Sinopsis Film Phantom Detective (2016) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Phantom Detective: Seorang agent muda bernama Hong Gil-dong (Lee Je-hoon) yang mengeluarkan rahasia yang bekerja untuk secret agent yang dibiayai oleh Presiden Hwang (Go Ah-ra).

Melalui dukungan finansial dan teknis yang begitu besar dari Hwang, Gil Dong dan agent lain telah mendukung ketidakadilan tanpa belas kasihan sama sekali dan diawali Gil Dong melakukan operation terhadap 3 penjahat yang terlibat dalam perdagangan manusia.

Pada saat para penjahat yang gagal ini dibatalkan oleh Gil Dong, mereka berhasil dan terpojok tanpa peluang untuk bisa keluar, dan Gil Dong sepenuhnya siap menghukum mereka dengan keras demi keadilan dan informasi yang mampu diraih dari mereka.

Informasi ini adalah mengenai dimana musuh lamanya yaitu Byeong Deok (Park Geun-hyeong) saat ini bersembunyi. Sementara Gil Dong mempunyai reputasi yang cukup untuk melacak siapapun dalam waktu singkat, Gil Dong telah mencari orang tersebut selama bertahun-tahun tanpa banyak kemajuan.

Namun kini tampaknya Gil Dong akhirnya bisa menyelesaikan kasus lamanya dengan Byeong Deok, yang membunuh Ibu Gil Dong di depan mata Gil Dong yang masih menghantui pikiran Gil Dong bersama dengan ibunya yang telah meninggal setiap kali dia berhasil tidur.

Saat Gil Dong hampir dekat kediaman Byeong Deok yang terletak di beberapa daerah yang dipindahkan, hal tidak terduga terjadi. Byeong Deok dibawa menuju suatu tempat oleh 2 orang lelaki dan Gil Dong hanya memiliki 2 cucu perempuan Byeong Deok bernama Dongi (No Jeong-ee) dan Mal Soon (Kim ha-na).

Dia berhasil menarik agensi dari Mal Soon dan Dongi berkat improvisasi yang cepat dan cerdas, namun untuk kekesalannya, dia terjebak dengan mereka.