Sinopsis Film Blood Vessel (2019) Lengkap

Diposting pada

Usai pasukan Nazi menenggelamkan kapal rumah sakit Sekutu mereka, Captain Malone, Sinclair, Jackson, Teplov, Bigelow, Jane Prescott, dan Gerard Faraday hanyut dalam pelampung di Lautan Atlantik Utara. Mereka naik menuju kapal hantu Jerman yang lewat yang anehnya sepi.

Malone meninggal ketika tangga tali putus dan dia pun jatuh ke air. Teplov, Sinclair, dan Bigelow mendapati sisa-sisa tubuh dipenggal. Kelompok itu juga mendapatkan boneka anak-anak yang sangat tua.

Teplov, Jackson, dan Bigelow mendapati mayat hangus ketika mematikan mesin guna mencegah ketel kapal meledak. 6 orang selamat mengetahui bahwa kapten kapal menyabotase sekoci penyelamat guna mampu mencegah siapa pun kabur dari kapal.

Kelompok menemukan gadis Rumania yang ketakutan yaitu Mya. Diingatkan akan kematian putrinya yaitu Lily, Prescott memohon pada Mya, tetapi Mya menggigit tangan Prescott.

Mya membawa semua orang menuju dek tempat perwira Jerman Haas tetap terkunci dalam ruang kargo. Sinclair lalu membebaskan Haas. Saat melihat Mya, Haas menembakkan senjatanya. Tembakan senjata itu melukai Teplov, membunuh Jackson. Teplov lalua membunuh Haas.

Di dalam ruangan tempat dimana Haas bersembunyi, Bigelow mendapati peti batangan emas. Dia bersama Sinclair juga mendapati satu peti artefak religius. Keduanya menemukan foto dan buku tebal kuno yang mengungkapkan Nazi sedang mengangkut barang-barang gaib di antara harta curian yang lainnya.

Terpikat emas, Bigelow kembali menuju ruang kargo sendirian. Bigelow membuka peti untuk menemukan peti mati yang berhias di dalamnya. Bigelow membuka peti mati melepaskan vampir Patriark yang membunuh dia dihadapan Sinclair.

Mya berubah dan menyerang Prescott dan juga Teplov di rumah sakit. Teplov menembak Mya lalu bergegas pergi. Faraday menggunakan radio menghubungi Jerman. Faraday menawar menyerahkan intelijen rahasia jika dia diselamatkan. Mya pun menyerang Faraday.

Sinclair menunjukkan Prescott dan Teplov film yang dia temukan yang membuktikan Nazi tidak sengaja melepaskan vampir di atas kapal mereka. Ketiganya menyimpulkan kapten membunuh makhluk sebanyak dia bisa sebelum mengarahkan kapal melayang tanpa tujuan.

Buku tebal kuno menjelaskan peninggalan suci yang bisa menghentikan vampir, namun mereka dikunci di ruangan tempat Sinclair untuk menjebak The Patriarch. Sang Patriark membuka peti yang mati lain guna bisa melepaskan kekasih abadinya The Matriarch.

Sinclair, Teplov dan Prescott mendapati transformasi Faraday. Patriark merasuki Faraday, mengejek ketiganya dengan berbicara melaluinya. Prescott menusuk Faraday menyelamatkan Sinclair.

Mya meraih penampilan putri Prescott yang sudah meninggal yaitu Lily, guna mampu membingungkan Prescott. Teplov membakar Mya, mengakibatkan orang tuanya menjerit.

Prescott melihat lengannya yang berubah dari gigitan Mya sebelumnya. Teplov lalu memulihkan air suci dari ruang kargo. Patriark selanjutnya menggigit Teplov. Teplov memanfaatkan air suci menembakkan pistol suar menuju tubuh The Patriarch.

Visi dari mantan istrinya yaitu Shelly masuk menuju Sinclair. Teplov lalu menembak pada penglihatan tersebut, mengakibatkan Sinclair menyadari Shelly sebenarnya Matriark. Sinclair lalu memenggal kepalanya.

Sinclair bersama Teplov merencanakan menemukan Prescott dan kemudian meledakkan kapal untuk bisa membunuh The Patriarch. Kedua pria it berjalan menuju ruang amunisi guna menemukannya dikuasai anggota kru yang berubah menjadi vampir.

Sinclair bersama Teplov bertarung melawan makhluk-makhluk ini. Teplov menjelaskan bahwa dia berubah dari luka gigitannya. Relawan Teplov untuk tetap tinggal memicu ledakan sementara itu Sinclair lolos bersama Prescott.

Patriark menguasai Teplov, namun dia mengatasi kesurupannya pada waktunya sehingga dia bisa meledakkan kapal. Sinclair dan Prescott menyelam dalam air. Prescott mengubah menggigit Sinclair. Sinclair tenggelam sementara itu kapal Inggris menyelamatkan Prescott sebagai satu-satunya yang selamat.