Sinopsis Zalim Episode 1-39 End Lengkap

Diposting pada

Agah ( Fikret Kuskan ) seorang pengusaha sukses memiliki kehidupan yang kaya. Agah tinggal di rumah besar bersama istrinya Seniz (Mine Tugay), putra yang tidak bertanggung jawab bernama Cenk ( Ozan Dolunay ), putri bernama Damla (Simay Barlas), dan juga keponakannya yang cacat yaitu Nedim ( Berker Guven ).

Saudara Agah terbunuh bertahun-tahun lalu, dia tidak hanya diwarisi kekayaan yang besar namun juga diambil alih tanggung jawab keponakannya berusia 8 tahun. Agah mulai mengasuh keponakannya.

Namun sesuatu tidak terduga terjadi dan juga Nedim menjadi cacat sebab tragedi tidak terduga. Meski Agah menyayangi keponakannya, berusaha melakukan yang terbaik merawat keponakannya dengan baik, istrinya Seniz ingin menyuruh anak muda ini untuk pergi.

Seniz menyimpan rahasia berkaitan masa lalunya dan dia pun melakukan apapun yang diperlukan untuk terus merahasiakan dia. Seniz menganggap Nedim musuhnya sebab dialah satu-satunya saksi apapun yang terjadi bertahun-tahun yang lalu. Seniz ingin memperburuk keadaan bagi Nedim dengan memberi dia obat secara rahasia.

Tanpa mengetahui, Agah menilai pengobatan Nedim tidaklah berhasil. Dia putus asa sebab tidak dapat membantu keponakannya. Keadaan menjadi semakin pelik pada saat Agah mengetahui dirinya mempunyai penyakit jantung.

Dia berpikir apa yang akan terjadi terhadap keponakannya jika dia meninggal. Agah tahu jika dia meninggal, istri, putra, dan juga putrinya akan meninggalkan Nedim. Untuk alasan tersebut, dia ingin mencari gadis yang akan menikah dengan keponakannya dan juga mengakhiri kesepian Nedim.

Agah menugaskan pelayannya bernama Nurten (Gamze Demirbilek) mencari gadis yang sesuai dari kampung halamannya. Nurten memberi tahu temannya bernama Neriman (Aysen Sezerel) bahwa bosnya sedang mencari seorang gadis untuk keponakannya yang cacat.

Neriman menipu cucunya bernama Ceren ( Bahar Sahin ) dan membuatnya yakin bahwa dia akan kaya jika menikah dengan Cenk (Ozan Dolunay) yang merupakan satu-satunya pewaris keluarga dari Karacay.

Ceren tidak tahu dia akan menjadi pengantin dari seorang pria yang cacat. Dia mengira dia akan menikah dengan pewaris tampan. Untuk alasan itu, dia pun menerima menjadi pengantin dari keluarga Karacay dan mulai bekerja sama dengan neneknya membujuk ibunya yaitu Seher.

Seher (Deniz Ugur) telah membesarkan ketiga anaknya seorang diri. Putri tertuanya bernama Cemre ( Sera Kutlubey ) gadis yang baik yang bekerja sebagai perawat. Putri bungsunya yaitu Ceren (Bahar Sahin) gadis ambisius.

Putra satu-satunya yaitu Civan (Idris Nebi Taskin) pemuda gelisah yang melakukan yang terbaik untuk dapat melindungi keluarganya. Seher tidak mengetahui rencana dari ibu mertuanya yang berniat jahat yaitu Neriman. Dia hanya tahu keluarga Karacay sedang mencari pembantu yang akan bekerja di Istanbul.

Dia tidak mau meninggalkan kampung halamannya dan oleh karena itu, dia menolak tawaran tersebut. Baik Ceren maupun Neriman melakukan yang terbaik membujuk Seher: pertama, Ceren memutuskan untuk pertunangannya; kedua, Ceren mengungkapkan bahwa saudaranya Cemre bekerja sebagai penyanyi folk selain itu bekerja sebagai perawat di rumah sakit; dan pada akhirnya, Ceren membakar rumah mereka ketika pertarungan.

Usai rumahnya dibakar, Seher tidak memiliki pilihan selain pergi menuju Istanbul. Di Istanbul, mereka menetap di bangunan luar yang terletak dekat mansion Karacay. Mereka tidak tahu apa yang akan mereka lakukan di mansion ini namun hanya berasumsi mereka akan bekerja sebagai pelayan. Segera setelah itu, Seher mengetahui alasan untuk datang ke rumah Karacay yaitu untuk menjual putrinya.

Sinopsis Zalim Episode 1 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Zalim Episode 2 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Zalim Episode 3 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Zalim Episode 4 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Zalim Episode 5 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Zalim Episode 6 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Zalim Episode 7 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 8 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 9 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 10 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Zalim Episode 11 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 12 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 13 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 14 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 15 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 16 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 17 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 18 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 19 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 20 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Zalim Episode 21 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 22 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 23 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 24 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 25 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 26 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 27 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 28 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 29 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 130 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Zalim Episode 31 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 32 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 33 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 34 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 35 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 36 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 37 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 38 (sinopsis lengkap)
Sinopsis Zalim Episode 39 (sinopsis lengkap)