Sinopsis Come Back, Mister Episode 16

Diposting pada

Suk-chul sengaja mendengar istri Young-soo bertnaya apakah Gi-tak adalah saudaranya. Young-soo dan Gitak terkejut, Gitak mengakui dia bukan saudara perempuan Gitak namun istri Young-soo. Itu membuat dia terpesona. Gitak memintanya tidak mengatakan siapa dia sebenarnya.

Istri Young Soo menangis. Suk-chul tersenyum dengan senyum jahat. Young-soo mendesaknya terbuka pada cinta. Young Soo memberi tahu dia bahwa dia akan pergi dalam 2 hari. Mantan presiden departemen store bersama Yi Yeon bertemu di kantornya.

Dia ingin mengkahiri segalanya dengan damai. Young-soo duduk di kantor dan juga merenungkan semua yang dapat dia capai selama berada di departement store. Young-soo memberi tahu kepada mantan bosnya bahwa dia mungkin bertingkah aneh di masa depan.

Gitak minum bersama mantan karyawan dan Seung-jae. Dia memberi tahu mereka bahwa dia akan pergi menuju AS. Dia meminta mereka mengurus restorannya. Dia memberi tahu kepada Seungjae untuk menjaga Yi Yeon. Seung-jae memintanya pergi hingga dia menjaga Suk-chul.

Gitak menjelaskan kepadanya bahwa balas dendam bukan cara yang baik. Yi-yeon mengetahui Gitak pergi menuju negara bagian. Yi-yeon memiliki sesi pemotretan. Gitak melihat abhwa dia meninggalkan Yiyeon dengan pikiran positif.

Seung-jae melacak Suk-chul yang selanjutnya menghadapi dia. Suk-chul mengaku membunuh Gitak. Dia meminta orang jahatnya memukuli Seungjae. Orang jahat menusuk Seungjae. Suk-chul memberi tahu Seung-jae yang berdarah bahwa selanjutnya saudara Gitak.

Istri Young-soo menerima panggilan dari Suk-chul yang berpura-pura mempunyai barang-barang Gitak dan juga memintanya mengambilnya. Dia pun setuju. Suk-chul tertawa. Istri Young-soo menghubungi Gitak yang tidak mengangkatnya, menjelaskan dia tidak mampu melakukan apa-apa lagi untuk dia. Ketika Seungjae menghubungi, dia berjuang memperingatkan Gitak agar tidak datang namun Suk-chul mengejarnya.

Young-soo menerima panggilan dan tidak sengaja mendengar istrinya berbicara pada Suk-chul. Suk-chul memberi tahu Young-soo bahwa dia lebih baik membawa informasi rekening rahasia atau saudara Gitak akan tewas. Young-soo mengemudi cepat dan menghubungi Gitak.

Dia memberi tahunya bahwa Suk-chul memiliki istrinya. Gitak berlari menuju apartemennya. Young-soo berlari menuju apartemen. Istri Young-soo melihat kolase kehidupan saudaranya di apartemennya. Gitak berlari menuju apartemen dan mendapati Seungjae yang berdarah.

Dia dalam keadaan buruk. Gitak tidak yakin Seung-jae mengejar Suk-chul sendirian. Seung-jae lalu pingsan. Istri Young-soo selesai mengumpulkan barang Gi-tak. Suk-chul mengancam menjelaskan padanya bahwa mereka perlu bicara.

Young-soo datang menempatkan dirinya di antara istrinya dan juga Suk-chul. Namun Young-soo bukan petarung namun dia memiliiki stamina. Suk-chul meminta informasi rekening rahasia. Young-soo bersumpah melindungi istrinya.

Sementara, Suk-Chul mengalahkan Young-Soo. GiTak datang dengan informasi dibutuhkan oleh Suk-Chul. Suk Chul ingin informasinya, GiTak melawannya. Jeritan GiTak mengatakan apa uang sepadan dengan semua ini? Suk Chul berteriak bahwa Gi Tak merupakan orang yang menghancurkan hidupnya.

GiTak lalu membakar informasi rekening rahasia dan juga melemparkannya menuju atas atap. Suk-Chul pergi membawa Gi-Tak bersama dia. Young-Soo berhasil meraih tangan Gi-Tak tapi dia tidak mampu menarik kedua pria itu.

Gi-Tak memberi tahu Young-soo untuk dapat menjaga orang yang dia cintai. Young memintanya untuk tidak mati bersama dengan Suk-Chul. Istri Young-Soo menyadari bahwa Gi-Tak yang dia lihat. Young-Soo lalu menangis mengingat persahabatan mereka.

Gi-Tak menarik tangannya dari Young-Soo. Dia pun akhirnya jatuh menuju kematiannya dengan membawa Suk-Chul bersamanya. Young-Soo pun menangis. Young-Soo dan istrinya hanya bisa melihat mayat Suk-Chul di trotoar. Yi-Yeon lalu datang berteriak memanggil Gi-Tak.

Dia pun berbalik dan melihatnya. Gi-Tak mengatakan padanya bahwa ini perpisahan mereka. Yi-Yeon memintanya untuk tidak pergi dan juga menangis. Gi-Tak memintanya tidak menangis.

Young-Soo mengetahui bahwa Suk-Chul meninggal karena jatuh. Dia memeriksa istrinya yang tidur dan memimpikan Gi-Tak. Wali itu muncul dan memberi tahu kepada Young-Soo bahwa ingatan Gi-Tak akan dihapus dari ingatan istrinya.

Young-Soo memberi putrinya mantel musim dingin dan yang lainnya. Karena dia tidak akan berada di sana untuk tonggak kehidupan masa depan dia. Dia memberinya tiara untuk dapat dikenakan di hari pernikahannya.

Mereka berlatih menikah sementara ibu dan juga ayahnya menonton sambil tersenyum. Kilas balik menuju pada saat indah keluarga dengan Young Soo. Malam itu Young-Soo mengawasi ayahnya yang tidur. Dia meminta ayahnya untuk dapat menjaga istri dan juga putrinya. Dia pun menangis.

Young-Soo selesai menempelkan stiker di papan. Young-soo menemukan foto Gi-Tak dengan informasi akunnya. Dia lalu menempelkan stiker di atasnya dan juga meninggalkannya untuk istrinya. Istrinya menawarkan sarapan kari dengan mengatakan suaminya dulu menyukainya.

Young-Soo menjelaskan padanya bahwa mereka tidak akan bertemu lagi. Dia kemudian merekomendasikan jika mereka bertemu lagi, mereka harus berpura-pura tidak mengenal satu sama lainnya.

Yi Yeon yang diwawancarai sebagai aktris yang sukses. Dia pun damai. Dia bertemu dengan Seung-Jae dan juga mantan karyawannya. Seung-Jae menjadi manajer baru dia.

Saat Yi Yeon berbicara dengan putranya lewat telepon, Seung-Jae melihat foto di teleponnya. Gi-Tak (tubuh wanita) berlari untuk melewati Yi-Yeon dan Seung-Jae. Dia pun berlari untuk melihatnya.

Anak itu tiba di department store. Para karyawan kemudian mengerumuni seluruh tubuhnya. Dia sopan namun pergi. Para karyawan diingatkan bahwa manajer Toserba terbentur kepalanya dalam insiden kecelakaan tabrak lari dan juga bukan orang yang sama.

Sekretaris Ketua ingat Young-Soo memintanya membagikan sahamnya kepada karyawan. Putra tidak sah tersebut membaca memo dari Young-Soo dimana dia mengaku menyamar sebagai dia selama 2 bulan. Young-Soo menjelaskan dia meninggalkan toko penuh dengan kenangan indah.

Young-Soo berharap anak tersebut tidak membuang waktu dengan persaingan antar saudara. Ketua bertemu bersama kedua putranya. Mantan presiden department store menawarkan bantuan kepada mereka. Anak tidak sah memanggil dia saudara laki-laki dan juga ayah ketua.

Mereka pun terkejut. Sekretaris ketua memberi tahu kepada para pria untuk berbicara satu sama lain dan juga meninggalkan ruangan. Putra Yi-Yeon bermain sementara itu Yi-Yeon dan juga mantannya mendiskusikan makan bersama. Dia pun terkejut dengan sikap positifnya.

Putri Young-Soo dan juga Kepala Seksi Jung berbagi minuman di taman. Mereka mendiskusikan ayahnya secara positif. Dia kemudian memintanya untuk mengajarinya menari.

Gitak (tubuh wanita sekarang dengan rambut yang pendek) benar-benar bertemu dengan dia. Mereka pun saling menatap. Dia bertanya apakah mereka pernah bertemu dengan dia sebelumnya.

Dia menjelaskan tidak dan juga terkekeh. Dia menyangkal dia tidak mendatangi dia. Dia pun jengkel lalu pergi. Mereka berdua berbalik saling menatap dan tersenyum.

Epilog Drama: Gi-taek mengambil foto saudara perempuannya. Dia selanjutnya berfoto dengannya. Pria yang mengambil foto tersebut ayah Young-soo dan seorang remaja Young-soo ada dalam mobil.

Ayahnya menariknya keluar dari kursi driver. Young-soo mengedipkan mata terhadap saudara perempuan tersebut. Dia lalu pergi. Gitak dan saudaranya pergi. Kini kita memahami bagaimana foto Gi-tak yang dihapus menampilkan remaja Young-soo di dalamnya.