Sinopsis Film Becky (2020)

Diposting pada

Sinopsis Becky: Becky Hooper ditanyai pertanyaan mengenai sesuatu yang terjadi baru-baru ini di rumah keluarganya. Becky memberikan jawaban samar-samar dan sepertinya tidak ingat apa yang mereka bicarakan.

2 Minggu sebelumnya, Becky siswa sekolah dimana ibunya meninggal setahun lalu, dia mempunyai hubungan tegang dengan Jeff ayahnya. Geng penjara neo nazi terlibat perkelahian berakhir saat pemimpin Dominicik memberi salah satu pasukannya membunuh saingan mereka.

Dominick, Cole, Apex dan Hammond mengendari mobil. Dominick menginstruksikan Apex membunuh narapidana disebelahnya membuat para penjaga berhenti.

Mereka memanfaatkan kesempatan ini membunuh para penjaga dan berpura-pura sebgai polisi. Mereka menghentikan pria dan 2 anaknya di jalan, dimana Dominick membunuh pria tersebut, dan Apex mungkin membunuh anak tersebut, dan mereka meraih mobil mereka.

Jeff memiliki kekasih Kayla yang datang dengan putranya Ty. Ini memmbuat Becky kecewa bahkan saat dia mengetahui ayahnya bertunangan. Becky kesal dan dirumah dia mendapati kunci misterius.

Neo Nazi muncul di rumah, awalnya tampak rampah hingga motif mereka nampak jelas. Dominick mecnari kunci yang sama yang baru ditemukan Becky. Ty dan Kayla berusaha kabur saat Apex berupaya membantu mereka namun mereka ditangkap Hammond dan Cole.

Di rumah Dominick menembak kaki Kayla membuktikan dia serius. Becky sadar kehadiran mereka, Dominick tahu Becky orang yang dekat dengan daerah tersebut. Dominick membawa Jeef keluar memikat Becky kepadanya.

Dia tahu dia berada di hutan belakang rumah. Dia menyiksa Jeff sehingga Becky mengalah akan memberikan kuncinya. Dominick memungkinkan Jeff berbicara melalui radio, namun dia memerintahkan Becky berlari.

Jeff membebaskan diri dari dari Apex dan menendang wajah Dominick. Dia berhasil mendapati Becky ndangan mengatakan bahwa dia menyayanginya dan segera Dominick menembaknya mati.

Dominick meminta Becky kunci, namun segera Becky mencungkil mata kirinya yang memungkinkan dirinya dapat kabur bersama anjing lain. Becky kemudian naik ke atas dan menyerang Cole.

Memanfaatkan penggaris tajam, dia menusuk Cole berulang kali. Hammond mengejar Becky menuju danau, namu segera dia membuat Hammond tersandung mendarat di sebatang kayu yang mencuat dan jatuh ke dalam air.

Kemudian, Becky melompat di atas kapal menggeraknya menuju Hammond memanfaatkannya untuk membunuh Hammond.

Saat kabur, dai ditemukan Apex, yang menjatuhkan Diego dengan pukulan kerasnya sebab dia tidak ingin menyakiti Becky usai kesalahannya membunuh 2 anak lainnya, sehingga dia membiarkan Becky pergi menjauh dari Dominick. Becky mematikan alarm mobil memikat Dominick.

Perkelahian terjadi dimana Apex kembali mendapati Dominick, namun dia menembaknya di dada. Becky mendapati Dominick di tanah dan memanfaatkan mesin pemotong rumput melindas kepalanya.

Apex meminta maaf sebab meninggalkan Becky untuk menghadapi dirinya, berpikir Becky akan membiarkannya namun dia justru menembak kepala Apex. Kayla dan Ty keluar bersama anjing dan duduk saimping Becky ketika mereka menunggu kedatangan polisi.

Kembali ke awal di kantor tempat Becky berbicara kepada Sheriff dan juga seorang psikolog. Becky tidak pernah mengakui pembunuhan tersebut walaupun mereka tahu dia melakukannya dan juga sheriff menyatakan keprihatiann terhadap fakta ini.