Sinopsis Film Ode to Joy (2019) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Ode to Joy: Pria yang bernama Charlie (Martin Freeman) yang mengidap cataplexy yang merupakan gangguan neurologis yang memicu kelemahan pada otot ketika dia merasakan emosi yang ekstrem, dengan kegembiraan yang menjadi masalah khusus untuk pria berusia 40 tahun.

Orang Brooklyn menjalani kehidupan sangat hati-hati, mempertahankan pekerjaan perpustakaan dan juga tingkat kesendirian tertentu guna mencegah hilangnya kesadaran, menjauhi apapun yang mungkin membuat dia bahagia.

Sementara itu saudara lelakinya bernama Cooper (Jake Lacy) yang membantu suadaranya dengan kemampuna terbaiknya, Charlie mendapati dirinya di dalam situasi yang meresahkan pada saat dia bertemu dengan Francesca (Morena Baccarin) yang merupakan seorang wanita berjiwa bebas yang menyukai indra pustakawan.

Berharap untuk dapat memulai hubungan, Francesca kecewa pada saat Charlie menghindari kontak, mendorong Cooper padanya ketika dia mendapati romansa dengan Bethany (Melissa Rauch) yang merupakan orang yang sangat santun yang sangat cocok untuk dia.

Berusaha untuk memperhatikan Bethany, Charlie tidak bisa mengalihkan pikirannya dari Francesca, yang menikmati waktu dia bersama dengan Cooper, namun dia tidak bisa memuaskan kebutuhan emosionalnya bersama guru taman kanak-kanak yang nampak lucu.