Sinopsis Film Shirin Farhad Ki Toh Nikal Padi (2012) Lengkap

Diposting pada

Pria yang bernama Farhad Pastakia (Boman Irani) yang memiliki pekerjaan impian sebagai salesman bra-and-panty. keculi bahwa Farhad merupakan seorang bujangan Parsi yang telah berusia 45 tahun yang masih tinggal bersama dengan Ibu dan neneknya yang sombong.

Namun bukan berarti dia berhenti berusaha. Putus asa untuk dapat menikahinya, Ibu Farhad menyeret Farhad melihat wanita dan juga bahkan menuju layanan pernikahan Parsi yang memalukan.

Di tengah kesibukan sehari-hari, Farhad lalu bertemu dengan wanita impiannya yang bernama Shirin Fugawala (Farah Khan) yang mampir menuju tokonya. Shirin yang bekerja di Parsi Trust, memulai dengan Farhad sejak awal. Segalanya pun tampak sempurna dan juga Farhad bersiap untuk dapat memperkenalkan Ririn pada Ibunya.

Namun mumi menjadi penjahat di dalam cerita mereka pada saat dia mendapati bahwa Shirin merupakan sekretaris Parsi Trust yang licik, yang menghancurkan tangkir air ilegal di kediaman mereka.

Tangki air menjadi “aakhri nishaani” almarhum ayah Farhad yang tidak membantu. Pasangan surut di daam hubungan Farhad-Shirin dan juga bagaimana keduanya berusaha untuk membuatnya berhasil merupakan sisa film ini.