Sinopsis Film Willy’s Wonderland (2021) Lengkap

Diposting pada

Seorang drifter pendiam dikenal sebagai The Janitor di kota kecil Hayesville pada saat mobilnya menabrak jalur Spike. Tidak bisa membayar untuk perbaikan, meaknikyiatu Jed Love memperkenalkan petugas kebersihan terhadap pengusaha Tex.

Sebagai imbalan guna memperbaiki mobil, Tex menawarkan kepada petugas kebersihan pekerjaan semalam untuk membersihkan restoran anak-anak yang ditinggalkan Tex yaitu Willy’s Wonderland, yang merupakan rumah untuk hewan animatronik Siren Sara, Willy Weasel, Tito the Turtle, Cammy the Chameleon, Arty the Alligator, Gus si Gorilla, Knighty Knight, dan Ozzie.

Ozzie hidup kembali menyerang petugas kebersihan ketika dia membersihkan. Petugas menghancurkan Ozzie. Petugas juga mengalahkan Gus saat robot tersebut menyerang di kamar mandi. Livie remaja datang di luar membakar restoran bersama dengan teman-temannya yaitu Kathy, Chris, Bob, Dan dan Aaron.

Liv menyelinap menuju dalam gedung guna memperingatkan petugas terlebih dahulu. Liv berkelahi melewati Arty dan Siren Sara guna sampai menuju Petugas, namun anehnya dia bersikeras guna tetap menyelesaikan pekerjaannya.

Kathy, Chris, Dan, Bob dan Aaron berdebat di atap mengenai apakah mereka harus menanggapi teriakan Liv ataukah tidak, Atapnya runtuh, mengakibatkan semua orang jatuh dalam restoran. Liv memberi tahu Petugas mengenai sejarah Willys Wonderland.

Dibangun pembunuh berantai Jerry Robert Willis di tahun 1996, Willis memperkerjakan pembunuh berantai lain yang memanfaatkan restoran memikat keluarga bahwa mereka berubah menjadi korban.

Tex membuka kembali restoran tersebut 10 tahun selanjutnya, namun kecelakaan aneh menimpa banyak pelanggan, memicu kecurigaan bahwa para pembunuh mengalihkan kesadaran mereka menuju robot animatronik.

Tes yang seharusnya membuat kesepakatan terhadap iblis guna menjebak orang luar yang tidak curiga di dalam gedung guna menjadi korban manusia, dan juga tanpa disadari petugas menjadi target terakhir.

Knight membunuh Aaron. Arty membunuh Bob dan Kathy. Chris menghubungi Sheriff Eloise Lund meminta bantuan sebelum Cammy menjentikkan lehernya. Petugas menyelamatkan Liv dari Knighty.

Petugas juga mengalahkan Arty. Petugas bersiap menghadapi Cammy. Sheriff Lund datang menahan petugas dibawah todongan senjata. Lund memaksa evan mengikat petugas ketika dia meminta maaf terhadap Willy.

Lund meninggalkan Penjaga yang terkunci dalam gedung bersama dengan Siren dan Cammy sementara itu Evan menangkap Liv dan juga pergi bersamanya atas perintah dari Sheriff. Dalam perjalanan, Liv menentang Evan guna menghadapi kultus Lund.

Tito menarik Evan keluar dari mobil dan melukainya. Liv mengalahkan Tito sebelum kembali menuju Willys Wonderland. Sherif terkejut melihat petugas menghancurkan Siren dan Cammy saat dia membuang jenazah mereka menuju tempat sampah.

Lund berusaha merebut kembali janitor, namun Willy membunuh dia. Willy menyerang petugas namun Petugas membunuhnya. Petugas kemudian selesai membersihkan restoran. Jed dan Tex terkejut pada saat mereka kembali di pagi harinya guna mendapati petugas masih hidup.

Petugas mengulurkan tangannya dan juga Tex memberi dia kunci mobil. Liv kemudian berjalan. Petugas menerima Liv sebagai penumpang dan juga menabrak Tito ketika mereka berkendara menuju luar kota. Sementara, Cammy keluar dari tempat sampah dan juga meledakkan mobil Tex sementara itu Jed dan Tex ada di dalamnya.