Sinopsis Film The Intruder (2019) Lengkap

Diposting pada

Ketika Annie dan Scott mengamati properti, mereka melihat rusa bermain-main di hutan dekat mereka. Entah dari mana, seorang pria dengan senapan telah menerobos melewati mereka lalu membunuhnya.

Annie dan Scott pindah menuju rumah baru mereka di Napa Valley, namun pemilik sebelumnya, pembunuh rusa bernama Charlie Peck, terobsesi mengawasi pasangan tersebut.

Walaupun Scott kesal, Annie pun merasa kasihan terhadapnya sebab dia telah memberi tahu kepada mereka bahwa istrinya meninggal sebab kanker dan juga bahwa dia akan segera pindah menuju Florida untuk tinggal dengan putrinya.

Scott dan Annie mengajak Mike dan istrinya makan malam. Keesokan harinya, pada saat Mike dan istrinya pergi, Mike melihat ada rokok terbakar di kursi mobil mewahnya yang sebelumnya tidak ada disana.

Ketegangan meningkat di antara Scott dan Annie sebab sikap dingin Scott pada Charlie, dan, pada saat Annie mendapati Scott bertemu beberapa klien di bar, terungkap bahwa, sebelum menikahi Annie, Scott telah berselingkuh dengan klien dibar.

Seorang tetangga menjelaskan pada Scott bahwa istri Charlie bunuh diri. Scott meminta kepada Mike untuk menyelidikinya. Charlie telah mengembangkan obsesi terhadap Annie dan dia mulai mengunjungi rumah pada saat Scott pergi. Suatu pagi, Scott oging, truk menabraknya dari belakang.

Di rumah sakit, Scott memanggil Mike untuk menemuinya. Mike muncul, Scott menjelaskan kepada Charlie telah tinggal dengan istrinya Ellen dan juga putrinya Cassidy, namun sangat berhutang dan juga terpaksa menjual rumah. Charlie muncul di rumah, Annie mengundang dia masuk.

Mike pergi memeriksanya, dihadapkan Charlie, yang menyatakan dia mempunyai kesempatan jumendapatkan kembali semua yang hilang dan juga harus menyingkirkan Scott. Charlie kemudian membunuh Mike.

Scott lalu menghubungi Cassidy, yang telah mengganti namanya, namun dia menutup telepon pada saat Scott menyebutkan ayahnya dan juga rumah tempatnya dibesarkan.

Sementara Annie membongkar barang belanjaan, Charlie menghambur menuju arahnya, dengan penuh semangat menjelaskan bahwa Annie berarti untuknya dan itu alasan mereka akan hidup bersama selamanya.

Annie tetap tenang memberi tahu Charlie bahwa dia akan membahas semua ini dengannya nanti, namun pertama-tama harus berbaring sebab dia merasa sakit.

Charlie meninggalkan rumah, Annie mengunci semua pintu rumah, pada akhirnya mendapati gudang bawah tanah Charlie terhubung menuju rumah, tempat dimana Charlie tinggal dan juga elah menyimpan tubuh Mike. Sementara, Scott dalam perjalanan pulang kerja.

Cassidy menghubungi kembali Scott menjelaskan Charlie adalah seorang psikopat yang telah membunuh istrinya usai dia mengancam akan bercerai dan juga mengambil rumah darinya.

Cassidy yang tinggal di Maine untuk berada sejauh mungkin dari Charlie, dan juga menyampaikan bahwa jika dia ingin bertemu dengan Charlie lagi, dia akan membunuhnya. Scott panik berulang kali menghubungi Annie, memintanya tidak membuka pintu jika Charlie datang, tidak tahu itu ternyata sudah terlambat.

Di rumah, Charlie membuat Annie pingsan, membawanya menuju atas menuju kamar tidur, dan berusaha memperkosanya. Scott kembali menuju rumah dan Annie pun sadar, mulai meminta bantuan, dan juga Charlie memasukkan tisu menuju dalam mulut Annie supaya Annie tidak berteriak.

Scott muncul, Charlie lalu menyerangnya dan melemparkan dia dari balkon lantai dua. Scott yang jatuh telentang, tidak sadarkan diri, namun berhasil merangkak kembali dan menyaksikan Charlie mencekik Annie dan juga menyatakan cinta terhadapnya.

Scott dan Annie bertarung bersama, menikam Charlie yang terhuyung-huyung pergi menuju ruang bawah tanah, di mana dia mengambil senapan. Charlie kembali ke rumah, dan menembak.

Berbaring di lantai, Charlie mengejek Scott dengan mengatakan Scott tidak akan pernah mampu berani menembaknya. Scott memberi tahu kepada Annie (yang memegang ponselnya) “Lakukan panggilan, lakukan saja!”

Pada saat Annie terhubung 911, dia memberi tahu petugas operator: “Suamiku baru saja menembak penyusup.” Scott mengokang pistol, dia pun menembak Charlie.