Sinopsis Film 400 Bullets (2021) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis 400 Bullets: Berpergian melalui wilayah Afghanistan Utara, Prajurit yang bernama Noah (Andrew Lee Potts) yang bertugas untuk melindungi sekotak chip pemandu yang siap untuk rudal truck, sementara itu batangan emas juga kini dikawal melalui wilayah musuh.

Noah yang tidak sepenuhnya mempercayai pemimpin misi yaitu Bartlett (James Warren), yang merupakan seorang spesialis black ops yang menginginkan melakukan serangan Taliban terhadap karavan, yang membuat kekacauan untuk Pasukan Inggris untuk dibersihkan sementara itu gengnya pergi dengan membawa emas dan juga senjata.

Sementara itu Noah terluka selama kekacauan itu, dia mampu melarikan diri, berlari menuju dalam kegelapan ketika Bartlett yang menilai kembali pilihannya.

Berdarah dan juga kelelahan, Noah sanggup mencapai pangkalan terpencil dijalankan oleh seseorang bernama Rana (Jean-Paul Ly). Rana menawarkan tempat perlindungan untuk Noah ketika dia menangani masalah kekuasaan, tidak bisa meminta bantuan. berbagai ceritanya pada Rana, Noah merasa yakin Bartlett ada di belakangnya.