Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 2

Diposting pada

Seo-Jin dan lainnya bersiap untuk tetangga baru bergabung bersama dengan mereka, tampaknya dari JohnBIO. Perusahaan yang telah menjadi viral, yang pasti akan meningkatkan nilai Istana Hera, sebab Seo-Jin mempersiapkan diri pertunangan.

Kurang dari 24 jam lagi, penampilan opera untuk jurnalisnya tidak berjalan dengan sesuai rencana. Kita kembali menuju pendaratan helikopter di hari pertunangan, Yoon-Cheol dan Yoon-Hee muncul dan mengungkapkan mereka telah menikah.

Ini pengantar singkat, yang membuat Yoon-Cheol mengkonfirmasi bahwa dia mempunyai urusan untuk segera diurus. Seok-Kyung melempar minuman menuju wajah Yoon-Hee, diikuti Eun-Byeol yang memukul dan juga melempar kue menuju lantai.

Dan-Tae meraih Yoon-Cheol usai upacara dan juga menjatuhkannya ke tanah. Diikuti oleh Yoon-Cheol menjatuhkan ketua dengan mudah. Pada saat dia pergi, Dan-Tae meminta bawahannya memeriksa dan memastikan pernikahan itu adalah sah.

Seo-Jin sementara, khawatir Yoon-Hee mungkin melakukan kontak dengan Logan Lee. Kembali menuju Istana Hera, Yoon-Cheol datang dan juga mengungkapkan bahwa dia merupakan tetangga baru yang pindah menuju kamar suite 4502.

MaRi menghubungi Seo-Jin untuk dapat memberi tahu, yang segera membuat mereka menyadari pasangan tersebut mungkin bertanggung jawab terhadap JohnBIO.

Sebab perkembangan mendadak, dan juga ketidakmampuan Dan-Tae untuk bisa menghabisi Yoon-Cheol, Seo-Jin memutuskan menangani ini sendiri. Seo-Jin pulang, dia kemudian menghadapi Eun-Byeol yang kebetulan masih bangun lewat jam 3.

Seo-Jin merasa curiga, terutama pada saat dia melihat dua minuman berada di sampingnya. Dia ternyata juga mempunyai tamu disana, namun untuk saat ini tidak diketahui siapa orang itu.

Seo-Jin memutuskan untuk tidak bepergian, membatalkan rencananya menghadapi Yoon-Hee. Di apartemen, dia meminta penjelasan ketika Yoon-Cheol muncul dan juga memberi tahu Seo-Jin bahwa dia berhak melihat putrinya.

Ternyata Seo-Jin menghentikan semua kontak jadi ini satu-satunya cara dia untuk bisa melihatnya, bahkan jika itu berarti Eun-Byeol membenci Ayahnya saat ini. Pasangan tersebut berdebat, sebab Yoon-Hee mengingatkan dia bahwa semua orang akan tahu dia dan juga Dan-Tae berselingkuh.

Semua teriakan tersebut merusak pita suara Seo-Jin, ketika dia keluar untuk pemeriksaan. Ternyata dia mengalami infeksi dan juga dokter menyarankan agar dia mampu segera membatalkan penampilannya. Jika tidak, dia mungkin perlu untuk dioperasi.

Seo-Jin terlalu bangga, terutama komitmen yang dia buat, namun dokter memperingatkan jika dia tidak melakukannya maka itu bisa menyebabkan dia terdiam. artikel juga mulai menyebar secara online, sebab rumor menyebar mengenai pita suaranya yang memburuk.

Tanpa pilihan yang lain, Seo-Jin memutuskan merekrut rekrutan baru yang mendekati usianya dan dia berpura-pura menjalani pertunjukan. Dia mendapati kandidat cocok bernama Park Yeong-Ran. Yeong-ran mengambil jurusan musik namun saat ini mengajar siswa.

Sementara, Je-Ni diintimidasi gadis-gadis yang lain di sekolah termasuk Eun-Byeol. Dia dipaksa untuk makan makanan berminyak dan juga diberitahu untuk tidak menghadiri pertunjukan bersama dengan ibunya daripada malam.

Yoon-Cheol mendekati Dan-Tae meminta bergabung dengan Klub Hera. Namun ternyata dewan tersebut mempertimbangkan untuk menjelaskan tidak atas permintaannya. Yoon-Cheol kemudian membalas, mengatakan bahwa dia perlu memanggilnya sebagai CEO Ha.

Yoon-Cheol membayarnya, memberi uang $ 5 juta dan juga bergabung Klub Hera dan menjadi ramah dengan semua penghuni lagi. Seo-Jin yang jelas merasa tidak senang, terutama pada saat mereka semua membuat mosi percaya guna menahan mereka.

Ini, telah diputuskan berkat kecerdasan dari Yoon-Cheol. Dia memberi penduduk yang lain saham yang tidak terdaftar pada JohnBIO. Seo-Jin mengambil keputusan, memutuskan meninggalkan Klub Hera.

Dan-Tae mengikutinya, mengingatkan Seo-Jin bahwa perilakunya membuat dia terlihat buruk dan menyamakannya dengan melempar lumpur menuju wajahnya. Dan-Tae memintanya bekerja dengan dia untuk bisa mencari tahu mengapa Yoon-Hee kembali.

Untuk melakukan itu, mereka perlu menjaga musuh mereka untuk tetap dekat. Seo-Jin bertemu dengan Yeong Ran dan dia berjanji untuk merawat Ayahnya yang sakit serta semua tagihan medisnya jika dia setuju untuk membantu.

Dia lalu berjanji untuk tidak memberi tahu siapapun ketika Seo-Jin menyerahkan perjanjian kerahasiaan. Dia mengatakan terhadapnya untuk bisa menguasai pertunjukan. Ketika Seo-Jinhe kembali menuju Istana Hera, dia mendapati dirinya yang berjuang usai Yoon-Cheol dan Yoon-Hee yang begitu dekat.

Pertunjukan ulang tahun yang ke-20 tampaknya akan segera dimulai, pada saat Yeong Ran, mengenakan jubah hitam dan memakai masker wajah, tiba dalam ruang rahasia bersiap bernyanyi.

Pertunjukan segera dimulai tanpa hambatan, sebab Seo-Jin yang menyelaraskan bibir sanggup menjaga tempo dengan nyanyian yang dilakukan Yeong-Ran. Hanya saja ternyata bukan Yeong-Ran yang beraada di sana melainkan Yoon-Hee.

Ternyata dia menyelesaikan pekerjaan pada pita suaranya di AS, saat kita menguranginya dan juga melihat Logan Lee yang mengawasi operasi Yoon-Hee. Hal ini membawa kita kembali dengan baik menuju penampilan pada saat Yoon-hee mencapai High F yang begitu sempurna. Seo-Jin juga tahu persis apa maksudnya ini, menghadapi penyanyi di ruang ganti.

Baca sebelumnya: Sinopsis The Penthouses 2 Episode 1

Baca selanjutnya: Sinopsis the Penthouse 2 Episode 3