Sinopsis Oh My Ghost Episode 15

Diposting pada

Dihadapkan pria yang membunuhnya, hantu perawan, Soon-Ae (Kim Seul Gi) pada akhirnya mendapatkan kembali ingatannya melihat polisi yang kerasukan Sung-Jae (Im Joo Hwan), menabrak calon istrinya yaitu Eun-Hee (Shin Hye Sun) di mobil.

Soon-Ae ingat dia membunuhnya, Sung-Jae mengatakan kepadanya bahwa dia membunuhnya, sebab dia melihat sesuatu seharusnya tidak dia miliki. Soon-Ae ketakutan mengatakan kepadanya ada kabar mengenainya, dan bahwa dia akan membayar kejahatan dia.

Marah, Sung-Jae berusaha menyerang Soon-Ae, namun tidak mampu menangkapnya ketika dia kabur. 3 tahun sebelumnya, Sung-Jae bertemu ayah angkatnya di halte lalu lintas rutin.

Ayahnya tidak senang melihat dia, dan juga menyesal telah membawanya sejak dia hampir membunuh putra kandungnya yaitu Myung-Joon. Rahang Sung-Jae mengepal ketika ayahnya berharap mereka tidak pernah bertemu lagi, dan kemudian pergi.

Sementara, kembali menuju restoran keluarganya, Soon-Ae sangat antusias dengan prospek Sung-Jae yang bekerja shift malam lalu memutuskan membuatkan tumis potongan tulang goreng favoritnya.

Sung-Jae, sementara menguntit ayah dan keluarganya. Ayahnya pergi keluar membuang sampah dan kemudian membeli es krim untuk Myung-Joon, Sung-Jae berusaha menyerangnya dari belakang, namun tidak tega melakukannya.

Dengan air mata yang berlinang, Sung-Jae menyerah lalu pergi, namaun dalam pengalih perhatiannya, dia pun berlari menuju bawah Eun-Hee.

Dia melihat bentuk tengkurapnya, Sung-Jae pun mulai panik, namun dia dengan cepat disusul roh jahat yang dengan tenang masuk menuju dalam mobil dan pergi, menabrak kaki Eun-Hee di jalan.

Mobil melaju perlahan, Soon-Ae keluar dari gang menemukan Eun-Hee di tanah. Dia menghubungi ambulans, lalu kembali menuju restoran dan juga menuliskan plat nomor di buku catatannya. Soon-Ae memanggil satu-satunya polisi yang dia kenal Sung-Jae dan memberitahu dia bahwa dia menyaksikan tabrak lari.

Dia kemudian memberi tahu dia nomor plat mobil, namun berhenti sejenak ketika dia melihat menuju luar jendela, dan menyadari itu adalah mobilnya. Soon-Ae membuat alasan lemah untuk pergi dan juga kabur dimana Sung-Jae mengikuti di belakang.

Dia menyembunyikan teleponnya ketika dia menyusulnya, namun gagal lebih dari menelepon ayahnya dan juga mengiriminya plat nomor Sung-Jae. Akhirnya, Sung-Jae menenggelamkannya di bak mandi, lalu melemparkannya dari jembatan menuju sungai.

Esok hari, ayahnya, Myeong Ho (Lee Dae Yeon) dan saudaranya Gyeong Ho (Lee Hak Joo) tidak bisa dihibur sebab tubuhnya ditemukan dan dibawa pergi dihadapan kerumunan.

Waktu sekarang, Soon-Ae pergi menuju apartemen Shaman Suhbingo (Lee Jung Eun) dan kemudian menangis. Saat tenang, Suhbingo menasihati dia untuk berhati-hati, sebab roh jahat yang merasuki Sung-Jae tidak akan pernah melepaskan dia.

Faktanya, Sung-Jae sedang berkeliaran di jalan mencarinya ketika dia bertemu Myeong-Ho, yang semuanya tidak sadar, membawa kembali jokbal makan malam. Musik tidak menyenangkan diputar ketika Sung-Jae bertanya mengapa dia membeli begitu banyak, dan juga Myeong-Ho menjelaskan mereka punya tamu.

Kembali menuju restoran Myeong-Ho, koki pemalu Bong-Sun (Park Bo Young) memanggil koki Sun-Woo (Jo Jong Seok). Dia meminta pergi menuju restorannya untuk berbicara dengan dia mengenai berita dari Soon-Ae, namun dia menyuruhnya untuk menunggu.

Sun-woo terlalu lama, Bong-Sun keluar menunggu, dan diculik Sung-Jae. Sun-Woo pada akhirnya tiba, dia tidak mendapati apapun selain sepatunya. Dia menghubungi kantor polisi untuk mengetahui Sung-Jae juga menghilang.

Suhbingo berdoa kepada roh agar memberi dia kekuatan guna mengalahkan Sung-Jae, ketika Sun-Woo mulai mengetuk pintunya. Dia pun membiarkannya masuk dan mendapatinya dalam keadaan panik, dengan Bong-Sun dan Sung-Jae yang tidak tahu apapun.

Sun-Woo terkejut ketika mengetahui bahwa Sung-Jae tidak hanya dirasuki roh jahat, namun dialah yang bertanggung jawab terhadap kecelakaan Eun-Hee.

Kembali menuju rumah, Eun-Hee gugup sebab dia tidak bisa menghubungi Sung-Jae. Ibunya yaitu Hye-Young (Shin Eun Kyung) berusaha menghiburnya, namun tidak berhasil. Sebaliknya, Eun-Hee ingat Sung-Jae menyimpan sesuatu dalam koper dari jangkauannya, dan meminta ibunya menurunkannya untuk dia.

Saat kedua wanita tersebut melihat bukti kejahatan Sung-Jae, kepanikan pun memuncak, Sun-Woo lalu datang, dan berbohong kepada mereka bahwa Sung-Jae telah menelpon di daerah pedesaan.

Dia menjelaskan isi koper ketika Sung-jae membawa pulang pekerjaannya, dan juga mengemasi kopernya. Sebagai gantinya, dia lalu melakukan pencarian polisi yang hanya mengarah menemukan ponsel Sung-Jae yang ditinggalkan. Sementara, Sung-Jae pergi dengan taksi dengan bagasi yang terbuka.

Kembali menuju restoran, dengan Sun-Woo dan Eun-Hee pergi, sous chef yaitu Min-Soo (Kang Ki Young) berusaha mengesankan pelanggan dengan makanannya, dan dengan memesan Dong-Chul (Choi Min Chul).

Dia berhenti ketika pelanggan mengenali Dong-Chul sebagai seniornya sendiri di sekolah. Dong-Chul menikmati momen ketika Min-Soo menyadari bahwa Dong-Chul juga merupakan seniornya dari sekolah menengah dan juga memaksa Dong-Chul menikmati momen ketika Min-Soo menyadari Dong Chul juga seniornya dari sekolah menengah dan dipaksa tunduk padanya.

Sementara Suhbingo, memohon pada para roh untuk mendapatkan wawasan mengenai lokasi Bong-Sun. Sun-Woo dan Soon-Ae cemas sebab gagal, namun pada percobaan terakhirnya Suhbingo pada akhirnya berhasil. Dia mengidentifikasi tempatnya berada.

Sung-Jae, berada di tengah kerumunan anak-anak, di mana dia bermain sepak bola bersama anak-anak dari panti asuhan tempatnya dibesarkan. Direktur panti asuhan berterima kasih padanya sebab dia telah menyumbangkan mobilnya.

Ketika dia memasuki apartemen, Sung-Jae memeriksa Bong-Sun yang terikat. Dia diam-diam menangis, lalu melihat menuju arah hantu seorang anak berada di sudut. Hantu anak tersebut takut pada Sung-Jae dan kabur, Namun Sung-Jae hampir tidak tertarik.

Sung Jae berusaha memberi makan Bong-Sun yang ketakutan, namun alih-alih makan, dia berusaha memikat kemanusiaan Sung-Jae. Sung Jae memintanya diam dan berusaha mencekiknya, namun dia dipanggil sebelum dia mampu mengakhirinya.

Saat dia pergi, hantu anak yang sebelumnya muncul lagi, Bong-Sun memintanya menendang telepon Sung Jae menuju arahnya. Hantu anak tersebut menurutinya, dan Bong-Sun berjuang menelepon dengan tangan terikat.

Sun-woo menerima panggilan dan akhirnya Sun-Woo segera menyadari bahwa itu Bong-Sun. Saat koki melihat, dia meminta Bong-Sun untuk menutup telepon dan juga mengiriminya pesan mengenai lokasinya. Sebelum Sung-Jae kembali menuju kamar, Bong-Sun hanya berhasil mengiriminya teks yaitu “rosemary”, dan selanjutnya menggeser telepon kembali menuju tempatnya.

Kembali menuju restoran, Sun-Woo cukup cepat menyadari ketika dia tahu bahwa Bong-Sun pasti mencium aroma rosemary di tempatnya. Koki pada akhirnya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan Bong-Sun, namun tidak bisa membantunya mendapati perkebunan rosemary.

Sun-Woo pada akhirnya melihat tanaman rosemary di meja Eun-Hee, dan akhirnya petunjuknya tepat. Sementara, Suhbingo dan Soon-Ae sampai pada kesimpulan sama, dan mereka bertiga berlomba menuju panti asuhan, dengan Sun-Woo menghubungi polisi di sepanjang jalan.

Sung Jae pergi menuju telepon umum dan menghubungi Eun-Hee, yang menangis menunggu kepulangan dia. Dia menjelaskan padanya bahwa dia baru saja pergi untuk berpikir dan juga menjernihkan pikirannya, namun Eun-Hee yakin ada sesuatu yang terjadi.

Sung-Jae kembali menuju panti asuhan untuk mendapati polisi dan Sun-Woo sudah ada disana. Dia pun mundur, pergi menuju kamarnya, dan menangkap Bong-Sun. Ketika dia pergi, Sun-Woo melihatnya dan lari menuju mobilnya sendiri. Sun-Woo keluar dari panti asuhan, Suhbingo dan Soon-Ae melihatnya, lalu mengejar.

Di kursi belakang mobil Sung-Jae, Bong-Sun memanfaatkan gangguan Sung-Jae dan melepaskan ikatan kakinya. Sung-Jae terlalu sibuk keluar masuk lalu lintas untuk segera menyadari ketika Bong-Sun mencengkeram pisaunya dan juga menusuknya.

Mengikuti di belakang, Sun-Woo mengawasi dengan gugup ketika mobil mulai melaju dengan tidak menentu. Saat pada aakhirnya berhenti, Bong-Sun segera berlari keluar, langsung menuju pelukan Sun-Woo. Sung-Jae berusaha pergi.

Tidak lama kemudian Soon-Ae dan Suhbingo pun menyusul, dan ketika mereka melihat Bong-Sun baik-baik saja, mereka berdua pun mengejar Sung-Jae.

Sementara, Suhbingo dan Soon-Ae mengejar Sung-Jae yang terpojok di atap gedung. Sung-Jae menyerang, Suhbingo menggunakan kekuatannya memisahkan roh jahat darinya. Roh tidak berdaya meneriakkan amarahnya, Sung-Jae yang ketakutan memikirkan kembali saat-saat bahagia bersama dengan Eun-Hee dan keluarganya, dan pada Soon-Ae yang menggodanya ketika dia masih hidup.

Dengan air mata yang berlinang, Sung-Jae kembali menatap roh jahat yang melompat kembali menuju tubuhnya. Sung-Jae berjuang kembali mendapatkan kendali, dan berlari menuju tepi gedung. Melihat kembali menuju Soon-Ae, Sung-Jae menghela nafas dalam-dalam sebelum melangkah dan kemudian membiarkan dirinya jatuh.

Baca selanjutnya: Sinopsis Episode Terakhir Oh My Ghost Episode 16