahnya. Dia terhuyung lau jatuh. Dia bangkit lagi, meraih ponsel dan juga bunganya. Young-Soo yang basah kuyup berhasil sampai menuju restoran dan juga melihat istrinya dari luar.

Dia meminta maaf sebab terlambat. Dia lalu menawarkan bunga. Dia bertanya apakah ada yang salah. Gi-Tak melihat saudaranya menikmati makanan dan mengingat malam menentukan yang Young-Soo dan istrinya makan disana sebelumnya.

Istri Young-Soo bertanya mengapa dia ingin membawa dia keluar. Mengucapkan terima kasih terhadap perhatiannya, keluarganya, dia pun harus memberitahunya, apapun yang terjadi. Dia meringis dan menjelaskan dia menepati janjinya.

Dia pun menyadari ada yang tidak beres. Dia jatuh menuju lantai. Gi-Tak bergegas. Ambulans lalu dipanggil. Young-Soo berbisik bahwa dia ditabrak mobil. Young-Soo dibawa. Gi-Tak memerintahkan orang-orang mencari driver tabrak lari. Dia melihat saudaranya duduk di samping Young-Soo.

Gi -Tak memanggil wali yang muncul, dengan muram berkata Young-Soo akan mati dalam 2 hari. Gi-Tak merasa kaget. Dia menangkap wali itu dan menuntut Young-Soo agar diselamatkan. Penjaga dengan sedih menyatakan dia tidak mampu mengganggu hidup dan mati.

Gi-Tak meminta wali mengizinkan Young-Soo bangun agar dia dapat mengucapkan selamat tinggal. Dia mengakui ada cara namun Gi-Tak harus membagi waktu tersisa dengan Young-Soo. Gi-Tak menatap kaget.

Gi-Tak dan wali lalu mengawasi Young-Soo. Gi-Tak mengangguk setuju membagi waktu tersisa dengan Young-Soo. Pilihan ini persis dengan siapa Gi-Tak. Dia memberikan dirinya terhadap orang yang dia cintai. Penjaga berjalan menuju Young-Soo dan meletakkan tangannya di atasnya.

Gi-Tak tersenyum mengetahui dia membuat pilihan tepat untuk temannya. Istri Young-Soo bangun dan melihat Young-Soo bangun dan juga memegang tangannya. Dia menjelaskan padanya bahwa mereka harus pulang.

Dia tidak yakin dia baik-baik saja. Young-Soo meminta pulang dan bersama keluarganya. Dia pun tersenyum setuju. Dokter tidak yakin bahwa Young-Soo pergi. Yi-Yeon (Lee Ha Nui) bertanya-tanya apa langkah berikutnya yang akan dilakukan oleh mantan suaminya, Presiden Department Store.

Gi-Tak tiba di apartemen. Yi-Yeon memberitahunya, dia makan malam dengan mantan suaminya dan itu terasa aneh. Dia menemukan Gi-Tak menyimpan wawancara lama dia lakukan 10 tahun lalu. Dia pun tersenyum senang.

Presiden Toserba menemui Suk-Chul menuntut rekaman suara. Dia kemudian memberi Suk-Chul uang. Pasukannya mengelilingi Suk-Chul. Dia terkejut dan juga memberi tahu Presiden Toserba bahwa dia mengalahkan saingannya malam itu.

Suk-Chul lalu mengaku dia melakukannya sebab Presiden Toserba memerintahkannya untuk melakukannya dan juga dia bersedia bersaksi untuk hal ini. Presiden Department Store menendang dia.

Dia meraih rekaman suara. Suk-Chul mengejek Presiden Toserba bahwa dia memiliki kejutan untuk dia dan lari menuju sungai. Tentu saja Suk-Chul lolos dan juga tersenyum kejam terhadap Presiden Toserba.

Selanjutnya kita melihat Young-Soo, dia tidur di kursi pijat. Istrinya memeriksa bekas luka akibat insiden sebelumnya. Young-Soo bangun dan mengatakan dia merasa jauh lebih baik.

Dia memberinya stiker lalu berterima kasih padanya untuk mobil. Dia meninggalkan stiker tersebut bersamanya. Dia memeriksa arlojinya dan juga memanggil wali. Dia tidak mengerti mengapa dia tahu mempunyai LEBIH BANYAK waktu tersisa di bumi daripada sebelumnya.

Penjaga menjelaska kepadanya bahwa semuanya akan dijelaskan ketika dia kembali. Dia mendesaknya menyelesaikan bisnisnya sebelum dia harus pergi. Dia mulai mengeluh tidak ada cukup waktu. Penjaga menjelaskan semua orang di posisi yang sama.

Young-Soo bertemu dengan sekretaris Pimpinan berada di balik kue keberuntungan dan juga mencurigai dia bukan anak haram. Dia menjelaskan bahwa laki-laki penting dalam hidupnya yaitu ayahnya, bukan ayahnya. Itu mengejutkan bagi Young-Soo.

Jika dia menginginkan bantuannya untuk memenangkan permainan sulit yang dia mainkan. Yi-Yeon, Seung-Jae menyapa istri Young-Soo di department store. Mereka tertawa melihat Gi-Tak. Yi-Yeon berbagi bahwa Gi-Tak meninggal namun pasukannya melindunginya. Dia menatap Seung-Jae. Dia melihat istri Young-Soo yang bermasalah.

Manajer Toserba bertanya pada Kepala Seksi Jung apakah penjualan toko sedang diproses. Kepala Seksi Jung bertanya apakah Manajer Toserba memerintahkan terhadap pembunuhan sebab ada rekaman suara di internet.

Manajer Toserba membantah. Asistennya menerobos masuk menuju dalam kantor. Kepala Seksi Jung memberitahunya bahwa jika itu benar, dia tidak mampu membantunya.

Ketika mereka berjalan melalui toko, Yi-Yeon memperhatikan semua orang menatapnya. Dia bertanya apa yang salah. Seung-Jae menerima pesan rekaman suara. Dia memainkan rekaman suara tersebut.

Yi-Yeon mengenali suara Presiden Department Store yang memerintahkan supaya Gi-Tak dibunuh. Dia memberi tahu istri Young-Soo bahwa dia harus pergi. Dia pun berbalik dan juga melihat Gi-Tak. Young-Soo mengonfrontasi Presiden Toserba yang menjelaskan bahwa ini tidak masuk akal.

Young-Soo mengklaim jika itu benar, dia pun akan menghancurkan Presiden Toserba. Dia tertawa dan mengatakan Young-Soo pada akhirnya mengungkapkan jati dirinya. Young-Soo menjelaskan dia akan merasakan sakitnya orang-orang yang dia gunakan dan juga lecehkan.

Gi-Tak dan Yi-Yeon yang saling pandang. Yi-Yeon tidak percaya bahwa Presiden Toserba akan memerintahkan agar Gi-Tak dibunuh. Dia pun pergi. Seung-jae meyakinkan hal itu. Gi-Tak memerintahkan dia menjaga Yi-Yeon. Dia menginginkan tindakan namun menurutinya.

Istri Young-Soo bertanya apakah Gi-Tak dalam kondisi baik-baik saja. Young-Soo bertanya apakah Gi-Tak baik-baik saja. Dia tidak. Dia tidak yakin bahwa seseorang dengan sengaja membunuh dia. Gi-Tak meminta Young-Soo untuk tetap di sisi istrinya dan juga melindunginya. Young-Soo berjanji tinggal di sisi istri dan juga saudara Gi-Tak.

Istri Young-Soo memimpikan saudara laki-lakinya. Young-Soo membangunkan dia sebab merasa khawatir dia pun menangis. Dia mengatakan dia memiliki firasat bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi.

Dia pun membuatnya berjanji mengucapkan selamat tinggal sebelum dia pergi. Yi-Yeon bertanya kepada mantan suaminya apakah dia memerintahkan agar Gi-Tak segera dibunuh. Dia menuntutnya memberitahunya.

Young-Soo berusaha mencari tahu kebenaran di balik kematian Gi-Tak. Gi-Tak lalu datang dan mereka pun melihat bukti bersama. Young-Soo menyatakan mereka harus menyisir ingatan mereka guna menentukan apa yang terjadi di malam yang menentukan tersebut.

Ketika mobil Gi-Tak terbalik, Suk-Chul mendekati mobil tersebut dan melihat Gi-Tak pingsan dalam mobil. Suk-Chul mengirim foto Gi-Tak dan Yi-Yeon berpelukan menuju Presiden Department Store dan menyebutnya apa langkah selanjutnya yang seharusnya. Presiden Toserba menyuruh Suk-Chul untuk membunuh Gi-Tak.

Gi-tak mengatakan bahwa Suk-Chul juga membunuh Bos Besar. Alasannya sederhana yaitu uang yang dimasukkan Bos Besar untuk perawatan Gi-Tak. Gi-tal mengatakan bahwa Suk-Chul harus terus yakin bahwa dia adalah saudara perempuan Gi-Tak.

Suk-Chul tidak pernah tahu bahwa istri Young-Soo yaitu saudara perempuan Gi-Tak. Gi-Tak mengatakan dia harus menangkap Suk-Chul sebelum pergi. Mereka berdua kemudian melihat jam tangan mereka. Young-Soo tidak yakin dia memiliki punya 43 jam sementara Gi-Tak punya 28 jam. Young-Soo menyadari Gi-Tak memberinya sebagian waktu dia.

Gi-Tak mengatakan bahwa dia melakukannya untuk saudara perempuannya. Young-Soo memeluk Gi-Tak. Gi-Tak menegurnya untuk menjaga saudaranya. Young-Soo menangis mengetahui temannya akan segera pergi.

Yi-Yeon berharap Gi-Tak dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan dia. Dia mencatat saudara perempuannya itu cantik dan kuat. Dia kemudian melihat wawancara 10 tahun itu. Dia melihat Gi -ak di latar belakang foto artikel tersebut.

Dia memang berfoto dengan mereka berdua. Dia memberi tahu kepada Gi-Tak bahwa dia minta maaf. Gi-Tak sengaja mendengar pengakuan dia. Yi-Yeon mengakui dia mendorongnya sebab dia tidak baik untuknya.

Dia kemudian meminta maaf sebab mencintainya dan mengakibatkan hidupnya hancur. Gi-Tak memberi tahu Yi-Yeon bahwa mantan suaminya tidak membunuh Gi-Tak. Gi-Tak memberitahunya bahwa dia telah melakukan segalanya dan kini saatnya untuk pergi. Yi-Yeon mengawasinya pergi lalu menangis.

Pada rapat pemegang saham, Presiden Department Store datang untuk mengganggu rapat yang dalam proses. Dia tahu mereka sedang mendiskusikan pemecatannya. Dia ingin tahu ide siapa yang memecat dia. Young-Soo mengatakan itu idenya.

Presiden mengatakan bahwa Young Soo tidak dapat memasukkan apapun menuju dalam agenda tanpa menjadi pemegang saham utama. Young-Soo tersenyum dan juga memberitahunya bahwa dia pemegang saham utama. Sangat mudah menjadi satu dengan stok yang murah.

Young-Soo menyajikan semua pelanggaran Department Store terhadap dewan termasuk ketuanya. Presiden memberi tahu ayahnya (ketua) dengan nada yang mengejek. Mereka memilih memecat Presiden Toserba. Ketika pada saat Ketua memilih ya, semua orang memilih ya.

Presiden Toserba pun dipecat. Young-Soo diumumkan sebagai Presiden Department Store yang baru oleh ketua. Young-Soo memberi tahu kepada Presiden Toserba yang dipecat bahwa dia tahu dia tidak berniat untuk membunuh Gi-Tak. Presiden yang dipecat memintanya mendaki.

Young-Soo memberi tahu kepada Gi-Tak bahwa mereka akan pergi bersama dan juga menemui istrinya / saudara perempuan Gi-Tak untuk yang terakhir kalinya. Istri Young-Soo tiba. Dia mempunyai foto dirinya dan juga Gi-Tak. Dia bertanya apa artinya ini.

Young-Soo memberitahu dia bahwa pria dalam foto tersebut adalah saudara laki-lakinya. Dia menatap Young-Soo dengan heran. Gi-Tak menatap Young-Soo dengan merasa heran. Young-Soo menjelaskan dia tidak mampu menceritakan apapun mengenai saudara laki-lakinya sebab dia juga tidak diarahkan.

Young-Soo meyakinkan istrinya bahwa saudaranya menyayanginya. Young-Soo menjelaskan bahwa meninggalkannya adalah satu-satunya cara saudaranya bisa melindunginya.

Istri Young-Soo bertanya apakah nama saudaranya itu adalah Gi-Tak. Kini Young-soo menatapnya dengan heran. Gi-Tak menatapnya dengan heran. Suk-Chul duduk di meja dekatnya tanpa sengaja mendengar percakapan tersebut dan juga tersenyum jahat.

Baca selanjutnya: Sinopsis Episode Terakhir Come Back, Mister Episode 16