Sinopsis Film Poisoned Love: The Stacey Castor Story (2020) Lengkap

Diposting pada

Stacey Castor ibu tunggal yang membesarkan dua putri bernama Bree dan Ashley. Ashley adalah remaja pemarah. Stacey berpacaran dengan bosnya bernama David. Setelah menggedor kantor, dia membawanya keluar makan malam mewah dan kemudian melamar.

Stacey memindahkannya menuju rumah David, Ashley kecewa. Satu tahun kemudian. Stacey berusaha menyatukan keluarga, namun hampir tidak mungkin sebab Ashley memberontak. Ashley mengadakan pesta rumah dan juga membiarkan beberapa teman bersenang-senang.

Mereka ditangkap polisi, dan mobilnya pun disita. Ashley terkejut sebab David membujuknya dan pergi menuju kamarnya dan memutar musik keras. David membuka pintu dan ingin istrinya mendukung dia dalam upaya beberapa disiplin.

Ayah David meninggal, mengakibatkan dia memiliki kebiasaan alkohol. Stacey memanggilnya mengenai kebiasaan minumnya, dan dia menuangkannya beberapa gelas vodka yang dia singkirkan dengan mudah.

Mereka mulai berteriak satu sama lain, dan Ashley pun keluar. David marah, dia melempar botol vodka dan dia memukul wajah Bree. Stacey melompat masuk mendorong David pergi dan juga lari keluar rumah bersama dengan Bree.

David berhenti untuk bekerja dan juga tidak menjawab telepon. Stacey dan rekan kerjanya yang prihatin, mereka pergi menuju rumah untuk memeriksa. David meninggal di tempat tidurnya sebab keracunan karena meminum antibeku.

Petugas polisi menyelidiki, menemukan pemanggang kalkun di tempat sampah. Mereka menjalankan laporan toksikologi dan mendapati etilen glikol dalam sistem tubuh David. Itu dianggap bunuh diri. Stacey menangis ketika polisi memberitahu dan bingung ketika detektif wanita bertanya apakah David memasak.

Detektif wanita mendekati Stacey. Dia mempertanyakannya lagi. Detektif wanita menunjukkan ketidakkonsistenan di dalam cerita Stacey dan memintanya datang ke kantor polisi untuk memberikan sidik jarinya.

Kasus ini rupanya telah direklasifikasi sebagai pembunuhan. Detektif juga tertarik terhadap kematian suami pertama Stacey, yaitu Michael. Stacey memanipulasi rekan kerjanya untuk membuat surat wasiat David.

Dia juga mengaku kepada rekan kerjanya bahwa dia akan melakukan apapun untuk melindungi putrinya, termasuk tidak memberi tahu polisi bahwa dia melihat Ashley yang memasuki rumah pada akhir pekan ketika David meninggal.

Rekan kerja itu akhirnya menyalakan Stacey pada saat dia diinterogasi polisi dan menempatkan Ashley di tempat kejadian perkara. Untuk dapat membela diri, Stacey pun melibatkan Ashley ketika diinterogasi oleh para detektif.

Ashley mabuk berat dan kemudian mulai sakit. Bree membantu merawatnya. Stacey berjalan di sekitar pesta. Keesokan paginya Bree mendapati Ashley tidak sadarkan diri di tempat tidurnya dengan berupa catatan bunuh diri.

Paramedis bergegas masuk menuju rumah, dan dokter berjuang menyelamatkan hidupnya. Bree yakin Ashley tidak akan bunuh diri dan juga memberi tahu para detektif.

Ashley terbangun di rumah sakit, dan kemudian para detektif menanyakan pertanyaannya mengenai percobaan bunuh diri. Mereka membaca catatan tersebut , dan saat mereka melakukan, kamera menyorot wajah Ashley.

Ashley menyadari ibunya berusaha untuk membunuhnya. Ibunya bertanggung jawab mencoba menjebaknya untuk posisi David dan juga Michael. Pada saat dia memberi tahu neneknya, dia tidak mempercayainya dan juga meninggalkan Bree dan Ashley.

Bree kemudian memercayai Ashley. Detektif melihat salah ketik di dalam surat itu. Bunyinya “Antifree” yang merupakan cara Stacey dalam mengucapkan kata itu. Stacey pun ditahan polisi.

Di pengadilan, Ashley pun bersaksi melawan ibunya. Kemudian Stacey mengambil sikap. Dia mengatakan dia dan Ashley berhubungan baik dan juga bersikeras dia tidak membunuh siapa pun.

Hakim memutuskan Stacey bersalah terhadap pembunuhan David Castor dan juga sejumlah tuduhan yang lain. Dia menerima hukuman penjara. Ashley membacakan surat terbuka terhadap ibunya untuk memberi tahunya bahwa dia tidak akan seperti ibunya dan menganggap dirinya adalah yatim piatu.