Sinopsis The Penthouse 2 Episode 3

Diposting pada

Diawali pengungkapan besar Yoon-Hee, menunjukkan dirinya setara terhadap kejahatan Seo-Jin. Dia memberi tahu kepada Seo-Jin bahwa pita suaranya telah diperbaiki, berkat operasi Logan Lee, dan juga mengemukakan ironi tenggorokannya menyelamatkan karir Seo-Jin.

Ternyata Yoon-Hee yang mengatur semua ini sejak awal terhadap Park Young-Ran. Dia memasang spyware di ponsel Seo-Jin saat di masa lalu, menggunakan waktu tepat untuk memata-matai semua yang dia lakukan.

Yoon-Hee lalu mencibir dan juga menyebut Seo-Jin sopran palsu ketika wartawan berlomba di ruangan dan juga melihat Yoon-Hee yang memeluk Seo-Jin. Dia berjanji hanya permulaan dan pergi. Yoon-Hee memberikan penghormatan terhadap Su-Ryeon, berjanji membalaskan dendamnya.

Sementara dia melakukan, Seo-Jin, Dan-Tae dan juga penduduk Istana Hera lainnya merayakan kinerja besar dari Seo-Jin dan mencapai F yang tinggi. Perhatian segera beralih menuju Yoon-Hee, yang Ma-Ri dan lainnya yakin mereka lihat di kinerja.

Seo-Jin membentak dan pada akhirnya pergi. Sementara itu dia menenggelamkan kesedihannya di dalam alkohol, Eun-Byeol menyelinap keluar melalui bantuan dari pelayan dan pergi dengan pria misterius dengan motor.

Pria tersebut, yang akan segera kita ketahui, yaitu Seok-Hoon. Mereka tidak berkencan, yang berikan kasih sayang Seok-Hoon terhadap Ro-Na, namun itu cukup membangkitkan suasana. Faktanya, di sekolah esok harinya Seok-Kyung tetap bertekad mencoba mencari tahu siapa “pacar baru” dari Eun-Byeol.

Ketua yakin ada sesuatu terjadi dan membuntuti Seo-Jin. Dia juga mengetahui bahwa Yoon-Hee ada di konser, segera menyadari Seo-Jin berbohong menyembunyikan sesuatu darinya.

Berbicara mengenai persembunyian, esok harinya Yoon-Hee menyerahkan amplop berisi NDA yang dia tandatangani bersama Park Young Ran, mengingatkan dia bahwa ini belum berakhir.

Faktanya, dia membuat marah orang banyak ketika penandatanganan tanda tangan, memohon Seo-Jin bernyanyi untuk mereka. Seo-Jin kemudian memaksakan senyum dan melambai pergi, mengklaim suaranya itu masih perlu dipulihkan.

Seo-Jin berusaha untuk membatalkan perayaan makan malam besar namun mengetahui, dengan ngeri, bahwa Yoon-Hee telah mengatur segalanya. Faktanya, Yoon-Hee mengaduk dan juga mengalihkan perhatian dari Seo-Jin.

Pada akhirnya Yoon-Hee langsung mengonfrontasi Seo-Jin dan juga memintanya membatalkan semua pertunjukan, memberi tahu dunia dia tidak bisa bernyanyi lagi. Jika dia melakukan hal itu maka Yoon-Hee akan menghindarkannya dari rasa malu.

Ketika dia berjalan pergi, Seo-Jin lalu mengangkat Ro-Na. Yoon-Hee segera berbalik berjanji bahwa ini bukan akhir, terutama mengingat dia memiliki rencana besar terhadap putrinya.

Di masa lalu, Flash back Yoon-Hee di Amerika, menyampaikan berita pada Ro-Na tentang pembunuhan Seol-Ah. Ro-Na merasa putus asa sebab Yoon-Hee berjanji dia akan menebus kesalahan untuk mengejar Seo-Jin dan lainnya.

Tepat sebelum kembali, dia pun meninggalkan Logan untuk dapat menjaga Ro-Na dan menghentikannya kembali menuju Korea. Di Hera Club, semua anak laki-laki bermain kartu dimana Yoon-Cheol memenangkan sekitar 1 juta dollar dari Dan-Tae.

Dia kemudian segera menyerang, berbicara pada sekretaris Do dan mempelajari kebenaran mengenai Yoon-Hee dan pertunjukan opera. Di belakang ini, dia kemudian memutuskan menggunakan Sekretaris Do dan mengubah dia ke sisinya.

Seperti sudah ditakdirkan, Ro-Na kembali menuju Korea dan kemudian memutuskan mendaftar kembali di sekolah. Dia segera membantu Je-Ni sementara itu yang lain mengganggu dia, namun pada saat Min-Hyuk jatuh dan terpeleset di coke, dia telah mematahkan lengannya.

Ini mengakibatkan masalah besar untuk rencana Yoon-Hee sebab Ro-Na dipanggil dituduh menyakitinya. Sayangnya ini juga terjadi di rumah, sebab Kyu-Jin melawan Yoon-Cheol dan Yoon-Hee, dengan menuduh mereka berdua.

Ketika semuanya gagal, Ro-Na pergi memohon Seo-Jin menerimanya kembali. Seo-Jin akan mengizinkan ini jika dia menandatangani catatan tertulis mengkonfirmasi bahwa Yoon-Hee tidak akan menimbulkan masalah untuk dia untuk maju.

Ro-Na lalu setuju, bahkan menghadapi ibunya setelah itu, memintanya tidak menimbulkan masalah atau dia akan mengekspos. Dia berhasil mendapati banyak bukti yang memberatkan, termasuk itu pesan teks dan semua yang terjadi di opera terhadap Seo-Jin.

Sekretaris Do pada akhirnya pergi, ketika Yoon-Cheol muncul di penthouse Seo-Jin. Dengan mereka berdua, Dan-Tae datang dan melihat mereka bersama.

Baca selanjutnya: Sinopsis The Penthouse 2 episode 4